Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Scarlett Whitening Face Care Brightly Ever After. Sebagus Body Carenya Nggak, Ya?

scarlett whitening face care brightly ever after

Review Scarlett Whitening Face Care Brightly Ever After - Halo, skincare lover! Pada postingan sebelumnya saya pernah bercerita mengenai Scarlett Whitening Body Care. Kali ini, saya akan sharing tentang produk Scarlett juga yaitu Scarlett Whitening Face Care Brightly Ever After. Nggak sabar pengen cerita meski baru pakai semingguan lebih! Hoho

Pilih Produk Scarlett Whitening Face Care Sesuai Jenis Kulit

For your info ya, produk Scarlett Whitening Face Care ini terdiri dari brightly series dengan ciri kemasan pink dan acne series dengan ciri kemasan ungu. Kulit saya cenderung normal dan jerawatan hanya sesekali saja ketika PMS ( pra menstruasi syndrome ). Namun, saya suka gemes kalau nggak pencet – pencet jerawat tersebut. Akhirnya, di wajah saya terdapat beberapa noda bekas jerawat. Maka, saya memilih untuk membeli Scarlett Whitening Face Care Brightly Series yang terdiri dari Whitening Facial Wash, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day and Night Cream. Jangan khawatir, meski rangkaian face care dari Scarlett Whitening terutama day and night creamnya  tergolong produk baru, tetapi sudah terjamin aman karena bebas merkuri & Hydroquinon serta terdaftar di BPOM. Kalian tentu tahu betapa pentingnya suatu produk bebas merkuri dan hydroquinone, kan? 

Review Scarlett Whitening Face Care Brightly Series

Sesuai dengan namanya, rangkaian produk Scarlett Whitening Face Care Brightly Series bermanfaat untuk mencerahkan kulit. So, untuk kamu yang ingin punya kulit lebih cerah dan memudarkan noda bekas jerawat atau flek – flek di wajah, tidak ada salahnya untuk membaca review lengkap dari produk Scarlett seri Brightly ini. 

Scarlett Whitening Facial Wash

scarlett whitening face care brightly ever after

Membersihkan wajah merupakan langkah awal dalam rangkaian skincare. Memilih sabun wajah yang cocok juga tak kalah penting seperti memilih produk skincare lainnya, lho! Saya punya jenis kulit normal - kering, makanya saya nggak terlalu suka dengan facial wash yang bikin kulit saya tambah kering. 
Scarlett Whitening Facial Wash mengandung glutathione sebagai zat aktif pencerah. Perpaduan kelopak bunga, aloe vera dan butiran scrub lembut membuat kulit jadi lebih lembut, mengecilkan pori dan membersihkan kotoran secara maksimal. Selain itu, terdapat vitamin E yang bisa melembabkan dan mengurangi tanda – tanda penuaan. Oh ya, produk ini juga tidak mengandung SLS ( Sodium Lauryl Sulfate ) lho, gaes. SLS memang biasa terdapat pada produk – produk skincare. Namun, pada beberapa orang SLS bisa memicu kulit kering, iritasi, menyumbat pori hingga memicu jerawat.
Pertama kali lihat produk ini saya langsung suka dengan packaging nya, 100ml tapi nggak bulky karena kemasannya slim banget! Botolnya transparan dengan tutup fliptop, terlihat jelas isi dari produk Scarlett Whitening Facial Wash yang ada scrub dan kelopak bunganya. Apalagi warna produknya sangat bening, sementara teksturnya seperti gel. Tidak seperti produk – produk pada rangkaian Scarlett Whitening Body Care yang punya wangi cukup kuat, facial wash ini memiliki wangi bunga segar tapi nggak terlalu kuat.

scarlett whitening face care brightly ever after

Meski produk ini memberikan klaim bisa membersihkan kulit wajah secara maksimal, sebaiknya awali membersihkan wajah dengan micellar water atau cleansing oil apalagi kalau kalian menggunakan make up. Cara menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash yaitu dengan cara menuangkan secukupnya saja ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh wajah sambil dipijat pelan. Saya lebih suka mengaplikasikannya dalam kondisi wajah agak basah, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Busa yang dihasilkan sangat lembut dan nggak banyak. Cukup gunakan dua kali dalam sehari ya, pada siang dan malam hari.
Setelah menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash, wajah saya terasa lebih ringan dan bersih. Selain itu yang tak kalah penting adalah, kulit wajah saya nggak kering setelah pakai produk ini malah jauh lebih lembut dan kenyal. Huhu… Love it!

