Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17. Pecinta Warna Nude Wajib Coba!

Konten [Tampil]

 

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Review Lip Cream OMG Socialite Edition 17 - Berawal dari semua lip product yang ada di rumah dirusak oleh si bungsu, terpaksa tapi dengan senang hati akhirnya saya beli beberapa lip product salah satunya yaitu lip cream OMG Socialite Nomor 17. Penasaran sama reviewnya? Scroll terus sampai bawah ya!

Review Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17. Pecinta Warna Nude Wajib Coba!

Harga Dan Packaging Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Awal – awal munculnya trend lip cream, saya tuh kayak harus nabung dulu deh buat bisa beli lip cream. Sekarang, banyak banget lip cream yang harganya cuma seharga semangkok bakso! Yups, lip cream OMG ini harganya terjangkau banget, cuma 20 ribuan ( beli disini ). Untuk produk dengan harga yang sangat merakyat, lip cream OMG ini packagingnya lumayan oke terutama seri Socialite Edition. Kebetulan, lip cream nomor 17 merupakan satu dari tiga lip cream yang termasuk ke dalam seri Socialite Edition. Dibanding seri sebelumnya, saya memang lebih suka packaging yang seri Socialite Edition. Perpaduan kemasan bening dan tutup warna nude yang punya motif menyerupai marmer, bikin terlihat lebih lucu dan mewah.

Warna, Tekstur Dan Aroma Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Lip cream OMG Socialite Edition punya 3 nomor yaitu nomor 16 Elegant, nomor 17 Queen dan nomor 18 Luxe. Ketiganya merupakan lip cream dengan warna nude, hanya saja hint warnanya yang berbeda – beda. Saya pilih nomor 17 karena ketika saya menonton beberapa review, katanya nomor 17 punya hint orange dan kebetulan saya sedang mencari lip cream dengan warna tersebut. Sementara no 16 punya hint pink dan nomor 18 punya hint coklat. Ya, walaupun sebenarnya saya gak boleh sepenuhnya percaya dengan review karena biasanya warna lipstick di setiap orang akan berbeda.

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Dari beberapa referensi yang saya dapatkan, katanya Lip Cream OMG Socialite Edition merupakan versi upgrade dari versi sebelumnya. Lip Cream OMG Socialite Edition punya tekstur lebih lembut dan nggak bikin kering. Kebetulan saya belum pernah mencoba lip cream OMG versi lainnya, jadi saya nggak punya perbandingan. Lip cream ini teksturnya memang creamy dan mudah di blend tapi masih kerasa sensasi “berat” nya. So, jangan lupa untuk pakai lip balm dulu ya.

Meskipun warnanya nude, tapi pigmented sekali bahkan dalam satu kali usap saja bisa menutupi warna bibir saya yang tidak merata. Apalagi buat kalian pecinta ombre lip, sepertinya warna nude ini cocok sekali dijadikan base ombre. Sejujurnya saya kurang suka dengan ombre lip dan rencana ketika membeli lip cream ini adalah untuk penggunaan single.

Kandungan Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Sebenarnya, bagaimanapun kandungan dari suatu lip cream, penggunaan lip balm untuk perawatan bibir adalah wajib. Ya, sama halnya seperti penggunaan moisturizer untuk wajah. Namun, ada kalanya saya repot dan nggak sempat pakai lip balm dulu. Makanya, disarankan untuk mencari lip cream yang nggak bikin bibir kering. 

Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17 klaimnya bisa membantu melembabkan bibir karena mengandung jojoba oil dan vitamin E. Kandungan pelembab pada Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17 memang kandungan pelembab yang umum digunakan pada lip product lain. So, apakah benar klaim produk tersebut bisa membantu melembabkan bibir?

