Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Britney Dreamy Matte Lip Cream. Cocok Untuk Digunakan Sehari – Hari Nggak Ya?

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2023/12/review-britney-dreamy-matte-lip-cream.html

Review Britney Dreamy Matte Lip Cream - Sebagai emak – emak yang tiap hari pakai gincu, rasanya gak afdol kalau sudah lama nggak beli gincu. Padahal sih, belom lama – lama banget karena Hanasui Matcha Editionpun masih ada. Jadi, pas 1212 kemarin tuh saya niatnya mau beli micellar water tapi malah sekalian checkout Britney Dreamy Matte Lip Cream juga.

Review Britney Dreamy Matte Lip Cream

Harga Dan Packaging Britney Dreamy Matte Lip Cream

https://www.susistory.com/2023/12/review-britney-dreamy-matte-lip-cream.html

For your information, barangkali ada yang belum tahu brand gincu yang akan saya review ini. Jadi, Britney merupakan sister brandnya Purbasari. Saya belinya pun di official store Purbasari. Jujur, saya selalu kepincut kalau lihat gincu dengan harga murah. Memang sih, biasanya ada harga ada kualitas. Akan tetapi, bagi emak – emak yang hanya menghabiskan waktu di rumah, gincu murah pun lumayan bisa jadi penolong wajah yang polos tanpa make up.

Saya beli Britney Dreamy Matte Lip Cream ini sekitar 24 ribuan. Saya memilih ombre package dimana terdapat 2 lip cream Britney yang warnanya sudah ditentukan dari sana. Tinggal kita pilih saja mau paket ombre yang mana. Kebetulan saya pilih paket ombre yang shade 03 Diva dan 08 Classy. Seperti biasa, kalau untuk ombre tentunya ada 1 lip cream nude dan 1 lip cream dengan warna yang lebih terang. Saya memilih paket ombre tersebut karena saya lihat di gambarnya shade 03 Diva itu seperti merah. Biasanya, saya cocok dengan lipstick merah ketimbang lipstick pink. Lalu, apakah warna aslinya sesuai dengan foto katalog?

Untuk lip cream dengan harga dibawah 50 ribu, packagingnya sih sudah oke. Design packaging yang clear dan tutup dengan nuansa coklat gitu jadi bikin mewah banget. Selain itu, warna kemasan yang transparan jadi memudahkan saya yang suka buru – buru kalau dandan. Nggak perlu ngecek dulu warna ketika akan dipakai. Sekali ambil, langsung terlihat warna apa. Oh ya, ternyata lip cream ini juga imut – imut lho alias isinya sedikit. Heuheu. Wajar sih, harganya juga murah banget kan. Asyiknya, lip cream yang imut kayak gini jadi nggak makan tempat!

Warna, Tekstur Dan Aroma Britney Dreamy Matte Lip Cream

https://www.susistory.com/2023/12/review-britney-dreamy-matte-lip-cream.html

Ketika pertama membuka kemasan dan mencium aroma produknya, ternyata saya seperti mencium aroma permen tapi dengan sensasi yang agak berat gitu. Bukan tipe wangi yang relaxing, ini tuh tipe wangi yang kelamaan dicium kayak agak pusing ke kepala. Entahlah, kalau soal aroma sih balik lagi ke selera kan ya?

Setelah menikmati aroma tentu saja saya langsung coba di tangan terlebih dulu. Kaget dong ternyata pigmentasinya oke banget! Warnanya bold dan kayaknya bisa mengcover warna bibir yang hitam. Sayangnya, ketika apply di tangan, terasa berat banget dan cepat sekali nge-set. Curiga lip cream ini bakal bikin bibir kering deh.

Baru coba di tangan aja, saya langsung jatuh cinta dengan shade 08 Classy. Sementara untuk shade 03 Diva, agak melenceng dari ekspektasi. Ternyata warna Diva ini bukan merah tapi lebih ke pink. Nggak puas cuma nyoba apply di tangan, langsung saya pakai di bibir saya. By the way saya sengaja nggak pakai make up full ya karena tujuan saya review produk ini ya memang untuk penggunaan daily.

Try On Britney Dreamy Matte Lip Cream

https://www.susistory.com/2023/12/review-britney-dreamy-matte-lip-cream.html

Ketika mencoba lip cream ini saya hanya pakai moisturizer dan Purbasari Glow Foundation tipis – tipis serta pensil alis tentunya. Tadinya saya mau benar – benar bare face, tapi kasihan netizen melihat kucelnya wajah saya yang sedang sering – seringnya begadang. Huhuhu

Sebelumnya saya sudah punya firasat kalau lip cream ini bakal bikin bibir kering, makanya saya pakai lip balm dulu sebelum mencobanya di bibir. Ternyata benar, lip cream ini lumayan berat ketika di apply di bibir dan cepat sekali nge-set. Buat kalian yang kondisi bibirnya lagi nggak sehat, better jangan dulu coba lip cream ini deh. Selain itu, bikin bibir saya terlihat garis – garisnya. Namun, saya suka sekali dengan pigmentasinya karena bisa menutupi bibir saya yang bagian pinggirnya berwarna hitam. Bahkan, hanya butuh satu kali usap.

Dari kedua shade lip cream Britney ini, saya paling suka shade 08 Classy karena warnanya tuh gue banget deh. Sepintas warnanya seperti pucat, tapi aslinya cantik banget sih. Warnanya perpaduan coklat muda dengan hint oren. Rasanya, setiap saya beli lipstick, warnanya tuh nggak jauh – jauh dari warna tersebut. Kembali lagi ke selera dan tingkat pede kali ya. Sementara untuk warna 03 Diva nya seperti dugaan awal saya, memang kurang sesuai ekspektasi. Ekspektasi saya warnanya akan merah dengan hint oren tetapi ini warnanya lebih ke pink yang super bold menyala. Wakakak...Sampe – sampe dikomen suami, katanya warnanya gonjreng banget! Hahahah... Nggak lupa saya juga coba dengan versi ombre. Not bad sih jadi warna pinknya nggak terlalu gonjreng. Sayangnya saya nggak terlalu suka gincuan dengan teknik ombre. Kayak ribet aja gitu apalagi ketika mau touch up.

Untuk ketahannya, saya coba pakai lip cream ini dari pagi sampai siang dan saya coba makan makanan berkuah. Setelahnya, lip creamnya ambyar dari bibir saya dan hanya menyisakan sedikit warna. Jadi hilangnya tuh seperti peeling gitu loh, saya coba bersihkan dengan tangan pun memang ada residu seperti daki. Hihihi...

Apakah Britney Dreamy Matte Lip Cream Cocok Digunakan Sehari – Hari?

https://www.susistory.com/2023/12/review-britney-dreamy-matte-lip-cream.html

Saya mencoba membuat review Britney Lip Cream ini dari sudut pandang emak – emak yang menghabiskan waktu di rumah saja. Biasanya, emak – emak yang di rumah kan lebih suka make up tipis – tipis, make up ringan dan nggak dempul gitu. Walaupun, mungkin ada beberapa orang yang ketika di rumah pun sukanya full make up.

Nah, buat kalian yang sukanya make up tipis – tipis di rumah rasanya lip cream ini kurang cocok. Warnanya yang bold nan pigmented, kayaknya harus diimbangi dengan make up terutama shade 03 Diva biar nggak keliatan aneh. Selain itu, sensasi pake lipstick yang berat pun bagi saya memang kurang nyaman kalau dipakai seharian.

Sementara untuk dipakai jalan – jalan atau ke acara tertentu yang hanya menghabiskan waktu beberapa jam, menurut saya produk ini oke kok. Apalagi dengan warnanya yang pigmented, kalau selfie pasti terlihat jelas di kamera. Heheh...

Kesimpulan

Untuk lip cream dengan harga yang sangat terjangkau, kalau penasaran dan pengen nyoba sih menurut saya nggak ada salahnya. Kalaupun merasa kurang cocok, nggak bakal terlalu nyesek. Over all saya suka dengan kualitas lip cream Britney ini, sebanding lah dengan harganya. Dari pigmentasi, tekstur dan aroma masih oke. Hanya saja, wajib pakai lip balm sebelum menggunakan produk ini supaya bibir kalian nggak kering. Teman - teman ada yang pernah nyoba lip cream Britney belum?

Post a Comment for "Review Britney Dreamy Matte Lip Cream. Cocok Untuk Digunakan Sehari – Hari Nggak Ya?"