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

scarlett whitening face care brightly ever after

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash, saya melanjutkan perawatan wajah dengan Scarlett Whitening Serum Brightly Ever After. Serum ini mengandung berbagai bahan aktif yang bisa mencerahkan, melembabkan dan mengurangi tanda – tanda penuaan.
Pertama kali produk ini datang, saya agak worry deh takut pecah. Sebelum membeli produknya saya memang mencari dulu review dan katanya kemasannya menggunakan botol. Namun ternyata, produk ini mendarat dengan aman karena selain menggunakan bubble wrap juga terdapat cover lagi didalam kardusnya. Ini berlaku untuk semua produk ya, bukan cuma serumnya saja.

scarlett whitening face care brightly ever after

Serum ini memang imut – imut, isinya hanya 15 ml. Namun, serum sebanyak ini bisa terpakai lama kok. Penggunaannya setiap pagi dan malam sebanyak 2 – 3 tetes saja sudah bisa merata ke seluruh wajah. Warna produknya bening. Teksturnya agak encer. Jadi, setelah meneteskan serum ke wajah segera ratakan ya! Kan sayang banget kalau serumnya jatuh – jatuh, huhu… Eh tapi tergantung sih kalian pakai serum langsung ke wajah atau ke telapak tangan dulu? Setelah di apply sebaiknya diamkan beberapa saat hingga meresap sebelum berlanjut ke skincare selanjutnya, kalau saya sih biasanya sambil menekan wajah menggunakan kedua telapak tangan dengan lembut agar serum lebih meresap. 
Over all saya suka dengan kemasan, tekstur apalagi kandungan produknya. Namun, ada sedikit yang mengganggu yaitu aroma dari produk ini. Jangan khawatir, aroma ini bukan berasal dari bahan berbahaya. Justru produk ini tidak mengandung fragrance sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum, kulit saya jauh lebih lembab. Kalau kulit teksturnya sudah lembab, jadi lebih bagus kalau mau pakai make up.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Day And Night Cream

scarlett whitening face care brightly ever after

Meski kalian nggak terlalu suka make up, setidaknya pakai krim wajah itu wajib untuk memberikan nutrisi pada kulit. Jadi, saya biasa menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream And Night Cream setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Karena berada dalam seri yang sama, pada dasarnya kandungan bahan aktif krim ini tidak terlalu jauh berbeda dengan kandungan bahan aktif pada serumnya. Dikemas dalam kemasan jar kaca dengan isi 20gr. Sepintas tidak terlalu berbeda antara Brightly Ever After Day Cream dengan Brightly Ever After Night Cream, sama – sama bernuansa pink. Hanya saja, Brightly Ever After ada sentuhan warna putih pada packagingnya sementara Brightly Ever After Night Cream dominan pink. Awas jangan sampai tertukar ya pas mau pakai. Heheh…

scarlett whitening face care brightly ever after

Warna produknya putih dengan aroma yang agak “aneh” ketika awal – awal pemakaian. Sama seperti Brightly Ever After Serum, krim wajah dari Scarlett Whitening  juga tidak ada tambahan fragrance didalamnya. Tekstur krimnya pas dikulit wajah saya yang normal – kering, melembabkan tapi nggak bikin wajah jadi berminyak. Hasil akhir setelah pemakaian pun memberikan efek glowing bukan matte dan saya suka! Sayangnya, krim siang dari Scarlett Whitening ini nggak ada kandungan SPF nya. Hiks… Namun, saya biasa mengakalinya dengan memakai foundation ringan atau BB cream yang mengandung SPF setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream. Sementara night creamnya punya tekstur yang jauh melembabkan dikulit saya. Ketika bangun tidur saya jadi suka sekali bercermin. Huhu…

Tempat Pembelian Scarlett Whitening Brightly Ever After Face Care

Produk – produk dalam rangkaian Scarlett Whitening face Care ini dibandrol Rp.75.000 per item, worth it banget. Untuk kalian yang mau order bisa ke whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop. Tuh ada akun shopee, lumayan kan biasanya banyak voucher gratis ongkir kalau di shopee. Hehe…

Kesimpulan

Meski baru pakai semingguan lebih, tetapi saya suka dengan produk – produk Scarlett Whitening Face Care Brightly Series ini. Untuk efek mencerahkannya memang belum terlihat, tetapi kulit saya yang gampang kering terutama saat sekarang cuaca kota Majalengka sedang dimanja dengan anginnya. Pokoknya, tekstur kulit saya jauh lebih lembut dan kenyal. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, saya akan pakai produk ini secara rutin. Semoga Scarlett Whitening terus berkembang, sehingga perawatan wajahnya lebih lengkap lagi. Temans, kalau kalian suka produk Scarlett Whitening Face Care yang mana?


