Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2023/07/review-azarine-sun-shield-serum-spf-50.html

Sebelumnya saya sudah menulis review tentang Sunscreen Glow And Lovely - Over all saya suka dengan sunsreen tersebut, tapi kalau ditanya suncreen mana yang repurchase berkali – kali? Jawabannya adalah Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++. Penasaran kenapa saya bisa repurchare berkali – kali?

Review Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

Harga Dan Packaging Review Sunscreen Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

https://www.susistory.com/2023/07/review-azarine-sun-shield-serum-spf-50.html

Kalau ada yang murah, bagus dan banyak, kenapa harus beli yang mahal dan sedikit? LOL. Ya, menurut saya sunscreen ini murah meriah sekali karena dengan uang 50 ribu bisa dapat sunscreen ukuran 100 ml yang bisa habis sekitar 2 bulanan bagi saya pribadi. Saya kurang tahu suncreen Azarine variant ini apakah punya kemasan yang lebih kecil atau tidak karena berdasarkan pengalaman saya menjelajahi toko kosmetik di lapak online, memang belum menemukan kemasan yang lebih kecil.

Packagingnya seperti kemasan sunscreen pada umumnya menggunakan tube berbahan plastik. Sayangnya, tutupnya lebih cepat rusak apalagi penggunaan sunscreen dalam sehari kan bisa beberapa kali ya. So, hati – hati deh ketika membuka dan menutup suncreen ini karena memang berdasarkan pengalamAn saya, lebih cepat patah. Meski tutupnya lebih cepat rusak, tapi saya suka design dari kemasan suncreen ini. colorfull dan segar! 

Kandungan Sunscreen Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

https://www.susistory.com/2023/07/review-azarine-sun-shield-serum-spf-50.html

Berdasarkan referensi yang saya baca dari situs klikdokter, sebaiknya pilihlah sunscreen dengan kandungan SPF minimal 30 dan PA minimal PA+++. Memang, sunscreen dengan kandungan SPF yang lebih besar, akan memberikan perlindungan yang lebih lama. Namun, semuanya kembali ke kebutuhan masing – masing sih. Asal, ketika menggunakan sunscreen dengan SPF lebih rendah tentunya harus lebih sering reapply. Nah, sunscreen Azarine Sun Shield Serum ini mengandung SPF yang lumayan tinggi terutama untuk saya yang banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Rasanya, SPF 50 PA++++ sudah sangat cukup.

Bagi saya si pemilik kulit normal cenderung kering, Sunscreen Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++ bisa juga jadi daily moisturizer. Semenjak kenal produk ini, saya hampir nggak pernah pakai moisturizer lagi! Sesekali saya menambahkan bedak atau BB cream setelahnya akan bepergian. Ya, kandungan Centelia Asiatica atau daun pegagan ini memang bisa mempertahankan kadar air lebih lama pada wajah. So, buat kalian pemilik jenis kulit yang sama sepertis saya, bisa jadi cocok juga dengan produk ini. Selain itu, yang saya suka dari produk ini adalah water resistant dan bisa digunakan untuk wajah juga tubuh sekaligus! Karena produknya water resistant, saya nggak terlalu khawatir kalau terkena keringat sedikit – sedikit. Sementara untuk reapply, tetap wajib ya agar mendapatkan perlindungan yang maksimal.

Warna, Tekstur Dan Aroma Sunscreen Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

https://www.susistory.com/2023/07/review-azarine-sun-shield-serum-spf-50.html

Melihat kemasannya yang colorfull, sebenarnya saya ingin warna produknya juga gemes! Xoxo... Sayangnya, warna produknya nya seperti produk suncsreen atau krim pada umumnya yaitu putih. Yups, putih susu ya bukan bening! Sementara teksturnya, menurut saya sih terlalu ringan jika dibilang cream dan terlalu berat untuk ukuran gel. Ketika di apply, memang agak lama menyerapnya, tetapi lama kelamaan menyatu juga dengan kulit. Fyi, jenis kulit saya adalah normal cenderung kering. Untuk aroma produknya memang senada dengan packagingnya, segar! Jadi, kalaupun saya mau pakai suncreen ini siang hari ketika panas terik, masih aman melewati sensor hidung saya.

Review Pemakaian Sunscreen Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++

Setelah beberapa bulan menggunakan Sunscreen Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++, saya berani bilang kalau sunscreen ini sangat cocok buat saya. Dari segi harga, sangat terjangkau sehingga tidak mengganggu uang dapur. Dari segi tekstur dan aroma pun sangat cocok di kulit saya yang normal to dry. Selain itu, nggak bikin kulit kusam malah bikin kulit saya lembab dan glowing. Hanya saja dari segi packaging yang mungkin harus sedikit diperbaiki terutama di bagian tutupnya yang cepat rusak. Teman, kalian punya rekomendasi sunscreen apa nih?




Referensi

https://journal.sociolla.com/beauty/apa-perbedaan-spf-25-30-50

https://www.klikdokter.com/info-sehat/kulit/perbedaan-spf-30-dan-50-serta-fungsinya-untuk-kulit

https://www.alodokter.com/beragam-manfaat-centella-asiatica-untuk-kesehatan-kulit 


Post a Comment for "Review Azarine Sun Shield Serum SPF 50 PA++++"