Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rekomendasi Toko Kosmetik Online. Nomor 1 Langganan Banget!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2024/02/5-rekomendasi-toko-kosmetik-online.html

5 Rekomendasi Toko Kosmetik Online - Berbelanja online bukanlah sesuatu yang “aneh” di tahun 2024 ini. Sebagai ibu rumah tangga yang susah keluar rumah, saya sangat mengandalkan kang paket untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga termasuk kosmetik. Kebetulan, saya punya beberapa toko kosmetik online yang bisa dijadikan untuk referensi dalam berbelanja kosmetik. Penasaran? Scroll terus sampai bawah ya!

5 Rekomendasi Toko Kosmetik Online. Nomor 1 Langganan Banget!

1. Tnt Beuaty Shop 

https://www.susistory.com/2024/02/5-rekomendasi-toko-kosmetik-online.html

Rekomendasi toko kosmetik online yang pertama yaitu Tnt Beauty Shop. Entah sudah berapa ratus produk yang saya beli dari toko tersebut. Hampir tiap bulan saya selalu “jajan”, entah itu make up ataupun skincare. Saya kurang tahu apakah toko kosmetik online Tnt Beauty Shop punya toko offline atau tidak. Pengiriman dari Jakarta tetapi saya yang berdomisili di Majalengka – Jawa Barat, nggak perlu menunggu lama untuk menunggu pesanan sampai. Proses packingnya cepet, nggak sampe nunggu berhari – hari. 

Selain pengiriman cepat, tentu saja yang paling penting adalah harganya murah – murah. Buat emak – emak, selisih seribu dua ribu juga lumayan kan? Hahah... Nggak Cuma murah, produknya juga lengkap mulai dari brand – brand yang muncul di layar kaca maupun brand yang viral di Tiktok. Oh ya, ada keperluan anak juga seperti sabun dan lotion. Ya, meskipun produk untuk anak memang nggak sebanyak produk untuk emaknya. Sesekali saya suka beli sabun atau shampo anak juga dari toko ini biar sekalian aja gitu.

2. StoryofMU

https://www.susistory.com/2024/02/5-rekomendasi-toko-kosmetik-online.html

Rekomendasi toko kosmetik online yang kedua yaitu StoryofMu. Pengiriman toko ini dari Jakarta. Saya memang nggak terlalu sering belanja disana. Biasanya, kalau barang di Tnt Beauty Shop ada yang kosong, saya cari di StoryofMu. Produk – produk yang dijual hampir sama dengan Tnt Beuaty Shop, harganya pun beda – beda tipis. Jadi, seringnya kalau belanja kosmetik online sih bolak - balik dua toko tersebut. Hehe

3. Beauty Cosmetic

https://www.susistory.com/2024/02/5-rekomendasi-toko-kosmetik-online.html

Rekomendasi toko kosmetik online yang ketiga yaitu Beauty Cosmetic. Kebetulan, toko kosmetik online ini terletak di Cirebon yang mana lumayan dekat dengan Majalengka. So, toko kosmetik online ini andalan saya ketika kehabisan make up atau skincare. Kalau lihat dari profil Shoppenya, mereka ternyata punya toko offline di Harjamukti – Cirebon.

Produk – produk disana juga lumayan lengkap. Saya pernah beberapa kali belanja disana seperti Safi Age Defy. Jujurly, harganya memang lebih murah dari official store sih.

4. Beflawless Official Shop

https://www.susistory.com/2024/02/5-rekomendasi-toko-kosmetik-online.html

Rekomendasi toko kosmetik online yang keempat yaitu Beflawless Official Shop. Toko kosmetik online ini juga terletak di Cirebon dan ternyata ada toko offlinenya juga di Lemahabang – Cirebon. Toko ini tak hanya menjual kosmetik, tapi juga beberapa kebutuhan rumah tangga seperti tisu, sabun pencuci piring dan detergen. Kalau lihat etalase shoppeenya, memang nggak terlalu banyak produk ya. Mungkin saja mereka lebih fokus di toko offline. Namun yang saya sangat suka, adminnya fast respon ketika salah satu item pesanan saya kosong. Saya diberi arahan untuk pembatalan dan order ulang sesuai dengan stock yang ready. Sederhana tapi bermanfaat banget! Saya pernah punya pengalaman jelek di toko lain, ada item yang kosong dan seller seenaknya aja ganti dengan uang di dalam paket. Hahaha... Nggak salah sih, tetapi ada baiknya konfirmasi dulu. Untuk urusan harga pun masih bisa diadu dengan toko sebelah, masih terjangkau banget kok 😊.

5. Charme Official Shop

https://www.susistory.com/2024/02/5-rekomendasi-toko-kosmetik-online.html

Rekomendasi toko kosmetik online yang kelima yaitu Charme Official Shop. Awal menemukan toko ini ketika saya mencari eyeshadow pallet dengan harga terjangkau. Yass, serius deh produk – produk di Charme Official Shop memang murah – murah. Sayangnya, produk yang dijual disana nggak terlalu banyak tetapi cukuplah buat emak – emak seperti saya yang jarang – jarang pakai make up atau buat kalian yang baru belajar make up. Disana menjual berbagai macam kuas, beuaty blender, foundation, eye shadow, concealer dan lain – lain. Satu lagi yang saya suka dari toko tersebut, yaitu foto produk dengan template yang seragam! Selain terlihat estetik, jadi kelihatan juga effort tokonya. Heheh...

Itulah beberapa rekomendasi toko kosmetik online berdasarkan pengalaman berbelanja saya. Kalau kalian punya rekomendasi toko kosmetik online? Tulis di kolom komentar ya!

Post a Comment for " 5 Rekomendasi Toko Kosmetik Online. Nomor 1 Langganan Banget!"