Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW MARINA GLOW READY BB CREAM. MURAH MERIAH 20 RIBUAN, BAGUS NGGAK YA?

Konten [Tampil]
Review marina glow ready BB cream natural beige


Apa yang terlintas di fikiran kalian ketika mendengar kata “Marina”? Kalau saya sih langsung ingat merk body lotion. Memang sih, Marina itu salah satu produk yang melegenda dan mungkin yang sering saya pakai dulu itu ya body lotionnya. Padahal produk Marina tuh banyaaaak banget, deh!

Jadi, saya baru tahu produk Marina Glow Ready itu ketika berbelanja online di JD.ID. Iseng – iseng searching produk BB cream dan ternyata ketemu deh dengan si Marina ini. Wow, betapa kudetnya saya! Ternyata ketika saya coba cari reviewnya di youtube, sudah banyak beauty vlogger yang mereview.

REVIEW MARINA GLOW READY BB CREAM 

Jujur, saya penasaran dengan produk produk Marina Glow Ready itu karena packagingnya yang mewah banget! Warna coklat yang mendominasi warna produk –  produk Marina Glow Ready memang bikin produk harga murah terlihat mewah.

Saking penasarannya, akhirnya saya berkunjung ke website Marina untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Marina Glow Ready series ini dan ternyata produknya banyak sekali, diantaranya :

1. Marina Glow Ready Two Way Cake

2. Marina Glow Ready Loose Powder

3. Marina Glow Ready Liquid Foundation

4. Marina Glow Ready BB Cream

5. Marina Glow Ready Liquid Concealer

6. Marina Glow Ready Liquid Highlighter

7. Marina Glow Ready Blush On Powder 

8. Marina Glow Ready Velvet Matte Lip Cream

9. Marina Glow Ready Luscious Lipstick

10. Marina Glow Ready Smooth Eyeliner

11. Marina Glow Ready Brow Definer Pencil

12. Marina Glow Ready Brow Definer Matic

Harga Dan Shade Marina Glow Ready BB Cream

Review Marina Glow Ready BB Cream Natural Beige

Huaaa.. jiwa emak – emak saya meronta – ronta! Rasanya pengen borong semua karena harganya mursidah sekali. Tapi, karena BB cream dirumah sudah habis ya sudah saya pesan BB cream dulu deh. Hihihi… Setelah menentukan akan membeli BB cream yang cuma dibandrol 24 ribu ini, saya tambah kebingungan karena shadenya cuma ada 2 yaitu shade natural beige dan light Ivory. Sepintas saya lihat dari gambar, natural beige lebih coklat sementara light ivory itu lebih cerah kekuningan. 

Sebenarnya saya ingin memilih shade light ivory, biar kulit wajah saya yang nggak bule ini terlihat lebih cerah. Hihihi… Eh tapi saya takut nggak cocok sama warnanya, takut jadi abu – abu! Oke lah, saya ambil aman saja dengan memilih shade natural beige.

Packaging Marina Glow Ready BB Cream

review marina glow ready bb cream natural beige

Setelah menunggu 3 hari, akhirnya saya bisa mencoba langsung Marina Glow Ready BB cream. Yuhuuu… Ternyata kemasannya imut banget, cuma 20ml. Maklum lah pas saya checkout ke keranjang belanja, saya nggak sempat lihat netto nya. Tapi ngga masalah sih kecil, malah enak bisa masuk k tas dan nggak makan tempat. Bagi saya, 20 ml itu bisa awet banget karena saya pakainya sedikit – sedikit. Kemudian ketika saya buka tutupnya, terkejut sekali ada aplikatornya jadi memudahkan ketika mau diapply ke wajah. Tapi menurut saya sih lebih enak disimpan dulu di tangan jadi terlihat seberapa banyak saya akan pakai ke produknya, kan takut kebanyakan gitu.

Tekstur Dan Aroma Marina Glow Ready BB Cream

Ketika saya coba apply ke wajah, so far teksturnya enak banget. Pas banget kok dipakai dikulit saya yang cenderung normal. Terlalu pekat, nggak. Terlalu encer juga, nggak. Nah kalau untuk aroma produknya itu memang rada aneh, mirip wangi bedak jadul atau apa gitu ya. Ketika diapply ke wajah memang cukup ganggu sih aromanya, tapi lama – lama nggak kecium kok. By the way saya apply langsung menggunakan tangan, ya.

Klaim Produk Marina Glow Ready BB Cream

review marina glow ready bb cream natural beige

Menurut pandangan saya as ibu – ibu, bukan beauty blogger ya. BB cream itu ibaratnya produk all in one, anti ribet – ribet club. Jadi, saya bisa pakai make up sekaligus skincare. Nah, berdasarkan informasi dari kemasannya, Marina Glow Ready BB Cream ini punya beberapa formula yang bisa merawat dan mempercantik kulit diantaranya :

1. SPF 30 PA+++ yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

2. Vitamin E & Double Whitening Extract ( Mulberry & Lemon ) berfungsi mencerahkan, membuat          kulit halus dan tampak bercahaya.