Try On Dan Uji Ketahanan Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Sebagai emak – emak rumahan yang jarang pakai make up, saya selalu ingin menampilkan swatches dari suatu produk dengan bare face. Tujuannya, supaya bisa menjadi referensi untuk orang lain yang jarang pakai make up juga. Setuju nggak setuju, warna suatu produk termasuk lip cream, bisa jadi berbeda hasilnya ketika digunakan pada bare face dan ada sentuhan make up. So, jangan bully hasil makeu upnya karena saya bukan MUA.Wkwkwk

Jujur, Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17 kurang cocok digunakan untuk warna kulit medium tanpa make up karena warnanya seperti kurang menyatu. Mungkin di foto tidak terlalu terlihat jelas, aslinya lip cream nomor 17 jika digunakan pada bare face, jadi terlalu neon. Meskipun begitu,saya tetap pakai lip cream ini untuk daily tapi cuma di tap saja tipis - tipis dan hasilnya lebih oke. Jika digunakan dengan make up jadi cakep kalau make up kalian punya tema soft. Namun, semua kembali lagi ke selera ya. Kalau dirasa terlalu pucat, bisa ditambahkan inner ombre dengan warna yang lebih terang. 

https://www.susistory.com/2024/01/lip-cream-omg-socialite-edition-17.html

Untuk klaim produk yang menyebutkan kalau lip cream ini bisa melembabkan memang iya ketika pertama diaplikasikan pada bibir. Namun, lama - kelamaan lip cream ini nge-set dan bikin bibir lumayan kering. Namun untuk ketahanannya memang oke. Saya pakai makan dan minum, cuma hilang sedikit. Masih terlihat oke dan cukup di touch up tipis - tipis saja. Sayangnya, lip cream ini bikin garis bibir saya semakin nyata. 

Review Lip Cream Hanasui

Kesimpulan 

Setelah saya coba beberapa kali, Lip Cream OMG Socialite Edition memang tergolong lip cream yang bisa membuat bibir kering. Makanya, wajib pakai lip balm sebelumnya. Soal ketahanan memang layak diacungi jempol, dengan harga yang nggak nyampe 20 ribu, lip cream ini bisa awet apalagi kalau kita makan minum cantik. Buat kalian yang belum pernah coba, lip cream ini patut dicoba sih semua shadenya. Cocok banget untuk dijadikan base ombre. Repurchase? Maybe seri lain saya akan coba deh.

20 comments for "Review Lip Cream OMG Socialite Edition Nomor 17. Pecinta Warna Nude Wajib Coba!"

  1. Hai mak, asyik banget before afternya cakep mak. Aku tiap hari pun pakai lipen2an cuma nih yg lip balm sering kelewat jg 😄 warnanya aku suka. Dan biasa aku pakai mirip2 warna di atas. Mau tidur pun aku lipenan 😅 suka yg ringan tinggal apply lagi wudhu jg langsung basuh kan ya ini . Catat ah

    ReplyDelete
  2. Aku pecinta warna nude tapi belum pernah coba ini. Lip cream omg yg aku pake justru warna marun, apalahhh.. wkwkwk. Aku pengen sih coba yg nude tapi kek terlalu muda buat aku, kulitku gak secerah mbak susi sih hiks

    ReplyDelete
  3. Aku pernah coba OMG kayanya dan warna nude juga karena mikir gak mau yang gonjreng. Eh ternyata kurang cocok di wajahku. Jadi kelihatan pucet gitu. Akhirnya dibawa pulang Mbakku. Next time mau nyoba yang agak terang sih

    ReplyDelete
  4. Aku punya si lipcream dari OMG ini karena waktu itu kena racun dari adikku yang pakai ini. Ternyata memang bagus banget, paling penting ini juga harganya ramah kantong loh.

    ReplyDelete
  5. Keren banget nih warna nude dari OMG. Aku paling suka warna-warna nude. Btw harganya terjangkau tetapi hasilnya memuaskan, penasaran deh
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  6. Saya agak mengurangi memakai lip cream karena di bibir jadi kerasa kering. Dan seperti Mbak Susi, garis bibir saya juga malah makin keliatan.
    Tapi kalau sebelumnya pakai lip balm jadinya bisa lebih oke, kok!

