Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++. Bagus Nggak, Ya?

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2023/06/review-glow-and-lovely-sunscreen.html

Review Glow And Lovely Sunscreen - Halo beauties, sudahkah kalian menggunakan sunscreen hari ini? Dulu, saya tergolong orang yang cukup malas pakai sunscreen. Namun, semenjak flek hitam di wajah saya bertambah banyak, saya jadi lebih rajin pakai sunscreen. Terlepas nanti seperti apa jadinya kulit wajah saya, yang penting kan sudah usaha? Xoxo... Btw, saya sudah mencoba berbagai merk sunscreen dan hasilnya ada yang cocok ada yang kurang cocok. Kali ini, saya akan sharing pengalaman saya menggunakan Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++.

Review Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++

Harga Dan Tempat Pembelian Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++

Jujurly, saya tertarik untuk mencoba sunscreen ini ketika sedang berbelanja di salah satu marketplace dan melihat harganya yang sangat murah. Untuk ukuran 40 gr, harganya hanya 20 ribuan saja. Murah apa murah banget, kan? Saya kurang tahu produk ini ada di warung atau toko kosmetik dekat rumah saya seperti produk Glow And Lovely lainnya atau tidak. Oh ya, kalau nggak salah sunscreen ini juga punya size yang lebih kecil yaitu 20 gr, kebetulan di toko tempat saya berbelanja hanya menyediakan size besarnya saja. It’s oke deh, lagipula size besarnya pun masih tergolong imut - imut dan nggak makan tempat di tempat penyimpanan kosmetik. Hanya saja, jika baru pertama kali mencoba suatu produk, sebaiknya pilih size kecil dulu ya.

Packaging Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++            

https://www.susistory.com/2023/06/review-glow-and-lovely-sunscreen.html

Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++ dikemas menyerupai Glow And Lovely variant lainnya, hanya saja untuk variant sunscreen ini menggunakan ciri khas warna putih pink. Good sih menurut saya, jadi ada pembeda dengan produk Glow And Lovely lainnya yang identik dengan warna putih pink.

Kemasannya menggunakan bahan plastik dan tutup fliptop yang cukup awet. Kenapa saya bilang awet? Karena ada beberapa produk yang tutup fliptopnya cepat sekali rusak. Meskipun produk ini murah, untuk kualitas kemasan sih oke.

Warna, Tekstur Dan Aroma Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++


https://www.susistory.com/2023/06/review-glow-and-lovely-sunscreen.html

Pertama kali mencoba Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++, saya cukup kaget dengan aromanya lemon yang cukup menyengat. Huhuhu... Namun, lama kelamaan aromanya akan hilang. Setelah beberapa hari pemakaian, akhirnya saya bisa lebih bersahabat dengan aroma dari krim sunscreen ini.

Meski dari segi aroma kurang enak, namun dari segi tekstur saya sangat suka. Di kulit saya yang cenderung kering, krim sunscreen ini bisa meresap dengan baik. Memang di awal – awal terlihat ada efek tone up entah ini namanya whitecast ya. Hahaha... Yang pasti, tone kulit wajah saya jadi lebih meningkat tetapi lama kelamaan akan nge-blend juga kok. Oh ya, untuk warna dan tekstur dari krim sunscreen ini yaitu putih dengan tekstur yang cukup ringan. Hati – hati jika terkena baju yang berwarna gelap karena lumayan meninggalkan noda.

Selain itu, saya paling suka efeknya yang bikin kulit saya jadi glowing. Apakah krim sunscreen ini bisa dijadikan base make up? Untuk daily make up yang sangat ringan, mungkin bisa ya. Saya pernah mencoba menggunakan bedak setelah menggunakan Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++ dan hasilnya bedak jadi menempel dan menyatu dengan kulit saya. Meski diatas saya sudah jelaskan kalau krim sunscreen ini memberikan efek tone up, jangan berekspektasi bisa mengandalkan krim ini sebagai tone up cream juga ya karena efek tone up nya juga tidak terlalu wow gitu.

Kandungan Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++

https://www.susistory.com/2023/06/review-glow-and-lovely-sunscreen.html

Sesuai namanya, Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++ adalah sunscreen dengan kandungan SPF yang tidak terlalu besar. Untuk ibu – ibu yang banyak menghabiskan waktu di sekitaran rumah, saya rasa Spf 35 sudah cukup asalkan sering reapply. Apalagi krim sunscreen ini tidak waterproof, pastikan selalu reapply setelah terkena air atau keringat.

Saya sangat suka dengan kandungan vitamin C yang ada pada krim sunscreen ini. Ya, kita semua tahu kalau vitamin C sangat baik untuk kulit. Bisa membantu mencerahkan dan menyamarkan bintik hitam. Kurang lebih sebulanan saya menggunakan krim sunscreen ini memang terasa perbedaannya. Kulit wajah saya jadi lebih cerah dan lembab. Semntara untuk flek hitam memang belum terdapat perubahan yang signifikan. 

Kesimpulan

Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++ merupakan krim sunscreen murah dengan kualitas yang sebanding dengan harganya. Saya nggak berani bilang sunscreen ini bagus dan cocok dipakai oleh semua jenis kulit karena kembali lagi ke kondisi kulit masing – masing. Namun, buat ibu – ibu yang full time di rumah, nggak terlalu banyak aktifitas di luar ruangan, sunscreen ini cocok sekali dan sepertinya saya pun akan repurchase deh. Ayo dong Glow And Lovely, semoga krim sunscreen ini bisa masuk ke warung – warung seperti variant produk Glow And Lovely lainnya dan menyediakan versi sachet. Lumayan untuk jaga – jaga kalau saja skincare saya habis di akhir bulan. Hahaha... Kalian, ada yang pernah coba Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++ juga?


Post a Comment for "Review Glow And Lovely Krim Serum Sunscreen Spf 35 PA+++. Bagus Nggak, Ya?"