Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Bedak Tabur Yang Bagus Dan Murah? Coba Marina Glow Ready Loose Powder!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2021/09/bedak-tabur-yang-bagus-dan-murah.html

Review Marina Glow Ready Loose Powder - Teman, apakah kalian sedang mencari bedak tabur yang bagus dan murah? Berbicara soal bagus, siapa sih yang nggak mau produk bagus terutama untuk sesuatu yang langsung bersentuhan dengan kulit? Kalau berbicara mahal atau murah, tentu saja relatif ya. Bisa jadi murah bagi si A tetapi mahal bagi si B. Maka, saya akan mencoba menulis review bedak Marina Glow Ready Loose Powder ini dari sudut pandang saya yang punya budget standar untuk urusan make up dan skincare. So, let’s cekidot!

Harga Marina Glow Ready Loose Powder

Di awal, sudah disinggung bahwa saya akan menulis review mengenai bedak tabur yang bagus dan murah. Maka, part harga akan coba saya ulas paling pertama. Hmm… ngomongin produk – produk Marina, memang nggak cuma bedaknya aja yang ramah di kantong. Produk – produk lainnya pun nggak bikin kacau keuangan rumah tangga. Haha… Sebelumnya, saya pernah review produk Marina Glow Ready lainnya yaitu Marina Glow Ready BB Cream dan Marina Glow Ready Brow Definer Pencil….Oke, Marina Glow Ready Loose Powder ini dibandrol 20 ribuan aja untuk bedak tabur dengan berat 15 g. Buat saya, ini bisa terpakai berbulan – bulan karena memang penggunaannya hanya tips – tipis untuk dirumah aja.

Packaging Marina Glow Ready Loose Powder

Harga 20 ribuan berharap dapat bedak tabur yang bagus dan murah dengan packaging mewah? Marina Glow Ready Loose Powder ini menurut saya punya packaging yang mewah dengan warna tutup coklat dan bahan plastik menyerupai kaca. Namun, saya agak khawatir kalau bahan plastiknya mudah pecah, makanya saya ekstra hati – hati ketika menggunakan produk ini. Kesan mewah juga ditampilkan di bagian spons bedaknya, terdapat tulisan Marina Glow Ready pada bagian pita spons. Sayangnya, spons ini punya kualitas yang biasa saja karena cukup tipis. Supaya lebih nyaman, sebaiknya menggunakan spons lain atau brush. Sejauh ini saya bertahan menggunakan spons bawaan karena ingin tahu juga ketahanan dari sponsnya. So far so good, sponsnya masih oke meski sudah dipakai berbulan – bulan.

Shade, Tekstur Dan Aroma Marina Glow Ready Loose Powder 

https://www.susistory.com/2021/09/bedak-tabur-yang-bagus-dan-murah.html

Sudah menemukan bedak tabur yang bagus dan murah tapi shadenya kurang “ramah” dengan warna kulit wanita Indonesia? Huhu, I feel you! Sebagai pemilik warna kulit ala orang Indonesia, saya memang sering kesulitan menemukan shade bedak yang pas dengan kulit saya. Marina Glow Ready Loose Powder ini punya 3 shade yaitu Light Ivory, Pink Shell dan Natural Beige. Saya memilih shade Light Ivory dengan harapan warna bedaknya agak kuning gitu. Warna bedak kuning lebih masuk ke kulit saya dibanding warna bedak yang pink. Alhamdulillah warna bedak yang saya pilih sesuai dengan harapan saya. Oh ya, saya ngga beli 2 shade lainnya ya jadi nggak bisa membandingkan langsung ketiga shade bedak Marina Glow Ready Loose Powder.  Tekstur dari bedak Marina Glow Ready Loose Powder ini sangat halus ketika di apply ke wajah. Sementara aroma dari bedak ini hampir nggak kecium bau apa – apa, aman banget buat kalian yang nggak suka dengan make up yang memiliki aroma strong.

