Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Marshwillow Dessert Platter. Gemes Banget, Sih!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2023/06/review-marshwillow-dessert-platter.html


Review Marshwillow Dessert Platter - Hai, kali ini saya mau review pallet makeup lokal yang dipakai anak saya. Iya, anak saya. Wkwkwk... Emaknya udah jarang banget pakai makeup, kalau si teteh memang sedang asyik eksplorasi dengan warna termasuk warna – warna makeup. Daripada saya belikan makeup mainan yang belum tentu aman, jadinya saya belikan makeup “asli”. Btw, sebelumnya saya pernah membelikan makeup khusus anak dari brand Amara Kids tapi agak mehong ya say. Kemudian, saya menemukan pallet makeup dengan harga terjangkau yaitu Marshwillow Dessert Platter.

Review Marshwillow Dessert Platter

Harga Dan Packaging Marshwillow Dessert Platter

Seperti sudah saya sebutkan diatas, pallet makeup ini harganya terjangkau. Ya, cuma dibandrol 40 ribuan saja dan sudah dapat makeup “asli” dengan packaging yang super gemes. Design dari packagingnya memang cocok buat anak – anak hingga remaja, colorful banget! Btw, saya beli dari lazada, nggak tau kalau di tempat lain berapa harganya. Silahkan ceki – ceki saja.

Selain colorful, yang saya suka dari packagingnya yaitu design yang sangat slim menyerupai buku dan terdapat magnet sebagai pengunci palet ini. Enak banget untuk dibawa bepergian karena nggak makan tempat. Selain itu, bahannya terlihat lebih aman jika terjatuh karena bukan terbuat dari plastik bening yang biasanya mudah pecah. Di dalamnya juga terdapat cermin meskipun ukuran cerminnya tidak full. Sayangnya, pada pallet makeup ini tidak terdapat brush sama sekali even cuma brush eyeshadow yang ukurannya kecil. Akhirnya, saya belikan set brush make up terpisah untuk anak saya.

Warna, Tekstur Dan Aroma Marshwillow Dessert Platter

https://www.susistory.com/2023/06/review-marshwillow-dessert-platter.html

Dalam pallet make up yang super gemoy ini terdapat 2 blush on, 6 eyeshadow, 1 countour dan 1 highlighter. Lumayan lah ya untuk ukuran harga 40 ribu sudah dapat pallet make up yang lengkap. Saya kurang tahu pasti apakah pallet make up ini ada beberapa variant atau hanya ada satu. Kebetulan yang saya beli isinya memang lumayan “gonjreng” ya. Hehehe... Untungnya yang pakai ini adalah anak saya, jadi ya lucu – lucu aja. Kebayang kalau yang pakai emaknya, nabrak- nabrak banget warnanya. Heheh...

Blush on yang terdapat pada Marshwillow Dessert Platter ini yaitu warna pink dan dusty pink. Sudah jelas ini nggak akan cocok dipakai untuk warna kulit seperti saya. Hehehe... Sementara untuk eyeshadownya terdapat 3 warna matte dan 3 warna shimmer. Kalau saya disuruh untuk memilih warna mana, mungkin saya akan pilih warna coklat shimmer. Ya daripada saya harus pakai yang warna biru, kan? Heheh...

Untuk aroma dari pallet makeup ini cukup aman menurut saya karena memang tidak memiliki aroma yang menyengat. Sementara untuk pigmentasinya, ada yang punya pigmentasi kuat dan ada yang kurang. Contohnya, eyeshadow warna merah punya pigmentasi yang oke. Sementara eyeshadow warna biru, meski warnanya bold tetapi pigmentasinya agak kurang ketika saya coba pakai. Nggak tau ya kalau dicoba di kulit orang lain, mungkin saja hasilnya akan berbeda.

Performa Marshwillow Dessert Platter

https://www.susistory.com/2023/06/review-marshwillow-dessert-platter.html

Setelah beberapa kali saya coba di tangan dan coba langsung di wajah anak saya, secara pigmentasi lumayan lah ya. Sementara untuk ketahanan memang agak kurang. Saya tidak perlu make up remover untuk menghapus make up yang menempel, karena semakin lama produknya semakin pudar. Namun, untuk proses cleansing yang maksimal sebaiknya memang dihapus dulu menggunakan make up remover atau setidaknya micellar water. Jadi, saya nggak berani bilang kalau Marshwillow Dessert Platter ini bagus, tetapi jika dibandingkan dengan harganya yang cuma 40 ribuan ini lumayan banget. Lagipula, meski pallet makeup itu lebih praktis dan ekonomis karena bisa dapat beberapa jenis make up dalam satu wadah, menurut saya sih masih lebih baik membeli produk make up sendiri – sendiri karena akan lebih menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Btw, di atas saya tampilkan foto anak saya yang menggunakan Marshwillow Dessert Platter ketika ada acara di sekolahannya. Lumayan menghemat budget, nggak perlu menggunakan jasa MUA.

Kesimpulan

Kalau ditanya Marshwillow Dessert Platter ini worth it nggak buat dibeli? Menurut saya, untuk penggunaan daily ataupun belajar makeup anak – anak dan remaja, sangat worth it! Selain harganya murah, produk ini sudah jelas terdaftar BPOM dan aman. Ya, daripada beli produk makeup atau makeup mainan yang belum jelas keamanannya. Ada rekomendasi pallete makeup yang murah meriah lainnya?



Post a Comment for "Review Marshwillow Dessert Platter. Gemes Banget, Sih!"