Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2023/09/review-hanasui-tintdorable-lip-stain-05.html

Masih tentang dunia gincu, sebelumnya saya pernah review Hanasui Mattedorable Lip Cream yang saya suka banget! Setelah mencoba lip creamnya, saya tertarik untuk mencoba gincu lainnya dari Hanasui. Kebetulan, pada saat itu ada teman saya yang promosi melalui story whatsapp. Tanpa ba bi bu, langsung saja saya bungkus Hanasui Tintdorable Lip Stain shade 05 Coral dan 07 Copper. 

Harga Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper

Saya beli Hanasui Tintdorable Lip Stain ini hanya 15 ribuan. Mungkin harganya sedang diskon jadi lebih murah dibanding official store. Setelah saya coba cek di berbagai lapak online, harganya memang berbeda – beda. Meskipun berbeda, namun harganya masih tetap murah kok. Nggak sampai 50 ribu bisa dapat lipstick ini. By the way, meskipun harganya murah tetapi jangan khawatir ya! Hanasui Tintdorable Lip Stain ini halal dan sudah terdaftar BPOM. 

Packaging Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper

https://www.susistory.com/2023/09/review-hanasui-tintdorable-lip-stain-05.html

Packaging Hanasui Tintdorable Lip Stain ini agak berbeda bila dibandingkan dengan Hanasui Mattedorable Lip Cream yang pernah saya review sebelumnya. Ukurannya lebih imut dengan bentuk balok. Unik juga sih packagingnya. Namun, bagi saya yang jari – jarinya besar, packaging yang imut dan punya sudut runcing ini bikin agak susah ketika apply lipstiknya. Tak jarang, bagian sudut kemasannya terkena bibir saya sehingga kotor. Itu dari segi minus ya. Kalau dari segi plusnya, karena ukurannya imut, lipstick ini memang ringan dan nggak makan tempat. Satu point yang emak – emak friendly. Sementara dari segi designya saya tetep suka, sama seperti design Hanasui Mattedorable Lip Cream yang cute. Hanya saja, Hanasui Tintdorable Lip Stain ini desingnya lebih simpel tapi tetapi cute!

Kandungan Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper

Kebetulan, packaging kardusnya sudah hilang oleh dua bocah kecil saya. Jadi, saya coba ambil informasi dari website resmi Hanasui ya. Hanasui Tintdorable Lip Stain mengandung vitamin E dan Hydrolized Protein sebagai antioksidan dan menjaga kelembapan kulit. So, buat kalian yang pengen pakai lipstick tapi bibir tetap sehat dan lembap, nggak ada salahnya untuk mencoba Hanasui Tintdorable Lip Stain.

Warna, Tekstur Dan Aroma Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper

https://www.susistory.com/2023/09/review-hanasui-tintdorable-lip-stain-05.html

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa Hanasui Tintdorable Lip Stain ini mengandung Vitamin E dan Hydrolized Protein yang membantu menjaga kelembapan bibir. Memang benar sih, lipstick ini nggak bikin bibir saya kering. Teksturnya ringan dan lembut banget. Oh ya, selain teksturnya yang ringan, saya juga suka aromanya yang manis banget! Awalnya saya fikir manis ini hanya sensasi yang cuma bisa dinikmati oleh indra penciuman saya. Ternyata, sensasi manis ini juga bisa saya rasakan oleh  indra perasa saya. Ya, lidah saya sempat tidak sengaja menyentuh area bibir yang sudah dipakaikan lisptick dan rasanya memang manis.

Ada beberapa warna Hanasui Tintdorable Lip Stain, tetapi saya punya 2 yaitu shade 05 Coral dan 07 Copper. Tidak ada alasan spesifik kenapa saya memilih 2 shade tersebut. Kebetulan di teman saya yang berjualan lisptick tersebut, sebenarnya ready 3 shade. Hanya saja, saya merasa lebih cocok dengan share 05 Coral dan 07 Copper jika melihat warna dari packagingnya. Warna lipsticknya nuansa oren- coklat gitu. Pokoknya, 'gue banget'!

Review Dan Swatches Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper

https://www.susistory.com/2023/09/review-hanasui-tintdorable-lip-stain-05.html

Jujurly, ini adalah lip tint pertama saya. Saya belum pernah mencoba lip tint merk lain. Maklum, semenjak jadi emak – emak, saya memang kurang eksplor dunia make up. Ekspektasi saya sebelum mencoba Hanasui Tintdorable Lip Stain ini, hasilnya bakal bold gitu. Lebih bold daripada Hanasui Matterdorable Lip Cream yang pernah saya coba. Ternyata, Hanasui Tintdorable Lip Stain hasilnya di bibir saya sangat ringan. Saking ringannya, saya merasa lipstick ini lebih mirip lip gloss tetapi dengan warna yang lebih nyata. Mungkin, lipstick jenis lip tint ini cocok untuk make up natural ala - ala korea kali ya.