3. Soft Focus Formula membantu menyamarkan noda hitam serta garis halus di wajah.

4. Instan Fresh Faced Glow memberikan tampilan wajah segar dan tampak glowing seketika.

First Impression Penggunaan Marina Glow Ready BB Cream

Review Marina Glow Ready BB Cream Natural Beige

Setelah nyoba Marina Glow Ready BB cream, over all saya suka suka suka banget! Kandungan SPF 30 PA+++ nya menolong sekali untuk saya  yang suka melewatkan penggunaan sunscreen dalam rangkaian skincare. Kebetulan aktifitas saya kebanyakan dirumah, ke pasar atau ke minimarket dekat rumah. Jadi, SPF 30 PA+++ sudah cukup kok.

Untuk warna yang saya pilih yaitu shade natural beige, memang sangat menyatu di warna kulit saya. Saking menyatunya sampai nggak kelihatan pakai BB cream! Hihihi.. Tapi nggak apa – apa bisa diakali dengan pakai bedak yang lebih terang, tapi kali ini saya memang nggak pakai bedak lagi supaya tahu warna aslinya ketika dipakai dikulit saya seperti apa. 

Review Marina Glow Ready Brow Definer Pencil

Mengenai klaim produk yang katanya bisa mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, sepertinya tidak untuk kulit saya. Noda hitam ( alhamdulillah wajah saya cuma ada spot hitam kecil sedikit dan wajah saya tergolong jarang jerawatan ) belum tercover sempurna dan wajah saya nggak cerah setelah pakai Marina Glow Ready BB Cream. Next sepertinya saya ingin coba shade yang light ivory, siapa tahu warnanya lebih keluar di kulit saya.

Tapi, untuk klaim produk yang katanya membuat glowing seketika, 100% saya setuju. Setelah memakai Marina Glow Ready BB Cream kulit saya memang terlihat lebih glowing, lebih sehat dan nyoy – nyoy gitu deh! Hahahah, love it! Untuk ketahanan dari Marina Glow Ready BB Cream ini saya belum berani komentar banyak karena pemakaian saya ya dirumah saja. Nggak dipakai di cuaca panas ekstrem yang bikin keringetan parah misalnya. Hohohoho… So far sih oke ya, sampai sore wajah saya tetap terlihat lembab. Oh ya, saya pakai produk ini nggak pakai bedak lagi ya gaes, tapi sebelumnya memang saya pakai dulu pelembab.

Kesimpulan

Menurut saya, Marina Glow Ready BB Cream ini cocok sekali kalau digunakan untuk penggunaan sehari – hari yang nggak butuh make up tebal. Istilahnya biar tetap cantik dirumah dan di depan suami yekan? Tapi kalau kalian butuh make up yang full coverage dan tahan lama, sepertinya produk ini kurang cocok.

So, kalian sudah coba produk Marina Glow Ready yang mana?




27 comments for "REVIEW MARINA GLOW READY BB CREAM. MURAH MERIAH 20 RIBUAN, BAGUS NGGAK YA?"

  1. Ya ampun Marinaaa. Produk body lotion kita sepanjang masa. :')
    Akhirnya sekarang merambah ke BB Cream juga.
    Dan harganya yaa, bikin gatel pengen buka e-commerce untuk checkout. Haha.

    Kebetulan aku ga doyan make up yang hebring.
    Sepertinya marina BB cream ini akan jadi salah satu yang kupertimbangkan deh :)

    ReplyDelete
  2. wow Marina ngeluarin BB Glow Cream yang cukup terjangkau ya harganya, duh jadi penasaran mau cobain juga deh, dari reviewnya menarik banget sih

    ReplyDelete
  3. Marina memang dikenal banget dengan body lotion-nya yang bagus ya. Sekarang ada BB creamnya nih. Murah banget 20 ribuan udah bisa diperoleh hehehe. Untuk menutupi noda hitam pada wajah, make-up ringan aja udah cantik :)

    ReplyDelete
  4. lah sama dong. Saya kenalnya pertama marina itu ya hand body lotion yang harganya murah tapi cocok buat kulit saya. Terus produk marina kedua yang saya kenal itu adalah bedak. Ternyata kini banyak banget juga ya varian produk marina ini. BB creamnya ada aplikatornya pula, murah lagi. Jadi pengen beliiii

    ReplyDelete
  5. Halo mbak salam kenal, review sangat runut sekali, saya sangat menikmatinya deh hehe.. saya termasuk yang belum pernah menggunakan marina glow nih.. tapi suka banget pakai bb cream hihi dan saya rasa harus banget coba ini bb cream marina glow deh

    ReplyDelete
  6. Wah saya baru tahu kalo produknya Marina ternyata segitu banyak. Saya tahunya cuma body lotion sama roll on deodorant aja. Dari reviewnya kayaknya lumayan banget yaa BB cream-nya. Paling ga buat sehari-hari yang ga perlu make up tebal tapi ga mau keliatan kucel juga.

