Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Shampo Herborist Zaitun. Iseng – Iseng Coba Ternyata….

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2021/10/review-shampo-herborist-zaitun-iseng.html

Review Shampo Herborist Zaitun - Gaes, tentunya kenal dong dengan merk Herborist? Ya, pertama mengenal merk Herborist ketika dulu mencoba lulurnya. Selain harganya murah, variantnya banyak dan kualitasnya oke punya. Beberapa waktu yang lalu, lebih tepatnya sudah lama sih tapi baru sempat review. LOL. Ketika sedang berbelanja di salah satu toserba di Majalengka, saya menemukan shampo Herborist Zaitun dan saya penasaran untuk mencobanya. Penasaran dengan reviewnya? Let’s cekidot!

Review Shampo Herborist Zaitun Untuk Semua Jenis Rambut, Beneran Cocok Nggak Ya?

Harga Dan Packaging Shampo Herborist Zaitun

Sebenarnya, saya tipe orang yang nggak bisa sembarangan pakai shampoo. Salah pakai shampo alhasil rambut lepek, rontok dan tambah terlihat tipisnya. Hiks… Sejauh ini shampo yang cukup aman untuk saya ya shampo bayam Mustika Ratu. Namun, melihat packaging shampo Herborist Zaitun yang terlihat menggoda ini mana tahan buat nggak coba! Ya, shampoo Herborist Zaitun dikemas dalam kemasan botol hijau transparan dengan isi 250 ml dengan tutup botol model press gitu. Harganya? Murah banget beb untuk ukuran shampo sebanyak ini cuma dibandrol 20 ribuan. Untuk lebih pasti mengenai harga shampo Herborist zaitun, sebaiknya cek di beberapa toko termasuk toko online karena pasti harganya beda – beda tipis lah ya.

Kandungan Shampo Herborist Zaitun

Sesuai namanya, shampo Herborist Zaitun ini mengandung minyak zaitun yang kaya antioksidan. Pada packagingnya memang tidak tercantum bahan aktif lain selain minyak zaitun, misalnya minyak zaitun dengan lidah buaya atau apalah LOL. Pokoknya mengandung minyak zaitun aja, titik.

Manfaat Shampo Herborist Zaitun

Siapa sih yang nggak kenal khasiat zaitun untuk kecantikkan dan kesehatan? Untuk mengetahui lebih banyak mengenai manfaat minyak zaitun, saya sisipkan link dari hellosehat.com ya. By the way, Shampo Herborist Zaitun mengklaim bisa membersihkan rambut dari debu dan polusi. Selain itu, membuat rambut berkilau, lebih bervolume dan lembut. Sebagai pemilik rambut tipis nan lepek, mana tahan membaca klaim produk ini ya nggak sih?

Tekstur Dan Aroma Shampo Herborist Zaitun

https://www.susistory.com/2021/10/review-shampo-herborist-zaitun-iseng.html

Buat kalian pecinta produk – produk Herborist pasti sudah tak asing dengan aroma zaitun khas produk – produk Herborist. Saya sih paling suka minyak zaitunnya, wanginya enak banget dipakai untuk pijat – pijat badan. Nah, aroma shampo Herborist Zaitun mirip – mirip gitu deh, enak banget! Untuk tekstur shamponya ya seperti tekstur shampo pada umumnya, hanya saja shampoo Herborist Zaitun ini ada sensasi minyak – minyaknya gitu. Maklum lah ya kandungan utamanya kan minyak zaitun. Sementara warna shamponya bening. Busa yang dihasilkan dari shampo ini juga cukup lembut.

Cara Menggunakan Shampo Herborist Zaitun

Cara pakai shampoo Herborist Zaitun ini standar aja kok, yaitu basahi rambut kemudian tuangkan shampo ke telapak tangan secukupnya kemudian pijat perlahan pada kulit kepala dan rambut. Bilas dengan air hingga bersih.

Review Setelah Menggunakan Shampo Herborist Zaitun

Sejujurnya saya memang tidak menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap shampo Herborist Zaitun, ya meskipun ada rasa penasaran. Kenapa? Karena sudah disebutkan bahwa shampo ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut. Artinya, tipe rambut dan kulit kepala saya yang agak rewel sih jangan dulu berharap lebih. Setelah mencoba beberapa kali ternyata benar saja dugaan saya. Setelah menggunakan shampoo Herborist Zaitun, rambut saya memang jauh lebih lembut tapi nggak ngefek untuk mengurangi kerontokkan. Ditambah lagi sensasi setelah pakai shampo yang malah bikin rambut saya terasa tambah lepek, berat dan lama keringnya. Nggak tahu deh apa sebabnya kok rambut saya jadi lama kering kalau pakai shampo ini. Hihi.. So, baru habis setengah botol saya menyerah menggunakan shampo ini.

Kesimpulan

Shampo Herborist Zaitun ini sangat terjangkau dan mudah didapatkan di online maupun offline store. Kandungan utamanya pun terbuat dari minyak zaitun yang sudah dikenal sejak dulu kala sebagai bahan baku untuk kesehatan dan kecantikkan. Sayangnya, shampo ini kurang cocok di saya yang memiliki rambut tipis dan lepek serta mudah rontoh. Meskipun shampo Herborist Zaitun ini mengklaim bisa membuat rambut lebih bervolume, nyatanya ini nggak ngefek di saya. Namun, apa yang saya tulis disini hanyalah berdasarkan pengalaman pemakaian pribadi. So, bisa saja hasilnya akan berbeda jika dipakai oleh orang lain dengan tipe rambut dan kulit kepala yang sama maupun berbeda dengan saya. Kalian, sudah coba produk Herborist apa genks?



Referensi

Pengalaman pribadi



Post a Comment for "Review Shampo Herborist Zaitun. Iseng – Iseng Coba Ternyata…."