Kandungan Marina Glow Ready Loose Powder

Marina Glow Ready Loose Powder mengandung Vitamin E & Double Whitening Extract ( Mulberry & Lemon ) yang berfungsi menjaga kuli halus, tampak cerah dan bercahaya. Untuk kalian pemilik wajah berminyak, jangan khawatir karena bedak ini mengandung Oil Control Agent yang efektif mengontrol kadar minyak di wajah. Selain itu, Soft Focus Formula membantu menyamarkan noda hitam serta garis halus di wajah. Untuk menyempurnakan tampilan wajah, Marina Glow Ready Loose Powder juga mengandung Glowing Effect Formula yang membuat wajah lebih glowing natural. Sementara untuk proteksi dari sinar matahari, bedak ini hanya mengandung UV Protection saja. Jika ingin mendapatkan perlindungan maksimal dari sinar matahari sebaiknya dibarengi dengan penggunaan sunscreen. Melihat beberapa kandungan Marina Glow Ready Loose Powder, apakah bedak ini layak dinobatkan sebagai bedak tabur yang bagus dan murah?

Before – After Menggunakan Marina Glow Ready Loose Powder

https://www.susistory.com/2021/09/bedak-tabur-yang-bagus-dan-murah.html

Saya menggunakan Marina Glow Ready Loose Powder hanya untuk penggunaan sehari – hari, bukan untuk rangkaian make up lengkap ya. Sebelum menggunakan bedak ini, biasanya saya menggunakan pelembab dulu kemudian dilanjut dengan BB cream. Namun, seringnya sih saya hanya menggunakan day cream dan bedak ini saja. Maklum, emak – emak punya anak balita memang nggak punya banyak waktu buat pakai make up dan skincare. Hoho…

Bisa dilihat di foto bahwa terdapat perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan bedak. Buat kalian yang punya kulit berminyak atau lebih suka tampilan matte dibanding glowing, bedak ini cocok deh. Kulit saya tergolong normal kering, makanya saya lebih suka efek setelah menggunakan pelembab yang lembab dan glossy gitu. Setelah ditambah bedak, kulit saya malah jadi terlihat kering. Huhu… Di foto, terlihat kalau wajah saya jadi agak abu ya padahal aslinya nggak kok, mungkin efek pencahayaan yang kurang tepat. Andai kamera saya bisa menangkap gambar lebih detail, bisa terlihat kalau bedak ini seperti mengandung shimmer gitu. Mungkin yang dimaksud glowing disini ya karena efek shinning shimmering nya itu lho. Nah gimana menurut kalian setelah lihat before afternya, apakah bedak Marina Glow Ready Loose Powder bisa dibilang bedak tabur yang bagus dan murah?

Kesimpulan

Setelah mencoba beberapa bulan produk Marina Glow Ready Loose Powder, saya nggak bilang kalau produk ini adalah satu – satunya bedak tabur yang bagus dan murah. Namun, jika melihat dari sudut pandang harga produk yang cuma 20 ribuan, produk ini worth it banget deh! Buat kalian yang cuma butuh make up tipis – tipis dirumah seperti saya atau kalian pecinta make up ringan, Marina Glow Ready Loose Powder patut banget dicoba.


Referensi

Pengalaman pribadi

sahabatmarina.com


1 comment for "Cari Bedak Tabur Yang Bagus Dan Murah? Coba Marina Glow Ready Loose Powder!"

  1. Halo Bu salam kenal 😁 Saya baru beli bedak ini jumat / 15 okt 21 kemaren dan memang bagus untuk ukuran harga 20 an. Oil control nya sip tekstur nya lembut sekali. Cocok lah buat makemak bedakan daily hehe. Cuman sebenernya glitter itu ga perlu sama sekali karena tanpa glitter yang bikin mengkilau ini bedak udah bagus banget. Saya juga mikir mungkin konotasi glowing versi marina ini adalah glitter ini kali ya🤭

    ReplyDelete