Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel. Wajib Dibawa Kemana Aja!

Konten [Tampil]
fungsi citra fresh glow multifunction gel coconut

Sejak masih single, saya memang tergolong orang yang ribet. Kemana - mana harus lengkap dengan alat perang versi saya. Pokoknya saya harus tetap menemukan zona nyaman dimanapun saya berada. Termasuk urusan skincare. Kalau bepergian apalagi menginap, nggak boleh ketinggalan skincare

Namun semenjak punya anak saya merasa harus lebih ringkas ketika bepergian. Karena alat perang punya anak saja sudah segambreng. By the way, kemarin saya pergi menginap dirumah mertua. Dekat sih, masih dalam satu kota dan cukup menempuh jarak 30 menit perjalanan saja.

Oh ya, meski masih dalam satu kota tapi wilayah domisili saya dan mertua punya perbedaan cuaca yang lumayan ekstrem. Saya tinggal di daerah berhawa dingin, nggak pakai AC aja udah sejuk. Sementara mertua saya tinggal di daerah dengan hawa yang panas, maklum dekat dengan pabrik - pabrik.

Di cuaca seperti ini kulit saya biasanya kering parah, jadi wajib banget bawa pelembab untuk wajah dan tubuh. Tapiiiii... Rempong amat kalau saya harus bawa body lotion, pelembab wajah, belum night creamnya. Ehhh... Ada Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel, dong! Sebelumnya saya pernah review produk yang sama dengan varian berbeda yaitu variant tomato

fungsi citra fresh glow multifunction gel coconut

Baik variant coconut maupun variant tomato, saya benar benar merasakan kalau produk ini memang multifungsi seperti namanya, multifunction gel. Istilahnya, dalam satu produk aja bisa dipakai untuk segala keperluan. Lho, emang apa saja sih fungsi dari Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini?

1.Sebagai Pelembab Wajah

fungsi citra fresh glow multifunction gel coconut

Fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel  yang pertama yaitu sebagai pelembab wajah. Yup, pelembab wajah sangat penting bagi saya. Bahkan lebih penting daripada make up. Mau make up sebagus dan semahal ( yaelah kan selama ini selalu beli make up murce ahahha ) apapun kalau kulit saya kering, nggak sehat, ambyar deh! Jadi, buat saya menggunakan pelembab adalah langkah awal, entah akan lanjut menggunakan make up atau cukup sampai pelembab saja. 

Sebenarnya penggunaan Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel sebagai pelembab wajah sering saya mix dengan tone up cream ( dari brand lain ). Jadi, kalau saya ingin wajah saya sedikit ter-cover ya saya pakai tone up cream karena memang Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini nggak meng-cover flek - flek hitam atau noda bekas jerawat. By the way, kalau nggak salah Citra juga punya produk tone up cream tapi saya belum coba.

Salah satu kandungan dari Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini yaitu air kelapa yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan wajah. Untuk efek melembabkan saya setuju, bahkan bila dibandingkan dengan variant tomato, variant ini lebih memberikan efek lembab dikulit saya. Tapi, kalau klaim dari produk ini bisa mencerahkan saya sih agak ragu. Eeee… ini review jujur lho ya. Emang produk ini dikulit saya nggak mencerahkan, tapi nggak bikin kusam. Tapi, produk ini memang menghidrasi kulit saya dengan baik. Kulit saya memang jauh terasa lebih segar. Jadi, kalau ditanya mengenai fungsi produk ini sebagai pelembab wajah? Saya kasih nilai 90% deh. Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini melembabkan wajah tapi tetap ringan, nggak bikin wajah jadi berminyak lebay. Hahahah

2.Sebagai Body Lotion

fungsi citra fresh glow multifunction gel coconut

Fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel yang kedua yaitu sebagai body lotion. Selain wajah, tubuh juga perlu pelembab lho! Apalagi saya tipe yang punya masalah cukup berat dibagian kulit tangan dan kaki. Yaahhh.. Kulit tangan dan kaki saya memang cukup kering, rentan bersisik dan pecah - pecah. Makanya body lotion nggak boleh saya skip dalam ritual harian saya. Bahkan saya bisa berkali kali apply body lotion terutama pada bagian tangan dan kaki.

