Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baso Aci Dapoer Bocil, Cara Membuat Bakso Aci Kuah Pedas Super Cepat Dan Enak

Konten [Tampil]
bakso aci kuah pedas

Cara membuat Bakso Aci Kuah Pedas - Pecinta pedas mana suaranya? Semenjak kelahiran anak kedua saya, intensitas saya mengolah masakan pedas memang sudah semakin berkurang. Maklum lah, punya satu newborn dan satu toddler memang selalu saya jadikan alasan untuk bermalas – malasan. LOL. Saat saya sedang ingin makan pedas tapi malas ke dapur, untungnya ada Baso Aci Dapoer Bocil. Yups, Baso Aci Dapoer Bocil ini merupakan salah satu cara membuat bakso aci kuah pedas secara instan. Emangnya mie aja yang instan? Heuheu…

Baso Aci Dapoer Bocil, Jalan Ninja Untuk Membuat Bakso Aci Kuah Pedas

Zaman sekarang, memang nggak susah kalau pengen makan sesuatu tuh. Dulu, kalau pengen apa – apa ya mesti bikin sendiri atau beli langsung nyari penjualnya. Eh, sekarang mah banyak sekali makanan yang dibuat versi frozen foodnya salah satunya yaitu Baso Aci Dapoer Bocil.

Yups, buat kalian pecinta makanan pedas dan ingin membuat bakso aci kuah pedas dengan cepat, maka Baso Aci Dapoer Bocil ini wajib untuk dicoba. Sesuai namanya, bakso aci kuah pedas ini memang buatan ibu dengan 3 bocil. Salut sih, di tengah kesibukannya mengurus 3 anak yang masih kecil tapi masih sempat membuat bakso aci ini.

Jujurly, pertama melihat produk Baso Aci Dapoer Bocil, saya agak kaget dengan packagingnya yang NIAT banget gitu! Ya, untuk ukuran usaha rumahan dan baru merintis, teman saya memang cukup serius dalam membuat packaging produk. Produk dikemas dengan kemasan yang sudah di print dengan design khas Dapoer Bocil. Design kemasannya dominan merah yang menandakan isi produk memang kental dengan nuansa pedas!

bakso aci kuah pedas

Setelah membuka kemasan yang keren banget itu, saya menemukan beberapa komponen seperti bakso aci, sambel, bumbu dan bawang goreng, batagor kering, pilus dan jeruk sambal yang juga dipacking masing – masing. Mantap, dengan di packing satu – satu seperti ini juga menjamin higienitas dari isi produk, nggak kecampur – campur kan jadinya? 

Oke, karena Baso Aci Dapoer Bocil ini merupakan bakso aci kuah pedas versi instan, jadi membuatnya memang anti ribet – ribet club. Cukup rebus isi baso aci selama kurang lebih 5 – 10 menit kemudian tuang kuah sisa rebusan tadi kurang lebih 150 ml dan sajikan bersama sambal deh! Oh ya, saran saya jangan langsung memasukkan sambal  satu bungkus ya, khawatirnya terlalu pedas apalagi pedas dari sambal pada Baso Aci Dapoer Bocil ini merupakan pedas cabe asli. Wuihhhh, kebayang nggak tuh? Saya yang sudah lama mengurangi konsumsi makanan pedas, cukup kaget dengan tingkat kepedasan dari satu bungkus sambal ini. Teman – teman yang penasaran dan ingin melihat saya mukbang bakso aci kuah pedas dari Baso Aci Dapoer Bocil, langsung tonton videonya di youtube ya!

Berapa sih yang harus dibayar untuk bisa mendapatkan baso aci kuah pedas instan ini? Cuma 15 ribu, bestie.Worth it nggak sih? Menurut saya sih yes!  Kalaupun ingin hemat dengan cara membuat sendiri bakso kuah pedas di rumah, menurut saya tetap harus mengeluarkan banyak biaya apalagi jika ingin persis seperti Baso Aci Dapoer Bocil dimana si bakso acinya diisi tetelan sapi dan sambal yang melimpah ruah. Ah, ibu - ibu pasti tahu deh kalau harga bahan - bahan di pasar itu nggak murah. Oh ya karena ini adalah bakso aci kuah pedas versi frozen food, tentunya bisa banget ya untuk kirim – kirim melalui ekspedisi. Namun, harus tetap diperhatikan cara penyimpanannya. Penyimpanan terbaik untuk bakso aci ini yaitu di lemari es terutama di bagian freezernya. Gimana, tertarik dengan bakso aci kuah pedas dari Dapoer Bocil? Hubungi saja langsung ke nomor 085797858464, instagram : dapoerbocil_11, facebook : Dapoer Bocil. Bagi kalian yang ingin gabung menjadi reseller, bisa juga kok.



Post a Comment for "Baso Aci Dapoer Bocil, Cara Membuat Bakso Aci Kuah Pedas Super Cepat Dan Enak"