    ReplyDelete
  7. Cakepppp banget hasilnyaa, mau banget loh lip cream yang nude ini, ternyata ada 3 pilihan varian ya
    PR banget nih kalau aku yang beli karena harus mencocokkan dg kulit gelapku, tapi sepertinya no.17 cocok juga

    ReplyDelete
  8. Sebagai pecinta nude jadi merasa terpanggil, ahaha. Eh tapi aku lebih ke nude yang shadenya pink sih. Kalau ini kan agak orens ya, jadi suka terlalu terang di bibir aku. Tapi cocok banget ini dipake di dirimu, bikin muka lebih cerah :D

    ReplyDelete
  9. Bener banget, Mbak, dulu tuh mau beli lip cream kayak mahal banget gitu, yaaa. Sekarang alhamdulillah, emak-emak jadi bisa lebih leluasa milih-milih produk lip cream karena sudah banyak yang murah-murah. Tapi lip cream OMG ini tadinya kukira harganya mahal, huhu. Jadi mau coba, aku suka warna nude. Ada yang hint-nya pink juga lagi, ya. Thank you reviewnya, Mbak.

    ReplyDelete
  10. kalau dilihat dari foto kayaknya warna ini terlalu pale di aku. aku belum pernah sih makai lipcream omg ini tapi sekarang memang banyak lipstik lokal murah berkualitas yang jadi pilihan buat kita terlihat cantik yaa

    ReplyDelete
  11. Noted, lip cream omg socialite edition 17 lebih cocok diaplikasikan kalau pakai make up dibanding bare face.
    Kalau saya juga termasuk lebih sering bare face mbak dibanding pakai make up. Tapi boleh juga dipakaiin ini kan ya, soalnya ada kandungan pelembabnya juga

    ReplyDelete
  12. Shade ini cakep banget sih buat base ombre lips. Aku suka banget sama produk2 lip cream dari OMG karena selain shade-nya variatif, harganya pun super terjangkau!

    ReplyDelete
  13. Serius secakep itu warna dari lip cream omg socialite edition.
    Aku naksir banget.. lagi seneng main ombre-ombre an kan yaa.. kalau warna nude dicampur ama setingkat lebih tinggi, bagus kali yaa.. Natural looks untuk aktivitas sehari-hari.

    ReplyDelete
  14. wadidaaaaw.. aku suka banget sama warna-warna nudenya!
    Aku langsung ngeklik loh "beli di sini"nya - lawong harganya super terjangkau gitu

    ReplyDelete
  15. terasa banget review jujurnya mbaaa.. sukaak. Sebenernya saya suka warna2 nude.. Kalau lihat seleb2 pakai warna nude, tampak cantikk gitu... Tapi kalau saya pakai warna nude, kok bisa tampaak kayak mereka ya? Hahahah...pertanyaan macam apa ini? Sudah jelas base-nya beda, ya look-nya jadi beda dooong ah.

    ReplyDelete
  16. Aku juga punya mba lip tint OMG nih tapi lupa deh no berapa.. ini brand lokal yg harganya terjangkau jadi kepingin koleksi semua warna

    ReplyDelete
  17. Wow harganya murceee.
    Mungkin kalau aku yang pakai no 17 itu juga perlu dicampur warna apa gtuu, soalnya bakal kelihatan gak masuk kalau gk pakai make up lengkap. Eh kecuali kalau mau aku tebalin lagi kali ya. Tapi bener mabk lip cream gtu cucok dipakai sehari2 misal di rumah aja, supaya biar keliatan fresh area bibirnya ya.

    ReplyDelete
  18. Aku tau lipcream ini dari anakku yg udh kuliah. Dia seneng loh punya lipcream yg harganya murce tapi awet banget gini

    ReplyDelete
  19. Buat aku varian warna nude itu juara banget wkwkwkw, meski aku suka juga yang tone rada blode. Tapi nude tetep terdepan sih buat dikoleksi, berasa natural aja sama wajahku

    ReplyDelete
  20. Cantik warnanya ya nggak nyangka harganya 20 ribuan saja dan bisa beli banyak shades ini kalau harganya terjangkau begini, produknya pun berkualitas bagus

    ReplyDelete