Referensi :

Pengalaman pribadi

https://www.sehatq.com/artikel/benarkah-sls-berbahaya-untuk-kulit-intip-jawabannya-di-sini

36 comments for "Review Scarlett Whitening Face Care Brightly Ever After. Sebagus Body Carenya Nggak, Ya?"

  1. Aku belum pernah nyobain scarlett mba. penasaran..apalagi cuaca panas gini butuh moist juga kulit yg kering iniiih.
    Kalau bikin kenyal suka deh 😍 update ya mba misalnya lebih dari seminggu, kayaknya bakal bagus hasilnya

    ReplyDelete
  2. hasilnya terlihat banget ya mak, emang sih produk-produk dari Scarlett whitening sebagus itu, dan seefektif itu membuat kulit wajah makin cerah dan sehat

    ReplyDelete
  3. Mba SUsi,
    Di Surabaya juga lagi panassss cuacanya
    makanya aku seneng banget bisa kenal ama produk – produk Scarlett Whitening Face Care Brightly Series ini.
    Aku juga pakai, dan mantuull bgt!

    ReplyDelete
  4. Belum coba rangkaian whitening care-nya Scarlett...harganya terjangkau ya, dari formula aman dan bagus manfaatnya. Keren nih inovasinya Scarlett, makin lengkap saja rangkaian face care maupun body care-nya

    ReplyDelete
  5. biasanya aroma Scarlett yang paling ku sukai apalagi shower scrub-nya.
    eh kalau yang aroma kurang cocok untuk serumnya itu seperti apa mbak? apa aroma obat?
    tapi kalau hasilnya OK di kulit, aku sih yaudahlah yaaa

    ReplyDelete
  6. Kelihatannya oke juga nih produk scarlett untuk perawatan wajah. Karena yang nama perawatan tentu nggak hanya kulit tubuh aja tapi juga kulit wajah.

    ReplyDelete
  7. walau produk baru, tapi kalau sudah dapat ijin edar BPOM jadi lebih tenang memakainya ya mbak.
    Serumnya imut ya, 15 mili, tapi punya manfaat yang besar bagi kulit wajah

    ReplyDelete
  8. Aku baru coba body care Scarlett dan suka banget sama hasilnya. Tapi Face Care belum pernah coba. Kalau dilihat dari kandungan kayagnya oke ya. Aku termasuk cocok yg pake Niacinamide. Tapi setuju sih. Kalau skin care itu butuh proses untuk melihat hasil yg maksimal ☺️

    ReplyDelete
  9. Produk sacarlett whitening face care ini memang banyak yang pake dan hasilnya memuaskan . Asik deh sudah terasa banget meski baru semingguan, apalagi kalo konsisten bakalan nambah sehat dan glowing wajahnyaa.

    ReplyDelete
  10. Aku juga baru saja sharing tentang review serum yang sama, mba.
    So far, aman di kulit wajah aku.

    Untuk efek mencerahkan memang belum signifikan meski aku sudah memakai kurleb 3 minggu.

    Mungkin karena flek wajah aku yang akut kali ya. Jadi perlu additional time. Hihihi. kayak sepak bola aja, ada waku tambahan.

    Namun untuk efek melembutkan dan glowing, sudah terasa euy!

    ReplyDelete
  11. Saya belum mencoba Scarlett Brightly Ever After, sebab saya masih menunggu komentar dari teman-teman yang telah menggunakannya secara konsisten selama 3 bulan. Sebab denger-denger, memang niacinamide dan glutathione baru kelihatan efeknya setelah kurun waktu itu :)

    Oh ya, Mbak Susi, sebetulnya kalau memang mau memenuhi kebutuhan SPF, menggunakan sunscreen khusus masih lebih efektif daripada menggunakan produk complexion (misalnya foundation atau BB cream, meskipun produk ini sudah ada SPFnya). Sebab konsentrat sunscreen dalam produk complexion ini masih rendah ketimbang produk sunscreen khusus, meskipun SPFnya 30++ sekalipun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, cuma saya nggak mau ribet aja hahaha.. Maklum masih punya anak balita, pengen yg praktis aja..

      Delete
  12. Yg pernah ku coba malah baru anti acne serum sama sabun wajahnya sih mbak. Kalau acne serumnya menurutku emang bagus banget buat ngilangin jerawat dan mencegah jerawat kambuhan :D
    Blm nyobain yang krim2 buat mencerahkan lainnya dr scarlett

    ReplyDelete
  13. wah pake facecare dari Scarlett Whitening juga ya mbak
    aku juga pakai mbak, tapi yang serumnya aja
    itu aja uda bikin bagus kulitku

    ReplyDelete
  14. Aku juga pakai Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream ini, Mbak. Dan aku suka banget karena teksturnya ringan tapi tetap melembapkan. Sekarang udah mau abis sih kayanya akan repurchase saking sukanya.

