Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Lokal Yang Bikin Glowing!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2021/12/serum-lokal-yang-bikin-glowing.html

Alhamdulillah di penghujung tahun ini usia saya tepat 30 tahun. Insyaallah bisa lebih dewasa dan bijak dalam menjalani kehidupan serta lebih rajin pakai skincare, LOL! Yup, semakin dewasa ( nggak mau bilang tua ), rasanya kulit wajah cerah aja nggak cukup. Lebih dari itu, saya mendambakan kulit sehat dan glowing. Untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing memang perlu perawatan ekstra dengan menggunakan berbagai macam skincare. Salah satu item skincare yang nggak boleh di skip yaitu serum! Sebagai pecinta produk lokal, saya memang selalu mencari – cari serum yang tak hanya mencerahkan tapi juga bisa bikin glowing. Lalu, ada nggak ya serum lokal yang bikin glowing?

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Lokal Yang Bikin Glowing!

Scarlett Glowtening Serum, Produk Serum Terbaru Dari Scarlett

Scarlett emang nggak ada hentinya dalam berinovasi. Setelah dulu mencoba dan cocok dengan Scarlett Brightly Ever After Serum, eh ternyata Scarlett mengeluarkan produk baru yaitu Scarlett Glowtening Serum. Seperti sudah disebutkan diatas bahwa saya memang sering mencari serum lokal yang bikin glowing dan kehadiran produk terbaru dari Scarlett ini bikin saya nggak fikir panjang lagi untuk mencobanya. Oh ya, buat kalian yang mau mencoba juga jangan khawatir karena Scarlett Glowtening Serum ini sudah terdaftar di BPOM, teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Alhamdulillah, saya jadi lebih tenang deh! Apalagi sekarang saya sedang hamil dan insyaallah akan menjadi ibu menyusui, serum ini aman digunakan oleh ibu hamil ( mulai trimester kedua ) dan ibu menyusui. Namun untuk memastikan, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter.

Harga Dan Packaging Scarlett Glowtening Serum

https://www.susistory.com/2021/12/serum-lokal-yang-bikin-glowing.html

Mau sedikit cerita nih, saya pernah punya pengalaman pahit dengan salah satu merk serum. Sebenarnya bukan salah produknya, tapi keteledoran saya yang mengakibatkan serum saya terjatuh dan pecah. Sejauh ini saya mencari serum lokal yang bikin glowing atau serum yang memiliki fungsi lainnya, packagingnya ya menggunakan bahan seperti botol kaca dimana kita harus ekstra hati – hati. Memang sih, Scarlett Glowtening Serum ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp.75.000 saja, tetapi kalau pecah kan nyesek juga! Hehehe…

Scarlett Glowtening Serum dikemas dengan botol imut bertuliskan netto 15 ml berbahan kaca atau apalah sama seperti produk serum sebelumnya yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum. Ingat ya, harus hati – hati biar nggak pecah! Hihihi… Namun yang paling saya suka dari packaging serum seperti ini yaitu pipet yang bisa membantu saya dalam mengontrol penggunaan serum. Secara kasat mata, serum terbaru dari Scarlett ini memang nggak ada bedanya dengan Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum. Sebagai pembeda, bisa dilihat dari printing label yang digunakan, jika pada Scarlett Brightly Ever After Serum dominan putih, Scarlett Glowtening Serum dominan pink sementara Scarlett Acne Serum dominan ungu. Catat ya, jangan sampai tertukar! Hehehe…

Tekstur, Warna Dan Aroma Scarlett Glowtening Serum

Sepanjang pencarian saya mencari serum lokal yang bikin glowing, baru kali ini menemukan serum dengan tekstur yang unik. Scarlett Glowtening Serum ini berwarna putih susu dengan tekstur yang lumayan kental hampir menyerupai lotion. Plusnya serum dengan tekstur seperti ini adalah lebih mudah ketika diapply karena nggak banyak serum yang berceceran kemana – mana bila dibandingkan dengan serum yang teksturnya cair. Minusnya, butuh waktu lumayan lama supaya meresap dengan baik ke kulit saya. Biasanya, saya memanfaatkannya dengan memijat – mijat lembut wajah sambil menunggu serum meresap sempurna. Untuk aroma dari Scarlett Glowtening Serum ini memang tidak memiliki aroma khas bunga atau apapun, sama seperti aroma serum Scarlett variant lainnya. So far meskipun nggak wangi, masih bersahabat dengan indra penciuman saya.

Kandungan Dan Klaim Produk Scarlett Glowtening Serum

https://www.susistory.com/2021/12/serum-lokal-yang-bikin-glowing.html

Cari serum lokal yang bikin glowing? Jangan asal pilih, ya! Mesti cermat melihat ingridientsnya. Scarlett Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid, Niacinimide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil. Kalau melihat dari ingridientsnya, sepertinya Scarlett Glowtening Serum ini akan membuat kulit saya lebih lembab karena lumayan banyak kandungan oilnya.

