Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Pensil Alis Terbaik Untuk Pemula

Konten [Tampil]
pensil alis terbaik untuk pemula

Pensil Alis Terbaik Untuk Pemula - Ladies, kalian wajib pakai pensil alis nggak sih? Sebagai pemilik alis tidak rata dan agak “gundul”, saya merasa penting banget pakai pensil alis setiap hari. Hahaha… Ya, meskipun aktivitas saya dirumah saja dan jarang menggunakan make up, tetapi menggunakan skincare dan pensil alis is a must. LOL. Ngomong – ngomong soal pensil alis, kali ini saya akan review Marina Glow Ready Brow Definer Pencil. Sebelumnya, ada yang sudah coba juga?

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Pensil Alis Terbaik Untuk Pemula

Saya bukan ekspert dalam dunia make up, tetapi saya berusaha menulis review ini dari sudut pandang konsumen dan seorang pemula juga. Jadi, mungkin saja review saya ini akan berbeda bila dibandingkan dengan review seorang MUA atau beauty blogger. Setelah mencoba beberapa bulan, akhirnya saya berani bilang kalau Marina Glow Ready Brow Definer Pencil merupakan pensil alis terbaik untuk pemula. Lho, kok bisa?

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Pensil Alis Dengan Harga Yang Sangat Terjangkau

Bagi seorang pemula yang ingin belajar menggunakan pensil alis atau pengguna pensil alis daily untuk sekedar cantik dirumah seperti saya, harga adalah faktor utama. Beda lagi jika yang menggunakan adalah seorang MUA, tentu saja harga bisa jadi faktor nomor sekian. Ibaratnya, mau harga ratusan ribu pun asal sesuai dengan yang dibutuhkan, nggak ada istilah kemahalan. Nah, buat kalian yang sedang mencari pensil alis terbaik untuk pemula dengan harga terjangkau, Marina Glow Ready Brow Definer Pencil bisa jadi salah satu pilihan. Produk ini dibandrol dengan harga 20 ribuan saja ( beda – beda tergantung tempat pembelian ), terjangkau banget kan? Jajan awet banget nih, pensil alis kan nggak akan habis dalam sebulan! Hahaha

pensil alis terbaik untuk pemula

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Pensil Alis Dari Brand Kosmetik Ternama Di Indonesia

Harga murah tapi brand abal – abal? Ih, serem! Saya sering lho melihat pensil alis yang harganya nggak lebih mahal dari semangkok bakso. Namun, kualitasnya gimana ya? Nggak tahu juga deh merknya saja nggak kenal, nomor  BPOM pun nggak ada. Kalau berbicara brand Marina, siapa sih yang nggak tahu? Bahkan saya sudah menggunakan body lotionnya sejak masih SMP, sementara produk Marina seri Glow Ready saya juga pernah mencoba BB creamnya dan reviewnya saya tulis disini. Nah, bagi kalian yang sedang mencari pensil alis terbaik untuk pemula, penting juga memperhatikan brand ya. Jangan mentang – mentang bukan professional jadi asal beli saja tapi produk yang digunakan nggak aman. Tenang, produk aman itu nggak selalu produk mahal dan import kok!

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Mudah Didapatkan Secara Online

Generasi zaman now pasti sudah tidak asing dengan belanja online. Bahkan, berbelanja secara online sangat efektif dan efisien menurut saya. Nggak perlu panas – panasan, tunggu dirumah dan bayar ongkir dengan harga terjangkau. Kalau belanja secara offline? Teuteup pasti ada biaya transportasi, belum lagi kalau pengen jajan boba. Hihi… Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, belanja online jadi pilihan terbaik. Nah, Marina Glow Ready Brow Definer Pencil merupakan salah satu rekomendasi pensil alis terbaik untuk pemula yang bisa dibeli secara online. Teman – teman silahkan cek di marketplace kesayangan kalian Insyaallah ada, kalau saya sih beli di JD.ID.

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Cuma Punya 2 Pilihan Shade

Apa? Cuma punya 2 pilihan shade? Pilihan shade yang nggak banyak itu menguntungkan banget. Saya jadi nggak pusing pilih warna. Apalagi bagi pemula yang belum pernah sama sekali menggunakan pensil alis dan berusaha mencari informasi mengenai pensil alis terbaik untuk pemula. Jika disodorkan dengan banyak pilihan warna, pusing. Saya pernah melihat salah satu brand yang produk pensil alisnya punya beberapa pilihan warna, misal coklat, hitam, coklat muda, coklat abu, dan lain – lain. Nah, Marina Glow Ready Brow Definer Pencil ini punya 2 pilihan warna yang menurut saya cukup aman untuk warna kulit wanita Indonesia, coklat dan hitam. Saya memilih warna coklat biar hasilnya lebih natural. Kerennya lagi, warna coklatnya ini pas dikulit saya.

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Teksturnya Pas Untuk Pemula

pensil alis terbaik untuk pemula

Pernah nyoba pensil alis yang teksturnya terlalu empuk dan hasilnya jadi nggak natural kayak pakai crayon? Buat kalian yang sudah ekspert dalam hal melukis alis, it’s OK. Namun, bagi pemula yang masih belajar dan membutuhkan pensil alis dengan tekstur yang pas, nggak terlalu keras tapi nggak terlalu lembek juga, Marina Glow Ready Brow Definer Pencil bisa jadi salah satu rekomendasi pensil alis terbaik untuk pemula. Jika melihat keterangan pada packaging produk, pensil alis ini mengandung Plant-based wax dan vitamin E yang berfungsi menjaga kelembutan kulit dibawah alis. Formulanya lembut dan mudah diaplikasikan. Meskipun lembut, tetapi menghasilkan pigmentasi yang intens. Memang, pigmentasinya cukup intens bahkan saya coba bandingkan dengan pensil alis merk Viva. Marina mengklaim kalau produk ini waterproof, bener apa nggak sih? Jujur, saya pribadi kan nggak pakai ini untuk make up tebal seharian. Jadi, saya nggak terlalu memperhatikan apakah produk ini benar waterproof atau tidak. Namun, saya melakukan percobaan di tangan dan saya basuh dengan air ternyata masih OK. Lain cerita setelah saya gosok dengan tangan, pensil alisnya jadi pudar. Masih aman lah ya, kan kita nggak akan gosok – gosok alis tiap waktu. Hihi

Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Sudah Terdapat Sikat Alis Pada Tutupnya

Kalian pemula di dunia perlenongan dan belum punya banyak alat untuk make up termasuk sikat khusus alis? Tenang, Marina Glow Ready Brow Definer Pencil ini sudah terdapat sikat yang menyatu dengan tutupnya. Praktis dan sangat berguna, sis! So, masih ragu – ragu untuk menjadikan produk ini salah satu list pensil alis terbaik untuk pemula?

Kesimpulan

Dari beberapa point yang sudah saya jelaskan diatas, saya memang sangat merekomendasikan produk ini bagi kalian yang sedang mencari pensil alis terbaik untuk pemula. Namun, namanya kosmetik kan cocok – cocokkan ya. Cocok di saya, belum tentu cocok di kalian. Sekian review sederhana dari saya, ya! Semoga bermanfaat.




Referensi

Pengalaman pribadi

sahabatmarina.com


Post a Comment for "Review Marina Glow Ready Brow Definer Pencil, Pensil Alis Terbaik Untuk Pemula"