    ReplyDelete
  7. Yg saya tau dari produk Marina adalah body lotionnya, kini sudah mengeluarkan produk terbarunya BB cream Marina glow, sepertinya harus dicoba juga nih

    ReplyDelete
  8. murah banget ya mbak, cuma 20K , bisa buat kebutuhan harian ini yaa, biar tetap fresh dan glowing meskipun di rumah aja

    ReplyDelete
  9. Bener banget Mba, ingat Marina ingat hand body lotion. Waah aku ke mana aja ya baru tau kalau ada bb cream dari Marina

    ReplyDelete
  10. Harganya terjangkau ya mba. Dan lihat kualitasnya pas diaplikasikan di wajah juga bagus dan merata. Aku belum pernah pakai BB Cream mba :)

    ReplyDelete
  11. Mayan ya 20 ribuan dapat glowing walau aromanya rada ganggu. Cincai lah. Aku ingetnya Marina ini hand body sama bedaknya. Ternyata variannya sebanyak ini

    ReplyDelete
  12. Kandungan SPF nya lumayan tinggu ya mak...
    Sip lah murah tp memuaskan yaa.
    Beda lho before afternya

    ReplyDelete
  13. harganya terjangakau meski begitu packagingnya kelihatan mewah. .
    spfnya juga lumayan tinggi
    bisa jadi pilihan ya mbak

    ReplyDelete
  14. Marina BB Cream ini ringan ya kandungannya, kesannya gak berat di wajah untuk make up karena sekaligus berfungsi sebagai skincare kan ya..Cucok deh..

    ReplyDelete
  15. Senang banget ya kalau dapat produk kosmetik yang cocok dan harganya terjangkau banget, solanya skinker dan kosmetik itu jodoh banget...pengen coba BB creamnya Marina juga deh..

    ReplyDelete
  16. Waaahh murce jugaaa ya 24ribu. Iyaaa bener, denger nama Marina itu ingetnya hand and body lotion :)
    Skrg udah ada BB creamnya ya.

    ReplyDelete
  17. Murah meriah tapi kalau hasilnya wah kenapa tidak ya mba. Itu malah namanya untuk besar karena dapat banyak manfaat. Saya sendiri belum pernah nyoba tapi jadi tertarik karena kemasannya bagus nih buat dibawa2..

    ReplyDelete
  18. Eyaampun Marina, bikin inget anak gadis aku. Dia juga pake Marina. Tapi belom punya kayaknya BB Cream yang ini.

    ReplyDelete
  19. jadi praktis juga ya Mbak nggak perlu banyak oles ini itu kalau pakai BB cream. Tinggal lapisin bedak udah rata deh permukaan wajah. Selama ini kalau saya pakai foundation nggak ada yang cocok selalu terlihat nggak rata dan meninggalkan lekukan di beaks jerawat. Kata teman sih coba pakai BB cream. So, baca ini jadi pengen nyoba.

    ReplyDelete
  20. Wah murah nih mbak cuma 20 ribuan. Agak ga cocok pake BB soalnya masih terlalu 'tebal' buat kulitku

    ReplyDelete
  21. Bagus banget produk Marina Glow Ready BB Cream nya.
    Aku suka warna yang cerah, bikin tone kulit naik kecerahannya satu tingkat.

    ReplyDelete
  22. Packagingnya gemesh bangettt. Aku suka pake BB cream semacam ini saat pengen di rumah aja tapi juga tetep tampil siap di depan kamera kalo misal ada meeting online :))

    ReplyDelete
  23. Oh baru tau Marina ada BB cream. Taunya ya itu body lotion yg melegenda sejak jaman sekolah dulu haha.. beige juga cocok di kulitku mba. Mungkin nanti kalo BB cream ku habis mau coba yg ini :)

    ReplyDelete
  24. Uwoowww, harganya bikin mata berbinar-binar banget yaa ini.
    Jarang-jarang ada produk kecantikan yang 20-an apalagi yang BB cream, uhh auto penasaran aku..

    ReplyDelete
  25. Ya ampun nih body lotion kesayangan ibuku. Kursi dan banget itu harganya. Tampilannya makin kece pula..

    ReplyDelete
  26. Pokoknya Aku harus beliii😭😭😭 kemana aja Aku selama iniii, knpa baru tau marina Ada BB cream nyaaa

    ReplyDelete