Dengan berbagai kandungan bahan aktif diatas, Scarlett Glowtening Serum memberikan klaim produk sebagai berikut :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah

2. Membantu membuat kulit lebih glowing

3. Membantu memudarkan bekas – bekas jerawat

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat

5. Menyamarkan garis – garis halus dan flek hitam pada wajah

6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

Jadi, apa yang membedakan Scarlett Brightly Ever After Serum dengan Scarlett Glowtening Serum? Scarlett Brightly Ever After Serum berfokus pada proses mencerahkan kulit sementara Scarlett Glowtening Serum fokus memperbaiki tekstur kulit, meskipun pada Scarlett Glowtening Serum pun ada Licorice Extract yang bisa membantu mencerahkan kulit. Maka, untuk mendapatkan kulit cerah dan glowing sebaiknya gunakan Scarlett Brightly Ever After Serum atau Scarlett Acne Serum jika kulit wajahmu berjerawat dengan Scarlett Glowtening Serum.

Cara Pakai Scarlett Glowtening Serum

Awalnya, saya fikir Scarlett Glowtening Serum ini merupakan variant terbaru dari Scarlett yang digunakan terpisah. Ternyata, penggunaan Scarlett Glowtening Serum ini dibarengi dengan Scarlett Brightly Ever After atau Scarlett Acne Serum. Lalu, apakah boleh kalau hanya menggunakan Scarlett Glowtening Serum saja? Boleh, tetapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya dibarengi dengan Scarlett Brightly Ever After Serum atau Scarlett Acne Serum serta rangkaian skincare Scarlett lainnya. Untuk lebih jelas, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

https://www.susistory.com/2021/12/serum-lokal-yang-bikin-glowing.html

Before After Menggunakan Scarlett Glowtening Serum

https://www.susistory.com/2021/12/serum-lokal-yang-bikin-glowing.html

Seperti sudah dijelaskan diatas, untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya gunakan Scarlett Glowtening Serum dibarengi dengan rangkaian skincare Scarlett lainnya. Jujur, saya penasaran dengan performa dari serum ini maka saya coba pakai serumnya saja. Saya biasa pakai serum ini pagi dan malam.

Bisa dilihat pada gambar, before - after menggunakan serum kulit saya terlihat lebih glowing dan lembab. Saya nggak tahu bagaimana hasilnya jika dipakai pada jenis kulit berminyak, tetapi klaim produknya menjelaskan bahwa produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat. Scarlett Glowtening Serum ini benar – benar memperbaiki tekstur kulit saya sehingga lebih siap menerima skincare atau make up selanjutnya. Selain itu, kulit saya benar – benar terlihat lebih glowing tapi nggak berminyak. Suka! Tetapi entah kenapa tone kulit saya jadi lebih gelap after menggunakan serum ini, hanya saja masih aman karena biasanya saya akan melanjutkan “ritual kecantikkan” dengan menggunakan BB cream.

Saya memang baru menggunakan serum ini sekitar 2 mingguan tetapi saya berani memasukkan produk ini dalam daftar serum lokal yang bikin glowing versi saya, ya! Hihihi… Oh ya, saya cuma pakai Scarlett Glowtening Serum saja ya, tetapi setelah melihat hasilnya yang oke saya berniat menggunakannya dibarengi dengan Scarlett Brightly Ever After Serum pasti hasilnya lebih maksimal. Hmm... jadi nambah list produk Scarlett yang wajib saya coba seperti toner dan maskernya! 

Cara Membeli Scarlett Glowtening Serum

Sedang mencari serum lokal yang bikin glowing? Coba aja Scarlett Glowtening Serum, deh! Nggak usah khawatir dan bingung harus mencari dimana karena kalian cukup duduk manis depan gadget dan klik link ini..

Kesimpulan

Scarlett Glowtening Serum merupakan serum terbaru dari Scarlett yang digunakan bersamaan dengan Scarlett Brightly Ever After Serum atau Scarlett Acne Serum. Serum ini bisa membantu memperbaiki skin barrier apalagi jika digunakan lengkap dengan rangkaian skincare Scarlett lainnya. Saya pribadi merasa cocok menggunakan produk ini karena harganya sangat terjangkau dan memiliki manfaat yang banyak untuk kulit. So, kalian penasaran juga dengan Scarlett Glowtening Serum nggak?



Referensi :

Pengalaman pribadi

https://scarlettwhitening.com/




Post a Comment for "Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Lokal Yang Bikin Glowing!"