Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Konten [Tampil]

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream - Halo semua, lama nggak update blog karena kesibukan saya sebagai emak anak dua. Lama nggak nulis ternyata kaku juga ya. Bingung mau nulis apa, tapi pengen nulis aja gitu. LOL. Baiklah, kali ini saya akan review lipstik yang sudah setahun lebih saya pakai. Iya, setahun lebih dan baru sempat saya review sekarang yaitu Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition.

Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Harga Dan Packaging Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

https://www.susistory.com/2023/03/review-hanasui-mattedorable-lip-cream.html

Saya bukanlah pecinta produk – produk Hanasui. Namun, entah kenapa semenjak pertama coba lipsticknya kok langsung suka aja gitu. Secara harga, lipstick Hanasui variant boba ini murah banget. Coba deh cek di marketplace kesayangan masing – masing, Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini harganya sekitar 20 ribuan aja. Bahkan, saya pernah beli dari teman dengan harga diskon Cuma 15 ribuan. Ya ampun, seharga bakso dan mie ayam nggak sih? Wkwkwk

Meski harganya murah, secara packaging tuh nggak murahan. Packagingnya gemes banget dengan warna pastel dan printing boba sesuai nama lipsticknya. Pada kemasannya terdapat tulisan nomor dan variant lipstick, sementara untuk tahu warna lipsticknya ya harus dibuka karena pada kemasannya nggak ada keterangan warnanya. Oh ya, kalau nggak salah di kemasan kardusnya ada warnanya sih, sayangnya si kardusnya sudah saya buang. Untuk kuas lipsticknya cocok – cocok aja sih di bibir saya. Jujurly, ada beberapa lip cream yang kadang kuasnya kurang “enakeun” pas dipakai, misalnya terlalu pendek atau terlalu “mleyot” gitu jadi nggak nyaman. Untuk Hanasui Lip Cream Boba Edition ini oke lah ya.

Warna, Tekstur Dan Aroma Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

Sesuai namanya, lipstick Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition ini wanginya memang manis banget. Otak saya jadi membayangkan segelas minuman coklat hangat pas mencium aroma lipstick ini. Ketika saya coba apply di bibir, teksturnya benar – benar lembut dan ringan. Nggak berasa pakai lipstick, deh! Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari official website Hanasui, lipstick ini mengandung vitamin E dan olive oil. Wajar deh kalau teskturnya enak banget. Meskipun lipstick ini lembut dan ringan, sebaiknya pastikan bibir dalam kondisi bersih dan sehat ya supaya hasilnya oke.

https://www.susistory.com/2023/03/review-hanasui-mattedorable-lip-cream.html

Sebenarnya, saya punya 3 lipstik Hanasui variant boba ini yaitu Hazelnut Latte, Brown Sugar dan Forest Berry. Namun, yang jadi favorit saya yaitu yang Hazelnut Latte dan Brown Sugar. Warnanya paling cocok untuk si pemilik kulit kuning langsat. Warnanya juga cocok banget buat dipake daily even saya cuma pakai sunscreen aja. Gambar diatas memperlihatkan lipstik Hanasui variant Brown Sugar ketika saya pakai di bibir saya. Menurut saya, warna lipsticknya benar- benar menyatu dengan warna kulit saya. Variant Hazelnut Latte pun hasilnya hampir mirip dengan si Brown Sugar. Sementara untuk variant Forest Berry memang jarang saya pakai karena saya merasa kurang cocok aja dengan warna tersebut. Sesekali saya pakai lipstick itu kalau menggunakan foundation dan bedak lagi. Jadi, warnanya nggak terlalu aneh di wajah saya. Sepertinya variant Forest Berry ini cocok untuk pemilik kulit putih - pinkish, deh.

Review Setelah Menggunakan Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition

https://www.susistory.com/2023/03/review-hanasui-mattedorable-lip-cream.html

Kalau lihat harganya, jangan berekpektasi tinggi beli lipstik 20 ribuan dan bisa tahan seharian ya bestie. Namun, dengan harga 20 ribuan dan penggunaan daily menurut saya worth it banget. Cocok lah buat emak – emak ekonomis seperti saya yang pengen cantik tapi nggak mau kantong jebol. Saya pakai lisptick ini biasanya setelah mandi pagi dan pas makan siang memang si lipsticknya sudah mulai pudar apalagi kalau cara makannya agak bar- bar. Wkwkwk...tetapi saat saya coba apply di tangan dan saya gosok – gosok menggunakan tangan sih masih aman. So, kalau pakai lipstick Hanasui ini dan ingin lebih tahan lama, harus lebih hati – hati aja sih ketika makan. Kalau sekedar minum masih oke. Makanya buat emak – emak yang mau jalan keluar pakai lipstick ini, boleh banget deh masukin diaper bag buat jaga – jaga kalau beres makan lispticknya mulai kabur.

Kesimpulan

Setelah setahunan saya menggunakan Hanasui Mattedorable Lip Cream, sepertinya saya akan repurchare warna lain dari variant ini. Saking murahnya, mau coba warna lain pun nggak takut. Ibarat warnanya kurang cocok, nggak bikin jantungan. Wkwkwk... Untuk ketahanan lipsticknya yang kurang tahan lama ( setelah dipakai makan dan minum ), bagi saya bukanlah masalah karena saya hanya menggunakan lipstick ini di rumah. Bahkan, ini jadi point plus buat saya kalau – kalau ketiduran dan lupa gak pakai micellar water atau makeup remover ( tidak untuk ditiru! Hihi ), ya memang lispticknya sudah kabur kok kalau seharian full. Hihi... Kalian pernah coba lipstick Hanasui yang mana nih?


Post a Comment for " Review Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition "