Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown. Lagi – Lagi Korban Flash Sale!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2022/05/review-zoya-professional-eyebrow-pencil.html

Review Zoya Professional Eyebrow Pencil - Ngomongin pensil alis buat si pemilik alis tak sempurna, memang nggak ada habisnya ya! Meski sudah cocok dengan Viva si pensil alis legend, tetep saja ketagihan nyoba pensil alis merk lain. Btw, skill melukis alis saya sangat sederhana hanya untuk menutupi alis yang botak setengah. LOL. Jadi, jangan membayangkan saya bisa menggambar alis bak MUA terkenal, ya! Oke, lanjut saja ke review si Zoya Professional Eyebrow Pencil.

Review Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown

Harga Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown

Seperti sudah terpampang nyata pada judul, saya beli pensil alis ini karena korban flash sale bersamaan dengan pembelian Zoya CC Cream Sand. Jadi, saya memang nggak tahu harga normal pensil alis ini berapa. Namun, dengan harga flash sale yang tidak lebih dari 5 ribu, saya memang sangat tergiur untuk mencobanya. Memang, di pasaran sudah banyak pensil alis dengan harga yang sangat murah, bahkan hanya 3 ribuan saja! Sayangnya, saya memang belum pernah coba. So, ini adalah pensil alis termurah yang pernah saya beli.

Packaging Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown

https://www.susistory.com/2022/05/review-zoya-professional-eyebrow-pencil.html

Pensil alis zoya ini tidak memiliki packaging yang spesial, sama seperti pensil alis pada umumnya. Ketika membuka paket, saya bisa langsung melihat pensil alis karena hanya dibungkus plastik bening saja. So, tanpa panjang lebar saya langsung buka plastik tersebut untuk bisa langsung mencobanya. Sebagai emak – emak yang sudah repot dengan printilan anak, kehadiran pensil alis dengan brush plus rautan sekaligus tuh kayak dewa penolong banget! Selain hemat, nggak banyak makan tempat juga kan buat nyimpen brush dan rautan. Hanya saja, saya kurang suka dengan jenis brush yang diberikan oleh si pensil Zoya ini karena menyerupai brush maskara. Saya lebih suka brush yang bentuknya seperti sikat.

Warna Dan Tekstur Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown

Karena yang terpampang di barisan produk flash sale adalah Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown, ya saya langsung pilih yang itu saja. Lagipula dalam hemat saya, warna coklat itu warna yang paling aman untuk hasil alis yang natural. Dari dulu saya kurang suka dengan warna pensil alis hitam. Coba teman – teman barangkali ada yang pernah coba pensil alis ini, mereka punya warna apa lagi sih selain coklat?

Oh ya, saya sudah bandingkan dengan 2 pensil alis yang saya punya dirumah dan harus saya akui pigmentasi dari pensil alis Zoya memang paling oke. Warna coklatnya memang beneran coklat gitu, nggak ada campuran kemerahannya. Teksturnya nggak creamy di saya dan mungkin ini salah satu alasan kenapa pensil alis ini lumayan tahan lama meski sudah wudhu berkali – kali. Warna pensil alis ini sangat menyatu dengan alis asli saya, kalau pensil alis dengan warna coklat kemerahan biasanya agak terlihat mencolok.

Review Setelah Menggunakan Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown

https://www.susistory.com/2022/05/review-zoya-professional-eyebrow-pencil.html


Karena memang keseharian saya dirumah, jadi saya tidak bisa menjelaskan bagaimana performa pensil alis ini jika digunakan untuk make up tebal seharian. Namun, untuk penggunaan daily dan harganya 5 ribuan saja sih ini worth it banget! Saya biasa pakai pensil alis dari pagi sampai sore dan masih oke, alis saya yang botak sebelah bisa tertutup dengan sempurna dan tetep natural. Untuk lebih jelasnya, diatas ada foto saya yang menggunakan pensil alis tersebut.

Dari beberapa kali pemakaian Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown, saya bisa menarik beberapa point kekurangan dan kelebihan dari produk tersebut.

Kelebihan :

1. Pigmentasi oke

2. Warnanya menyatu

3. Tahan lama

4. Sudah terdapat brush dan rautan

5. Harga murah ( versi flash sale )

Kekurangan :

1. Tidak ada di toko kosmetik tradisional maupun toserba  ( di domisili saya )


Kesimpulan

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown, saya berani bilang kalau pensil alis tersebut layak dibeli dan saya akan repurchase ( kalau harganya tetep harga flash sale. Haha ). Jujurly, ekspektasi saya tidak terlalu tinggi dengan produk ini. Namun, setelah mencoba ternyata kualitasnya oke juga. Harganya terjangkau, pigmentasi keren, warnanya menyatu dengan warna alis asli saya, nggak gampang hilang juga meski kena wudhu beberapa kali dan yang nggak kalah penting, sudah terdapat brush juga rautannya. Duh, apalagi ya? Ada yang pernah coba juga? Share, dong!



Post a Comment for " Review Zoya Professional Eyebrow Pencil Brown. Lagi – Lagi Korban Flash Sale!"