Beruntungnya, produk Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini bisa digunakan di wajah dan dibadan juga, lho. Jadi, menolong banget deh ketika bepergian nggak perlu banyak banyak bawa skincare. Seperti sudah disebutkan di point pertama, bahwa Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini lebih memberikan efek melembabkan daripada mencerahkan. Saya memang lebih suka fungsinya sebagai pelembab dibanding pencerah wajah. That’s why saya lebih sering menggunakan Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel untuk body lotion.

Jadi, untuk fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel yang kedua ini saya sukaaa banget. Apalagi dengan kemasan yang besar yaitu 180 ml dan harga sangat terjangkau yaitu sekitar 20 ribuan, saya jadi nggak sayang kalau Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini cepet habis karena sering dipakai.

3.Sebagai Sleeping Mask

fungsi citra fresh glow multifunction gel coconut

Fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel yang ketiga yaitu sebagai sleeping mask. Sebagai seorang ibu rumah tangga yang menggunakan skincare sebagai sebuah kebutuhan, bukan karena saya seorang beauty blogger. Eaaaa... Saya cukup bingung membedakan night cream dengan sleeping mask. Kan sama - sama digunakan ketika tidur, ya nggak? Hihi. . Mungkin perbedaanya karena sleeping mask diapply agak banyak kali ya? Menyerupai masker gitu. Coba yang tahu perbedaan night cream dengan sleeping mask apa, boleh komen dibawah ya 

Untuk bisa merasakan manfaat Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini, bersihkan wajah terlebih dahulu ya. Kemudian gunakan ke seluruh wajah secara merata. Oh ya, saya pakainya lebih tebal daripada ketika menggunakan night cream. Tapi jangan berlebihan juga, secukupnya saja. 

Hasilnya? Ulalalaaaa.. Setelah semalaman menggunakan produk ini, besoknya saya langsung merasakan kulit saya lebih kenyal dan segar. Yup, sesuai dengan klaim produk yang mengandung 20x vitamin B3 dan collagen yang berfungsi membuat kulit terasa kenyal dan bercahaya.

Serius deh, saya benar benar rutin menggunakan Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel sebagai sleeping mask. Jadi, saya nggak punya stok masker wajah lain untuk saat ini karena maskeran versi saya ya dengan Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel. Kalau untuk night cream saya memang pakai dari brand lain.

fungsi citra fresh glow multifunction gel coconut

Nah, itulah 3 fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel bagi saya pribadi. Kalau ibu ibu, suka dipakai apa tuh Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel  nya? Oh ya, kalau ditanya suka nggak dengan produk Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel? Saya jawab suka, suka banget malah!

Untuk benar benar diaplikasikan sehari hari sebagai 3 fungsi sekaligus sih nggak, karena seperti sudah disebutkan diatas ada beberapa produk yang sudah rutin saya gunakan sebagai skincare. Tapi, kalau Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel sudah habis saya pasti akan repurchase, mungkin saya akan coba variant aloe vera. Pokoknya, Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel harus selalu ada di rumah untuk jaga jaga kalau bepergian nggak usah bawa banyak skincare, cukup bawa satu produk tapi bisa mendapatkan 3 fungsi sekaligus.

Bu ibu, sudah coba variant Citra mutifunction gel yang mana nih?

Baca juga Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato



35 comments for "3 Fungsi Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel. Wajib Dibawa Kemana Aja!"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ini bisa buat sleeping mask juga, mbak? Wahh mau ah coba.
    Multi fungsi banget ya Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction ini. Judulnya aja multifunction ya, hihi. Coba cek harga ah. Semoga bersahabat. Pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaaa banget mbak, malahan di aku lebih cocok fungsinya sebagai sleeping mask, lebih nampol istilahnya ehheheheh

      Delete
    2. Harga nya 25-26 ribu gitu dehh kalo di sini aku baru beli ini

      Delete
  3. jarang nontonn TV jadi ga ngeh nih sama produk barunya Citra. Worth it banget 3in1 gini.. bisikin kisaran harganya dong mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kisaran 20 ribuan aja mbak dan bisa kepake berbulan2 kalo aku :D

      Delete
  4. Belum pernah coba satupun variannya. Kapankapan pengen coba ah. Praktis juga nih ya dibawa ke mana mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sedia ini buat bepergian mbak, membantu banget :)

      Delete
  5. Produk barunya Citra ya mak? Karena ku baru tau nih kalau Citra punya Fresh Glow, asik banget ya sekarang tuh jadi banyak pilihan untuk perawatan wajah.

