Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Scarlett Brightly Essence Toner. Bikin Wajah Jadi Glowing!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2022/06/review-scarlett-brightly-essence-toner.html

Review Scarlett Brightly Essence Toner - Halo bestie, apakah kalian tim skip pakai toner atau nggak pernah ketinggalan? Menggunakan toner pada rangkaian skincare ternyata banyak sekali manfaatnya, lho. Dikutip dari situs alodokter, toner bermanfaat  mengangkat sisa kotoran, melembabkan kulit, menyeimbangkan pH kulit, dan lain – lain. Ngomong – ngomong soal toner, kali ini saya akan sharing mengenai toner yang sedang saya pakai yaitu Scarlett Brightly Essence Toner. Sejak toner ini launching, saya memang sudah pengen nyoba tapi baru kesampaian sekarang. Xoxo

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Harga Dan Packaging Scarlett Brightly Essence Toner

Kalau berbicara harga produk – produk Scarlett Whitening, memang ramah di kantong ya. Dari beberapa produk yang saya coba, semuanya diberi label price 75 ribuan saja. Biasanya kalau beli paketan lebih hemat. Oh ya, di pasaran banyak sekali penjual yang menjual produk Scarlett di bawah harga. Jika menemukan kasus tersebut, sebaiknya jeli ya. Untungnya, sekarang Scarlett punya fitur untuk  mengecek keaslian produk. Tinggal masukkan kode yang ada di kemasan di link ini kemudian lihat hasilnya. Kalau Scarlett asli mah nggak usah khawatir karena sudah pasti aman, terdaftar di BPOM dan bebas bahan berbahaya sepeti merkuri dan hydroquinone. Alhamdulillah toner saya asli, kok! Yeay.

https://www.susistory.com/2022/06/review-scarlett-brightly-essence-toner.html

Ketika pertama melihat Scarlett Brightly Essence Toner, saya langsung berdecak kagum melihat packagingnya yang mewah banget! Botol bening dilengkapi pump di bagian atasnya semakin mempermudah kita ketika akan mengambil produk. Tenang, botol bening ini berbahan dasar plastik bukan kaca ya. Jadi, jauh lebih aman jika sewaktu – waktu tidak sengaja jatuh. Oh ya, botol bening seperti ini sangat memudahkan kita untuk melihat isi produk dari luar.

Review Scarlett Glowtening Serum

Kandungan Dan Klaim Produk Scarlett Bightly Essence Toner

https://www.susistory.com/2022/06/review-scarlett-brightly-essence-toner.html

Sesuai namanya, Scarlett Brightly Essence Toner memang memiliki kandungan dan klaim produk yang befungsi untuk mencerahkan kulit diantaranya :

1. Vitamin C untuk meningkatkan produksi kolagen.

2. Glutathione untuk mencerahkan kulit.

3. Witch Hazel Extract untuk meregenerasi kulit, membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan lebih kenyal.

4. Allantoin untuk melembabkan dan menenangkan iritasi pada kulit.

5. Niacimide untuk membantu meminimalkan pori – pori yang membesar.

6. Grape water untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Seperti sudah disinggung di awal bahwa produk Scarlett ini aman dan bebas dari bahan – bahan berbahaya, maka ibu hamil dan menyusui pun aman untuk menggunakannya. Namun, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter ya. Untuk teman – teman teenager diatas 13 tahun, boleh juga jika ingin menycoba rangkaian skincare Scarlett Whitening.

Warna, Tekstur Dan Aroma Scarlett Brightly Essence Toner

https://www.susistory.com/2022/06/review-scarlett-brightly-essence-toner.html

Jika dilihat dari kemasan, warna dari Scarlett Brightly Essence Toner ini terlihat pink. Namun, saat diapply ke kulit warnanya bening dengan tekstur cair. Benar – benar cair, menyerupai air. Saat diapply ke kulit memang agak lengket. Ingat, ketika menggunakan rangkaian skincare, harus diberi jeda antara skincare satu dengan skincare selanjutnya. Nah, sembari menunggu biasanya saya tepuk – tepuk lembut kulit wajah saya dan rasa lengket pun semakin berkurang. Aromanya hampir nggak ada. So, buat kalian yang sensitif dengan wewangian pada skincare tentu sangatlah aman ya. 

Cara Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner

Cara menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner, sama seperti toner pada umumnya. Pertama, bersihkan dulu wajah mnggunakan facial wash kemudian aplikasikan toner pada wajah menggunakan kapas untuk membersihkan sisa kotoran. Selanjutnya, aplikasikan kembali menggunakan telapak tangan dan tepuk perlahan agar essence toner meresap sempurna.

Before After Menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner

https://www.susistory.com/2022/06/review-scarlett-brightly-essence-toner.html

Saya baru saja menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner ini lebih dari seminggu, jadi kalau melihat hasil yang signifikan pada wajah tentu saja belum terlihat. Skincare yang aman justru tidak akan memberikan efek yang instan, kan? Namun, setelah di apply ke wajah sudah terlihat perubahan pada kulit saya yang kering. Kulit saya jadi terlihat lebih glowing dan lembab.

Tempat Pembelian Scarlett Brightly Essence Toner

Setiap membeli produk – produk Scarlett Whitening, saya selalu membelinya secara online. Lebih enak dan simple sih menurut saya. Cukup duduk manis di rumah dan tinggal menunggu paket datang. Untuk teman – teman yang mau order online juga, bisa klik link ini.

Kesimpulan      

Setelah mencoba menggunakan Scarlett Brightly Essence Toner, saya merasa kalau toner ini cocok untuk kulit saya yang kering. Kulit saya jadi lebih lembab dan glowing serta lebih siap untuk menerima skincare atau make up selanjutnya. Buat kalian pemilik kulit kering, tentu tahu ya rasanya skincare atau make up nggak menempel dengan sempurna karena kondisi kulit yang kurang lembab. Maka, menggunakan toner ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian skincare yang nggak boleh di skip. By the way, sudah banyak produk Scarlett Whitening yang saya review di blog ini. Untuk membacanya, bisa search di kolom pencarian dengan kata kunci Scarlett ya. Next, coba produk Scarlett yang mana lagi ya?


Referensi
Pengalaman pribadi
https://www.alodokter.com/fungsi-dan-cara-menggunakan-toner-wajah

Post a Comment for "Review Scarlett Brightly Essence Toner. Bikin Wajah Jadi Glowing!"