Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV, Very Recomended!

Konten [Tampil]

Berbicara soal skincare, makin hari rasanya makin bermunculan brand - brand baru. Belum lagi brand luar yang mulai masuk ke Indonesia. Tapi, kalau ngomongin brand Citra rasanya melekat banget dari dulu sampai sekarang. Dulu, kalau bicara Citra pasti identik dengan lotion bengkoang. Hahahha. Sekarang, brand Citra sudah punya banyak produk mulai dari pelembab, sabun, sampai gel lotion. Ehh.. apa dari dulu juga brand Citra memang punya banyak produk tapi saya yang nggak tau? heheheh.
By the way, saya cukup tertarik dengan produk terbarunya Citra ( maksudnya saya baru coba. hahahaha ) yaitu multifunction gel. Ya, Citra memang mengeluarkan produk multifunction gel dengan 3 variant yaito Tomato, Aloe Vera dan Coconut. Untuk pertama kalinya saya coba beli variant Citra Fresh Glow Tomato Bright UV Multifunction Gel. Baiklah, akan coba saya review semampu saya yang bukan seorang beauty blogger :)

1. Harga

Kalau ngomongin review produk, pasti deh nanya soal harga dulu betul? Yups, pun begitu alasan utama saya memilih produk ini adalah karena sedang diskon di salah satu marketplace, alasan klasik ya hehe. Harganya sangat murah hanya 18 ribu saja untuk ukuran 180 ml. Sementara untuk variant aloe vera dibandrol 20 ribuan. Harga yang lumayan terpaut jauh jika dibandingkan dengan harga di minimarket yang mencapai 25 ribuan.

2. Packaging 

Produk ini menggunakan bahan plastik untuk packagingnya, masih tergolong aman lah ya. Ditambah tutup fliptopnya bikin saya nggak ribet buka lepas tutup. Untuk ukuran produk, memang agak besar sih. Agak makan tempat gitu di tas, tapi karena produk ini multifungsi jadi menurutku nggak perlu banyak bawa produk terutama ketika travelling. Nah, kalau kalian agak kebingungan membayangkan ukuran dari produk ini segede apa, saya coba bandingkan dengan minyak zaitun dari Wardah ya! 

                                              

3. Kandungan 

                                            

Berdasarkan keterangan produk, produk ini mengklaim mengandung 20x vitamin B3, wow!. Manfaatnya pun banyak sekali, bisa untuk pelembab wajah, body lotion, base make up dan sleeping mask. Wiiih dengan segudang manfaat dan harga yang murah, jadi tambah ngiler dan ingin segera mencoba dikulit wajah.
Produk ini sangat cocok dipakai untuk skincare sehari - hari, sementara jika ingin menutup noda diwajah ataupun dark circle sebaiknya tetap memakai foundation. Oh iya jika akan bepergian keluar rumah ada baiknya pula gunakan sunscreen karena berdasarkan keterangan dari kemasan, produk ini tidak mengandung SPF.
Setelah mencoba produk ini, saya memberikan rangking 8 dari 10 untuk produk dengan harga yang sangat murah. Tekstur gel nya ringan meski agak lama untuk bisa meresap sempurna diwajah. Tapi memang benar - benar adem dan menghidrasi kulit sehingga kulit terasa segar lebih lama. Sementara untuk efek mencerahkan belum terlalu terlihat karena memang saya baru beberapa kali pakai.



So, dengan harga yang super duper murah dan manfaat segudang ini saya benar - benar merekomendasikan produk ini ada di list skincare harian. Kekurangan dari produk ini yaitu kemasannya yang besar sehingga kurang travel friendly. Next semoga Citra mau mengeluarkan produk ini dalam kemasan mini supaya lebih mudah masuk ke dalam tas saat akan bepergian.



Kamu sudah coba belum?



Post a Comment for "Review Citra Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV, Very Recomended!"