    ReplyDelete
  15. Scarlet ini cair ya aku dah nyoba lumayan buat skincare. Tapi nyoba yang serum, kalau yang lainnya belum pernah nyoba. Pengen nyoba krimnya juga kayaknya enakeun

    ReplyDelete
  16. Wah sekarang Scarlett Whitening ada untuk skincarenya juga ya, setelah bodycarenya yang yahud itu. Aku soalnya pengguna body carenya juga, ini jadi penasaran banget sama skincarenya.

    ReplyDelete
  17. Unik juga ya produk facial washnya ada kelopak mawarnya..Aku pengen cobain juga nih biar kulit wajah jadi cerah meski gak terlalu sering make up an...

    ReplyDelete
  18. Skincare ku juga nih suka sama serumnya dan facial wash wangi buah dan lembut

    ReplyDelete
  19. Aku jadi ikutan belajar dari penjelasan Bu Dokter Vicky mengenai kandungan dalam skincare Scarlett Whitening Face.
    Alhamdulillah, dengan produk scarlett yang rutin digunakan, maka kulit mendapatkan apa yang diinginkan, cerah alami dan sehat.

    ReplyDelete
  20. Aku sejak di ig banyak yang review scarlet udah beli serumnya, dan ini udah botol ke 3, Bukan buat brightening tapi karena kenyalnya di muka itu loh!

    ReplyDelete
  21. Mbak, aku juga pakai face wash + serum acne Scarlett. So far cocok diwajahku, serumnya ringan banget gampang menyerap, pakenya pagi sama malam. Udah kerasa bedanya sejak 3 minggu pemakaian. Next mungkin mau coba creamnya juga.

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai face care Scarlett Whitening mbk, tapi berhubung wajahku berjerawat jadi aku pakainya yang acne. Makin kesini produk Scarlett Whitening makin bervariasi ya

    ReplyDelete
  23. Penasaran banget nih aku sama Scarllet, banyak yang bilang memang bagus sih ya, Recommended!

    ReplyDelete
  24. Aku seneng liat tekstur facial wash sama serumnya, satisfying jernih, kental tapi gampang meresap gitu ya. Selama ini baru coba body carenya, puas hasil dan wanginya.

    ReplyDelete
  25. saya juga sedang memakai produk scarlett whitening face care ini, Mba, dan hasilnya juga lumayan terlihat di wajah saya menjadi lebih cerah

    ReplyDelete
  26. Aku pake ini juga.
    Alhamdulillah dimuka aku ada efek baiknya. Apa yang di klaim kelihatan

    ReplyDelete
  27. Samaan nih kita mba, aku pake yg jerawat karena emang masalah kulitku jerawat membandel yg Dateng lagi Dateng lagi pusing deh

    ReplyDelete
  28. Reviewnya informatif banget mbak👏 kebetulan aku pribadi belum pernah pakai satupun produku Scarlett jadi tambah mupeng ni sama produk ini.

    ReplyDelete
  29. Nanti tolong update ya pemakaian H+2bulan. Penasaran deh

    ReplyDelete
  30. Jadi penasaran pengen nyoba yang facecare ini. Sepertinya produk2 scarlet ini makin hit aja ya. Saya baru pake yang bodycare dan suka banget sama wanginya.. aroma scarlett tuh mewah

    ReplyDelete
  31. saya juga pakai scarlett serum sm facial wash. yg serum udh habis yg facial wash masih separuh.. pemakaian hemat hehe

    ReplyDelete
  32. Saya baru coba paket bodycare dari scarlett. Belum pernah pake skincarenya ini jadi penasaran juga apalagi kalau cocok dengan wajah saya karena harganya juga relatif terjangkau ya :)

    ReplyDelete
  33. Aku belum pernah make face carenya mba. Tapi kalau yang body care udah pernah mencoba. Suka aromanya enak.

    ReplyDelete
  34. Waahh Scarlett ini bener-bener yaaa, banyak yang merekomendasikan. Aku juga cocok sama face and body-carenya. Wangiii, dan nggak punya efek samping apa-apa.

    ReplyDelete
  35. Semenjak skincare ini booming sampe sekarang masih booming, saya belom coba. Pengenlah tampil glowing juga huaa

    ReplyDelete

Berlangganan via Email