By the way, saya punya 2 shade yaitu shade 05 Coral dan 07 Copper. Ternyata, 2 warna ini hampir mirip – mirip loh warnanya. Shade 05 Coral warnanya lebih coklat sementara shade 07 Copper warna coklatnya lebih muda. Untungnya saya adalah pecinta gincu coklat – oren. Warna mirip – mirip mah, nggak apa – apa deh.

Oh ya, saya kalau pakai lipstick itu sukanya mode normal saja. Nggak suka dengan metode ombre atau metode lainnya. Namun, entah kenapa saya random aja kefikiran untuk mencoba menggunakan Hanasui Mattedorable Lip Cream kemudian saya timpa dengan Hanasui Tintdorable Lip Stain. Hasilnya bagus banget di bibir saya. Saya dapat sensasi bold dari Hanasui Mattedorable Lip Cream dan sensasi fresh dari Hanasui Tintdorable Lip Stain.

https://www.susistory.com/2023/09/review-hanasui-tintdorable-lip-stain-05.html

Untuk ketahanan lip stain ini, bagi saya yang makan dan minumnya bar – bar, memang agak kurang awet ya. Hati – hati juga ketika apply lip stain ini karena perlu beberapa menit supaya lipsticknya kering dan nge-set gitu. Setelah beberapa menit saya coba tap – tap dengan tisu, memang agak sedikit nempel sih. So, mesti hati – hati banget pas pakai lipstick ini biar nggak belepotan. Oh ya, meski warna lipsticknya gampang pudar, ketika membersihkan jangan lupa pakai make up remover khusus lip untuk membersihkannya secara optimal karena saya coba hapus dengan micellar water ternyata masih meninggalkan stain yang oke.Warnanya masih ada meski terlihat sheer. 

Kesimpulan

Sebagai emak – emak yang jarang pakai make up tebal, menurut saya si Hanasui Tintdorable Lip Stain ini sudah cukup kok. Kalau sekedar pakai sunscreen, rasanya warna dari lip tint yang tidak terlalu bold ini sudah bisa mengimbangi. Kecuali kalau digunakan dengan make up yang bold, mungkin harus di kombinasikan dengan penggunaan lipstick lain supaya hasilnya oke. Oh ya, next Insyaallah saya akan review Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Edition yang baru launching. Tunggu ya!



Referensi

Hanasui.id

https://www.fimela.com/beauty/read/4660163/mengenal-beragam-jenis-lipstik-beserta-cara-memakainya


9 comments for " Review Hanasui Tintdorable Lip Stain 05 Coral & 07 Copper"

  1. Warnanya cakep ya Mak. Aku make produk Hanasui tu baru serum dan sun screen. Kalo lipstiknya belum pernah nyoba.

    ReplyDelete
  2. Aku punya lipstick ini mbak
    Lipstick Hanasui ini cocok di bibirku
    Favoritku yang 07 Copper sih

    ReplyDelete
  3. Samaan nih, saya juga lagi makai Lipstik Hanasui. Memang gak langsung kering, dan kalau makan nasi padang udah pasti cepet ilang. Tapi saya suka karena teksturnya yang ringan.

    ReplyDelete
  4. Aku suka warna oren coklat gini mbaa...toss ya. Belum pernah sih pake lipstik atau liptint hanasui. Yg uda coba tu pakai serumnya. Kayaknya menarik jg nih buat saya yg ga suka lisptik bold.

    ReplyDelete
  5. Kalo baca review mba Susi, Hanasui Tintdorable Lipt Stain ini cocok juga buat aku. Si paling gak suka make up tebal dan cuma modal bedak plus lipstik aja kalo keluar rumah. Apalagi harganya murce sekali ya mba, wajib belanja abis ini

    ReplyDelete
  6. Sejujurnyaaa..
    Aku selalu puas sama liptintnya Hanasui.
    Menurutku, produk Hanasui ini gak pernah gagal. Dan aku kemarin baru co doonk.. Tapi lupa varian yang mana, intinya lagi kesengsem sama produk Hanasui.

    Bahkan maskernya yang peel off, harganya super ramah di kantong, tapi hasilnya sungguh bikin se-amazing ituu..
    Syukaaa banget.

    ReplyDelete
  7. Aku mau coba karena senang dengan warnanya. Jadi pengen banget punya koleksi warnanya biar bisa ombre

    ReplyDelete
  8. Saya belum pernah coba nih produk hanasui, setelah baca ini jd penasaran pengen coba liptin hanasui, cari akh kalau k dandan

    ReplyDelete
  9. Warnanya lumayan mirip-mirip yaa hehe. Aku suka paling bingung klo pilih warna. Tapi stainnya baguuuus banget, dia awet ternyata!

    ReplyDelete