Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik Dengan 3 Manfaat Dalam Satu Produk

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2022/03/serum-pencerah-wajah-terbaik.html

Review Pond's Triple Glow Serum - Serum merupakan salah satu item skincare yang wajib ada di rak kosmetik saya. Konon, konsentrasi serum cukup tinggi sehingga memberikan manfaat yang lebih optimal. Serum wajah banyak sekali macamnya mulai dari serum jerawat, serum pencerah hingga serum anti aging. Sebagai mamak yang baru saja melewati fase hamil dan melahirkan pleus bolong – bolong pakai skincare, saya memang sedang mencari – cari serum pencerah wajah terbaik untuk memperbaiki kulit saya yang lama tak terawat. Kusam, bye – bye glowing deh!

Serum Pencerah Wajah Terbaik, Harus Seperti Apa?

Mahal, belum tentu bagus. Murah belum tentu jelek. Skincare itu ya cocok – cocokkan. Pun mengenai serum pencerah wajah terbaik versi saya, belum tentu menjadi yang terbaik versi orang lain. Ngomong – ngomong soal serum pencerah wajah terbaik versi saya, sederhana saja kok.

Pertama, serum pencerah wajah terbaik harus memiliki kandungan yang bagus dan cocok di kulit saya. Memang sih kulit wajah saya tergolong "kebal", tetapi bukan berarti saya asal saja dalam memilih produk. Selain kandungannya yang aman, saya pun menginginkan produk yang bisa memberikan banyak manfaat sekaligus dalam satu produk. Maklum lah, mengurus rumah dan keluarga pun sudah cukup merepotkan. Jadi, saya nggak usah pakai rangkaian skincare yang terlalu panjang. Repot, bestie!

Kedua, serum pencerah wajah terbaik versi saya haruslah mudah di dapatkan. Semenjak punya anak, mobilitas saya memang agak terbatas. Alhasil, belanja online menjadi jalan ninja saya. Namun, meskipun saya sangat suka berbelanja online, saya tetap menyukai berbelanja secara offline supaya saya bisa beli produk yang saya mau kapanpun tanpa harus menunggu kurir mengantar ke rumah. Maka, jika ada serum pencerah wajah yang bisa didapat di toko atau minimarket dekat rumah, tentu saja saya sangat senang!

Ketiga, serum pencerah wajah terbaik versi saya harus memiliki label price yang terjangkau. Sebagai seorang ibu rumah tangga, saya harus pintar – pintar mengelola keuangan. Kalau memang ada produk serum pencerah wajah yang harganya terjangkau tetapi kualitasnya oke, why not?

Keempat, serum pencerah wajah terbaik harus punya packaging yang travel friendly. Harap maklum, bawaan mamak anak 2 mah sudah pasti segambreng! Kalau mesti bawa skincare yang ukurannya besar, bisa tambah ribet deh! Makanya, sisi kemasan produk juga nggak lupa saya perhatikan.

Review Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik Dengan 3 Manfaat Dalam Satu Produk

https://www.susistory.com/2022/03/serum-pencerah-wajah-terbaik.html

Hwaaa… Setelah bercerita panjang lebar mengenai kriteria serum pencerah wajah terbaik versi saya. Sekarang, saya akan bercerita bahwa saya sudah menemukan produk serum pencerah wajah terbaik tersebut. Yups, Pond’s Triple Glow Serum. 

Ngomong – ngomong soal brand Pond’s, tentu saja banyak orang sangat familiar dengan brand Pond’s termasuk saya. Brand skincare tersebut sudah saya pakai sejak SMP. Kala itu saya rutin menggunakan facial wash dan moisturizernya. Sekarang, produk – produk Pond’s sudah banyak sekali variantya termasuk si Triple Glow Serum yang jadi serum pencerah wajah terbaik versi saya saat ini. Pond's Triple Glow Serum ini tersedia dalam 2 variant produk yaitu serum wajah dan sheet mask. Kedua produk tersebut memiliki bahan aktif yang sama yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid. Lalu, apa saja manfaatnya?

1. Gluta-boost-C yang bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. Efektif mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.

