Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Me Time Ala Ibu Rumah Tangga Bersama Scarlett Whitening Body Care

review scarlett whitening body care

Review Scarlett Whitening Body Care - Teman, setuju nggak sih kalau semenjak punya anak kita jadi kehilangan banyak hal termasuk me time? *melow. Sebenarnya kita masih bisa melakukan me time dirumah, kok. Caranya, lakukan apapun yang kita sukai. Selain menulis dan membaca, salah satu me time favorit saya yaitu perawatan tubuh dengan Scarlett Whitening Body Care.

Scarlett Whitening, Perawatan Lengkap Dari Ujung Kepala Hingga Ujung Kaki

Siapa sih yang nggak tahu produk Scarlett Whitening? Produk milik artis cantik Felicya Angelista ini memang hype banget. Awalnya saya cuma tahu produk body lotionnya saja, ternyata sekarang sudah lengkap mulai dari face care, body care sampai hair care. Semua produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BOPM dan NO tested on animals ya, jadi sudah pasti aman. 

Beberapa waktu yang lalu ketika memutuskan akan membeli produk Scarlett Whitening saya coba search review di google dan youtube, ternyata memang banyak yang memberikan feedback positif terhadap produk – produk Scarlett Whitening. Saya juga langsung cek ke websitenya di www.scarlettwhitening.com untuk mengetahui lebih detail semua produk – produknya. Gawat, ini sih pengen ambil satu – satu! Dengan berbagai pertimbangan akhirnya saya putuskan untuk membeli body carenya dulu. Rangkaian Scarlett Whitening Body Care terdiri body scrub, shower scrub dan body lotion.

Scarlett Whitening Body Care, Dengan Glutathione & Vitamin E Untuk Mencerahkan, Melembabkan Dan Menutrisi Kulit

review scarlett whitening body care

Scarlett Whitening Body Care mengandung glutathione dan Vitamin E sebagai zat aktif. Glutathione mampu menghambat pembentukkan melanin, meningkatkan kelembaban kulit dan membuat kulit lebih glowing. Sementara vitamin E selain bisa melembabkan kulit juga bersifat antioksidan yang dapat mempercepat regenerasi kulit. Jadi, perpaduan zat aktif glutathione dan vitamin E dalam Scarlett Whitening Body Care bisa membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Pasti sudah nggak sabar kan nunggu review Scarlett Whitening Body Care? 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

review scarlett whitening body care

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini dikemas dengan jar putih besar. Printing bunga – bunga pada tutupnya gemes banget. Isinya 250 ml, jadi kebayang dong banyak dan awet karena biasanya penggunaan body scrub hanya 1 – 2 kali dalam seminggu. Pertama kali membuka tutupnya, ada lapisan alumunium foil dengan hologram bertuliskan SCARLETT. Setelah lapisan alumunium foilnya dibuka, langsung deh kecium wangi produknya yang manis nan romantis sesuai namanya, romansa. Pokoknya relaxing banget! Warna produknya putih dengan butiran scrub halus, jadi nggak akan terasa sakit ketika di apply. Cara pemakaiannya pun sangat mudah, gunakan scrub ke seluruh tubuh lalu diamkan selama 2 – 3 menit. Kemudian gosok secara perlahan dan bilas dengan air hingga bersih.

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub, kulit saya jadi bersih dan lembut. Badan saya yang pegal – pegal karena sibuk mengurus urusan domestik rumah tangga pun ( sok sibuk amat yak buk. LOL ) jadi lebih rileks dan terasa ringan.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate

review scarlett whitening body care

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate merupakan sabun mandi yang bisa digunakan setiap hari. Kalau lihat di gambar, sabun dengan netto 300 ml ini botolnya cukup bulky dan pasti agak ribet nih kalau dibawa bepergian. Tapi ternyata botolnya nggak terlalu besar. Tutupnya menggunakan fliptop, Insyaallah nggak akan tumpah – tumpah.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate berwarna ungu, dengan bulir scrub warna warni di dalamnya. Wanginya gimana? Wangi pomegranate berpadu manis yang strong tapi nggak lebay, enak . Aslinya nggak kuat pengen nyium terus wanginya. Huhu… Tekstur dari produk ini seperti gel, kental. Ketika terkena air busanya nggak terlalu banyak dan lembut. Kebetulan saya tidak menggunakan spons, saya kurang tahu ketika menggunakan spons apakah busanya akan melimpah atau tidak. Tapi satu yang perlu diingat bahwa kemampuan suatu produk pembersih bukan dilihat dari banyak atau tidaknya busa, malah busa yang berlebihan berpotensi membuat kulit kita kering.

Setelah menggunakan Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate, kulit saya jadi halus, cerah dan wangi. Wangi dari sabun ini juga bantu saya lebih rileks, lho.

Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

review scarlett whitening body care

Setelah memanjakan diri dengan Scarlett Whitening Body Scrub atau Scarlett Whitening Shower Scrub, saya lanjut menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion Freshy. Untuk urusan body lotion, saya memang suka yang aromanya segar daripada manis supaya bisa digunakan kapan saja dan nggak bikin kepala pusing. Oh ya, wangi dari lotion ini mengingatkan saya pada wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Scarlett Whitening Body Lotion packagingnya sama seperti Scarlett Whitening Shower Scrub dengan netto 300 ml. Namun satu yang membedakan yaitu tutupnya. Tutup dari Scarlett Whitening Body Lotion menggunakan pump yang bisa diputar untuk membuka dan menguncinya. Selain itu ada tambahan “kunci” yang membuat tutupnya lebih aman terutama ketika akan dibawa bepergian, nggak khawatir kepencet gitu. Kalau dirumah biasanya saya simpan saja pengunci tersebut.

Warna produk ini putih kekuningan dengan tekstur yang kental, namun ketika diaplikasikan dikulit cepat sekali meresap. Saya nggak perlu banyak waktu untuk “gosok – gosok” body lotion, solutif banget buat emak – emak yang ingin memanjakan diri tapi nggak punya banyak waktu. Oh ya, body lotion ini punya efek tone up ya. Jadi, dalam satu kali aplikasi bisa memberikan efek cerah pada kulit. Selain itu, saya jadi skip menggunakan parfum karena pakai body lotion ini saja sudah wangi banget seperti pakai parfum mewah.

Harga Dan Tempat Pembelian Scarlett Whitening

Semua produk Scarlett Whitening dibandrol 75 ribu saja, tapi kalau mau lebih hemat bisa beli paketan seharga 300.000 dapat 5 item ( dapat box exclusive + free gift ). Kalau mau beli, bisa langsung ke storenya di  shopee Scarlett_whitening. Nggak usaha khawatir meskipun beli online karena paket dibalut bubble wrap sehingga aman selama di perjalanan.

Kesimpulan

Over all saya suka dengan semua rangkaian Scarlett Whitening Body Care. Semua produknya memang sesuai dengan klaimnya yaitu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, rangkaian Scarlett Whitening Body Care punya aroma yang membantu saya lebih rileks dan membangkitkan mood. Scarlett Whitening menjadikan aktivitas merawat tubuh dirumah jadi lebih menyenangkan. Hanya sedikit kekurangan dari produk Scarlett Whitening yaitu tidak adanya SPF dalam produk body lotionnya. Semoga kedepannya tim Scarlett Whitening bisa menambahkan SPF pada body lotionnya. Jadi, nggak hanya membuat kulit lebih sehat dan cantik tapi juga melindungi dari paparan sinar matahari.

Teman, kalian punya rekomendasi produk Scarlett Whitening mana lagi yang patut dicoba? Sharing dong!