    ReplyDelete
  6. Kok kece banget ini CITRA nge-release produk iniii
    Aku jadi mupeng maksimal
    Pan kapan mau beli juga ah

    ReplyDelete
  7. Hua .. saya itu selalu terkagum-kagum kalo ada yang bisa meringkas urusan skin care yang beberapa itu ke dalam satu kemasan saja, seperti Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel ini. MEmudahkan banget dibawa traveling.

    ReplyDelete
  8. Wah enak kalau bisa all in one utk wajah dan body sekaligus juga buat sleeping mask. Cocok nih kalau mau dipakai buat traveling, praktis gak terlalu bawa banyak skincare pelembab ya mbak :D

    ReplyDelete
  9. Cukup bawa 1 produk ini aja udah multifungsi, ya. Coconut rasanya fresh. Cobain, ah. Nanti lihat di minimarket

    ReplyDelete
  10. Wah bisa buat sleep mask? Beneran multifungi gel ya ini...

    ReplyDelete
  11. Kalau saya biasanya dipakai untuk hand and body lotion saja. Ternyata multifungsi juga ya gel ini.

    ReplyDelete
  12. Maaauuuu!
    Aku bacanya pas pertama .. ah, B ajaaaah, eh pas dibaca Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel bisa untuk sleeping mask, mauuuuu!

    Fix langsung ke mini mart beli ini mah@!

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake Citra yang Aloe Vera dan emang multifungsi banget! Biasanya selain dipake sleeping mask, aku pake buat oles2 di siku dan tumit jugaaa.

    Ntar pengen cobain yang coconut deh!

    ReplyDelete
  14. Aku pakai yang lidah buaya, Mba. Enak banget gak lengket dan multi fungsi karena bisa di wajah sama bisa dijadikan lotion.

    ReplyDelete
  15. Wah, beneran multifungsi banget nih. Bisa buat wajah, body lotion, juga bisa buat sleeping mask. Jadi, praktis ya. Enggak perlu skin care yang macem-macem dan ribet.

    ReplyDelete
  16. Belum coba varian citra ini aku mba, tapi pengen juga mencoba dan mengulasnya
    apakah cocok diaku atau nggak. Sejauh ini citra mudah ditemukan di lingkungan sekitarku.

    ReplyDelete
  17. Multifungsi banget ya citra fresh glow coconus bisa berfungsi jadi sleepeng mask segala, kalau mau pergi-pergi hemat bawaan ini sih. Mau nyobain ah

    ReplyDelete
  18. Belum coba dan setelah baca ini jadi penasaran pengen nyoba. Sudah ada di minimarket kah?

    ReplyDelete
  19. Wah fungsi dari Citra Fresh Glow Coconut Nourish UV Multifunction Gel lumayan lengkap juga ya, bisa digunakan untuk wajah dan tubuh.

    ReplyDelete
  20. Wah, ini multifungsi banget ya produknya. Satu produk bisa untuk pelembab, lotion dll. Nggak perlu babyak skincare, cukup satu hehe

    ReplyDelete
  21. Bisa ajaa, satu untuk semuaaa ih. Hahaha. Irit juga, ya. Btw, kebayang segarnya coconut, Mbaakk.

    ReplyDelete
  22. Wuih, satu produk bisa untuk semuanya, praktis nih buat mamak rempong...mau coba cari ah Citra ini..

    ReplyDelete

  23. wow, really smart and can be carried everywhere this one product. I immediately had a crush on you, like Hyun Bin's crush, hahaha

    ReplyDelete
  24. Manfaatnya banyak sekali yaa..
    Hanya saat jadi sleep mask, apa gak terlalu berat?
    Hehehe..tapi pas bangun tidurnya pasti kulit tetap kenyals dan lembab yaa..

    ReplyDelete
  25. Makasih reviewnya, akutuh suka lupaan bawa dan pakai lotion, padahal penting ya buat jaga kesehatan dan kelembapan kulit tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak apalagi pas bepergian kulitku gampang banget kering :)

      Delete
  26. Warna packagingnya gemes banget ya Mba. Kebayang freshnya abis pakai citra ini. Bisa dipakai dimana aja jadinya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini face and body mbak, hehehhe..enak banget deh buat bepergian :)

      Delete
  27. praktis banget ya Mbak, apalagi kalau dibawa traveling, satu produk bisa untuk berbagai fungsi nih hasilnya pun glowing gitu ya :)

    ReplyDelete
  28. Mbak untuk pemakaian nya apakah ada aturan?

    ReplyDelete