2. Vitamin B3 membantu menyamarkan pori sehingga wajah lebih mulus.

3. Hyaluronic Acid untuk melembapkan setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembab berkilau.

Kita bisa mendapatkan ketiga manfaat dari serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s tersebut setiap hari. Gunakan Pond’s Triple Glow Serum setiap pagi dan malam sebelum menggunakan day/night cream. Kalau lagi ribet dengan duo bocils, kadang saya hanya menngunakan serum dari Pond’s saja, tidak menggunakan rangkaian skincare lainnya. Tekstur dari serum ini di kulit saya snagat ringan, mudah meresap, pakai sedikit saja sudah bisa mengcover seluruh wajah. Untuk urusan aroma, wangi khas prosuk – produk Pond’s you know lah ya. Setelah menggunakan produk ini, kulit saya yang normal to dry langsung lembab dan kenyal. Ini sebelumnya saya nggak pakai apa – apa dulu ya, untuk hasil lebih optimal sebaiknya gunakan 3-in-1 potion Essence terlebih dahulu. Kalau  untuk urusan cerah, meskipun sudah menggunakan kurang lebih 2 minggu, tetapi belum terlihat hasil yang signifikan. Namun, bukan berarti serum pencerah wajah terbaik ini nggak bekerja ya. Ya, namanya kulit mau cerah kan nggak instan. Justru kita mesti curiga kalau ada produk yang bisa mencerahkan kuliut secara permanen dalam waktu singkat.

Untuk memaksimalkan perawatan kulit wajah setelah menggunakan serum, selanjutnya yaitu gunakan serum pencerah wajah terbaik yang terkandung pada masker. Cuuung yang hobi maskeran? Dulu, saya rutin menggunakan masker wajah seminggu 1 – 2 kali. Jujurly, sekarang hampir nggak pernah deh. Dulu, kalau mau maskeran tuh ribet karena maskernya bentuk bubuk dan mesti diseduh dengan air dulu. Sekarang, sudah banyak masker wajah di pasaran yang kemasan dan bentuknya sangat praktis salah satunya yitu si Pond’s Triple Glow Mask ini. 

https://www.susistory.com/2022/03/serum-pencerah-wajah-terbaik.html

Cara menggunakan Pond’s Triple Glow Mask ini sangatlah mudah karena bentuknya sheet mask. Masker bisa langsung ditempelkan pada wajah yang bersih. Ukuran maskernya juga cukup lebar jadi saya cukup leluasa menggunakan masker dan mengaturnya mengikuti lekuk wajah saya. Selain ukurannya yang lebar, yang paling saya suka dari masker ini yaitu kandungan serumnya yang sangat banyak. Saking banyaknya, saya merasa serumnya “luber – luber” ketika saya maskeran. Maka, setelah menggunakan masker sekitar 20 menitan saya langsung melanjutkan dengan pijatan lembut pada wajah dan leher. Lumayan kan ada sisa – sisa serum yang luber tadi. Setelah semua ritual maskeran selesai, saya merasa kulit wajah saya yang kering dan kaku jadi lebih lembut, lembab dan kenyal. Kalau untuk urusan cerah, memang kulit terlihat lebih cerah dan segar. Mohon maaf kalau foto before afternya tidak terlalu jelas, maklum lah kamera hp di malam hari. Hehehe...

Demi mendapatkan manfaat dari serum pencerah wajah terbaik, harus menukar dengan berapa rupiah? Tenang, nggak akan menguras dompet kok! Cukup dengan selembar uang 20 ribuan dan masih ada sisa, saya bisa mendapatkan Pond’s Triple Glow Serum atau Pond’s Triple Glow Mask. Cara mendapatkannya pun sangat mudah karena sudah tersedia di minimarket dekat rumah. Satu lagi kelebihan produk ini yang paling saya suka yaitu packagingnya yang sangat ringkas, bisa banget diselipkan diantara popok dan tisu basah. Wkwkwk… Cocok juga buat kalian yang mau coba dulu, lebih ekonomis juga kan. By the way, pantas saja Pond’s Triple Glow Serum ini hype banget. Konon, ini merupakan rahasia kulit glowing ala Wendy RED VELVET. Wohoooo….

Kesimpulan

Finally, setelah mencoba Pond’s Triple Glow Serum selama kurang lebih dua minggu. Kalau ada yang nanya, apa sih serum pencerah wajah terbaik versi saya di tahun 2022 ini? Saya akan bilang Pond’s Triple Glow Serum! Dengan satu produk saja, saya bisa mendapatkan banyak manfaat sekaligus. Selain itu, harganya sangat terjangkau dan kemasannya ringkas. Mencari produknya pun tidak perlu membeli secara online karena tersedia di Indomaret. Ya, walaupun kalau mau beli online boleh – boleh aja. Bestie, kalian sudah coba Pond’s Triple Glow Serum belum?


Post a Comment for "Pond’s Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik Dengan 3 Manfaat Dalam Satu Produk"