PAKET TELPON MURAH INDOSAT OOREDOO

   
     Setelah sebelumnya saya posting mengenai paket SMS murah dengan Indosat disini, sekarang saya akan posting mengenai paket telpon murah Indosat Ooredoo. Seiring dengan berkembangnya teknologi, penggunaan sms dan telpon untuk berkomunikasi mungkin sedikit berkurang karena sudah banyak digantikan oleh aplikasi chatting yang menarik dan pastinya gratis. Namun hal ini tidak menyebabkan komunikasi melalui line telpon menjadi punah. Telepon biasa nya digunakan untuk hal - hal yang urgent untuk segera disampaikan, kalau nunggu BBM delay terus kan lama tuh hehe. Selain itu penggunaan telpon juga biasanya digunakan untuk membicarakan suatu hal secara detail, terkadang bahasa chatting memang bernada lebih kasar dari aslinya. Pernah kan terima chatting yang tulisannya kapital semua? pasti kita akan merasa tersinggung, padahal bisa jadi keyboard disana eror. LOL
     Intinya, line telpon masih digunakan oleh orang - orang dengan motif kebutuhan yang berbeda - beda. Namun sering sekali ada keluhan,"duh boros banget sih telpon bentar aja habis pulsa" ( hayoooo pernah yaa kayak gitu? :D). Saya akui dulu saya pun sering mengalami hal tersebut, kadang pulsa 5000 habis dalam satu kali telpon. Tapi, semenjak ada paket nelpon dari Indosat Ooredoo pemakaian pulsa jadi lebih hemat. Dalam sebulan saya cukup mengisi pulsa 25.000 dan bisa digunakan untuk paket nelpon serta sms.
     Untuk membeli paket nelpon Indosat yaitu dengan cara dial *123# kemudian pilih nomor 3 dan pilih lagi nomor 3 ( nelpon ) kemudian ada pilihan paket nelpon harian, mingguan atau bulanan. Saya memilih paket nelpon bulanan 250 menit Rp.10.000. Kenapa saya memilih paket tersebut? karena saya jarang telponan lama - lama, heheh..Semakin besar harga paketnya, hitungannya lebih hemat lohhh. Selengkapnya mengenai paket nelpon Indosat Ooredoo bisa dilihat disini.

 

     Kalau paket pilihanmu yang mana???


No comments