Referensi :

Pengalaman pribadi

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/27/171800020/mengenal-bahan-yang-sering-dipakai-sebagai-pencerah-kulit 

https://www.halodoc.com/artikel/4-manfaat-vitamin-e-untuk-kecantikan 


16 comments for "Me Time Ala Ibu Rumah Tangga Bersama Scarlett Whitening Body Care"

  1. toss dulu mbaa. Aku juga suka banget pakai serangkaian produk yang mereka keluarkan, terutama yang basisnya adalah buah - buahan. Seger bangeeet soalnyaaa

    ReplyDelete
  2. Setuju, Mbak . Memang Scarlett Whitening Body Care, produknya sesuai dengan klaimnya yaitu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Suka jadinya, worth to buy. AKu lagi pengin coba face care-nya juga nih...

    ReplyDelete
  3. Memang setelah jadi buibuk jadi sulit banget kalo mau me-time yaaah, tapi di masa pandemi gini jadi lebih rajin merawat diri nih mumpung lagi di rumah terus hehe

    Penasaran banget pengen cobain scrub-nya Scarlett nih supaya diriku makin glow up hehehe

    ReplyDelete
  4. Me timenya ibu rumah tangga itu simpel, ya. Bisa mandi aja udah hepi. Apa lagi kalau pakai scarlett

    ReplyDelete
  5. Yaaah emang kalo bicara me time ibu-ibu, tuh gampang sebenernya. Sediain aneka home care dan skin care, kelar hahahahaa
    Gimana Scarlett ga dilirik para ibu sedunia coba, kemasannya imut dan warnanya soft gitu

    ReplyDelete
  6. Whitening body care nya bikin me time dirumah jadi semakin menyenangkan. Bikin kulit jadi terasa fresh dan terasa lembut, teman-teman ku juga banyak yang gunakan produk ini

    ReplyDelete
  7. Aku sama anak gadisku malah berlomba-lomba nih kecanduan pakai body care Scarlett. Hihi.. udahlah itu shower scrubnya dia klaim sebagai hak miliknya. 😂

    ReplyDelete
  8. Aku sudah coba nih produknya dan paling suka sabunnya, wanginya lembut dan tahan lama, jadi pengen beli lagi..

    ReplyDelete
  9. benar sekali mbak, saat pandemi aq nggak spa do salon, sbg gantinya aku merawat kulitku dgn rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini
    kulitku jadi makin cerah dan lembut

    ReplyDelete
  10. Nyium wanginya Scarlett ini kaya nyium wangi aromaterapi di Spa. Nyenengin.

    Tubuh wangi itu bikin mood jadi lebih bagus selama di rumah.
    Selain suka sama wanginya yang tahan lama, harga Scarlett ini cukup terjangkau. Makanya banyak yang sukak

    ReplyDelete
  11. Me time berfaedah ya.. bikin happy karena bisa punya kulit cerah bagi seorang wanita itu idaman banget, apalagi dengan cara alami dan ngga bikin worry ya

    ReplyDelete
  12. Iya ya body scrubnya tu wanginya kyk wangi permen manis gtu.
    Zaman skrng krn msh ragu nyepa2, yawda manfaatin waktu untuk melakukan perawatan sendiri akhirnya y?
    Bodycare Scarlett ini emang lg heits banget krn udah terbukti aman dan harganya msh masuk akal buat kantong ya.

    ReplyDelete
  13. aku penasaran sama body scrub-nya Scarlett, nih, mbak. Baca banyak review wanginya itu lho bikin happy.
    Trus kalau shower scrub-nya memang sewangi itu. Abis mandi jadi sering ciumin tangan.

    ReplyDelete
  14. Me time dengan merawat diri itu emang enak banget. Jd pengen nyoba produk scarlett banyak di review

    ReplyDelete
  15. Scarlett Whitening body care jadi andalanku kalau mandi sambil me time Mbak, soalnya wanginya menenangkan dan tahan lama. Scrubnya juga halus ga bikin kulit jadi kemerah-merahan waktu digunakan.

    ReplyDelete
  16. Aku suka banget sama rangkaian bodycare Scarlett ini. Wanginya segar dan semerbak gitu, berasa auto cantik kalo habis pake rangkaian ini hehe

    ReplyDelete

Berlangganan via Email