Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry, Minuman Yang Enak Dan Mencerahkan Kulit. Sudah Coba, Belum?

review shinjumi vita milky strawberry

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry - Halo, ladies! Siapa sih yang nggak mau kulit cerah dan sehat? Tak bisa dipungkiri, perempuan akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit cerah dan sehat. Mulai dari menggunakan skincare sampai minum suplemen untuk kulit. Ngomong – ngomong soal suplemen untuk kulit, saya akan review salah satu minuman untuk kecantikkan yaitu Shinjumi Vita Milky Strawberry.

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry 

review shinjumi vita milky strawberry

Pertama mengetahui mengenai Shinjumi Vita Milky Strawberry ini, saya memang cukup penasaran. Katanya, minuman ini sudah booming lebih dulu di Malaysia ini. Di Indonesia, produk ini memang masih baru. Namun, jangan khawatir karena sudah BPOM dan halal Malaysia. Oh ya, nama Shinjumi merupakan perpaduan dari bahasa Jepang dan Korea yaitu Shin yang berarti pearl dan Mi yang berarti beauty. Hmmm… sudah bisa ditebak kan maknanya apa?

Klaim Produk Shinjumi Vita Milky Strawberry

By the way, Shinjumi ini ada 3 variant yaitu Strawberry, Date Palm dan Mango. Kebetulan saya penasaran dengan variant rasa strawberry, jadi saya pilih untuk mencoba variant strawberry dulu. Shinjumi Vita Milky Strawberry merupakan campuran susu strawberry dengan beberapa kandungan diantaranya :

a. Madu

Madu dikenal sebagai antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem imun tubuh. Selain itu, madu bisa membantu menghaluskan dan meregenerasi kulit.

b. Gum Arabic

Gum Arabic merupakan zat yang tinggi kandungan prebiotik bahkan 8x lebih tinggi daripada ASI. Gum arabic mengandung asam amino yang sangat dibutuhkan tubuh. Gum arabic mengandung 27% protein hydroxproline yang merupakan sumber kolagen, juga mengandung 10x lebih tinggi kalsium dibandingan susu sapi.

c. Asorbic Acid

Asorbic acid merupakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh karena memiliki kandungan antioksidan.

d. L – Cysteine

L – Cysteine merupakan protein yang terdapat dalam tubuh yang terdapat pada kuku, rambut dan kulit. L – Cysteine memiliki kandungan anti aging dan membantu proses detoksifikasi dalam tubuh.

e. Tomato Extract

Tomat memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit. Tomat mengandung vitamin A, B, dan C yang bisa membantu mengencangkan kulit dan mengurangi akibat dari radikal bebas.

Perpaduan susu strawberry dan kandungan zat aktif diatas diklaim bisa memberikan banyak manfaat untuk tubuh, diantaranya :

a. Menjadikan kulit cerah berseri

b. Mengurangi bintik hitam dan mencegah timbulnya jerawat

c. Mengurangi pembentukkan melanin

d. Meratakan warna kulit

e. Melindungi kulit dari radikal bebas

f. Membantu pembentukkan kolagen

g. Membantu mengontrol nafsu makan berlebih dengan memberikan rasa kenyang lebih lama

Packaging Shinjumi Vita Milky Strawberry

Shinjumi Vita Milky Strawberry dikemas dalam box berwarna pink silver dan printing yang lucu. Huffft… Baru lihat kemasan luarnya saja saya langsung penasaran dengan kemasan di dalamnya. Rasa penasaran saya terjawab ketika boxnya dibuka. Ternyata, isi didalamnya berupa sachet yang sangat travel friendly. Nuansa printing kemasan di dalamnya tidak terlalu jauh dengan box luar. Satu box Shinjumi Vita Milky Strawberry berisi 15 sachet minuman dengan berat 18 gr.

Sarapan Enak Dan Sehat Dengan Shinjumi Vita Milky Strawberry

review shinjumi vita milky strawberry

Untuk menikmati satu sachet Shinjumi Vita Milky Strawberry, cukup diseduh dengan air panas atau dingin sebanyak 150 ml. Namun, saya lebih suka menggunakan susu ini sebagai campuran oatmeal ketika sarapan. Sebenarnya, tanpa membuat kreasi makanan atau minuman, Shinjumi Vita Milky Drink bisa diminum langsung ketika sarapan. Biasanya saya tambahkan roti gandum dan buah – buahan. So, kalian bisa bebas berkreasi dengan Shinjumi Vita Milky Drink sesuai selera dan kebutuhan. Oh ya, saya akan share cara simple saya membuat sarapan yang enak dan sehat dengan Shinjumi Vita Milky Drink Strawberry.

Campurkan satu sachet Shinjumi Vita Milky Strawberry dengan 150 ml air hangat, aduk hingga merata. Setelah siap, campurkan 3 – 4 sdm oatmeal lalu masukkan ke dalam kulkas semalaman. Ketika akan disantap esok hari, campur dengan buah – buahan sesuai selera. Gimana, gampang banget kan?

Rasa Dan Aroma Shinjumi Vita Milky Strawberry

Saya tipe orang yang pilih – pilih kalau minum susu. Beberapa merk susu memang suka bikin “eneg”. Namun, Shinjumi Vita Milky Strawberry ini enak sekali. Rasanya nggak bikin mual, manisnya nggak berlebihan dan ada sedikit asam mungkin karena flavor minumannya strawberry. Saya kurang tahu untuk variant lain. Warna dari minuman ini pink muda dan aromanya memang kecium variant strawberry nya.

Setelah 15 Hari Minum Shinjumi Vita Milky Strawberry

review shinjumi vita milky strawberry

Setelah rutin minum Shinjumi Vita Milky Strawberry rutin setiap pagi, baik dicampur dengan oatmeal maupun diminum langsung. Syaa merasa kulit saya jauh lebih lembab dan cerah. Tipe kulit saya memang normal tetapi lebih mudah kering sehingga saya harus pintar - pintar menjaga kelembapan kulit saya. Selain itu, saya jadi punya alternatif susu untuk campuran oatmeal sehingga sarapan pagi saya jadi lebih enak dan menyenangkan. Apalagi saat berpuasa seperti sekarang ini, saat sahur biasanya saya ingin makan yang simple, enak tapi tetap bikin kenyang dan fit selama berpuasa.

Harga Dan tempat Pembelian Shinjumi Vita Milky Strawberry

Dengan berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Shinjumi Vita Milky Strawberry, minuman ini dibandrol Rp.350.000 dan bisa didapatkan di shopee @kluxurybeauty_id. Ssstt… buruan checkout deh karena sedang ada promo jadi cuma Ro.175.000. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa cek instagramnya di @shinjumi.official_id.


Sekian ya sharing saya mengenai Shinjumi Vita Milky Strawberry, semoga bermanfaat!


Post a Comment for "Review Shinjumi Vita Milky Strawberry, Minuman Yang Enak Dan Mencerahkan Kulit. Sudah Coba, Belum?"

Berlangganan via Email