Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW SAFI WHITE EXPERT DEEP EXFOLIATOR PERFECTLY BRIGHT. PERTAMA COBA LANGSUNG SUKA!

review Safi White Expert Deep Exfoliation Perfectly Bright

 Tulislah apa yang kamu sukai dan kamu ketahui

Begitulah kira - kira kalimat yang diucapkan oleh Pak Wisnu Nugroho ketika mengisi kelas dalam rangka memperingati ulang tahun Kumpulan Emak - Emak Blogger ( KEB ) yang ke - 9 hari Sabtu tanggal 16 Januari kemarin. Akhir - akhir ini saya memang lagi rajin dan suka pakai skincare, maklum lah saya sudah lama vacum dari dunia skincare semenjak hamil anak pertama saya pada tahun 2017 dan berlanjut hingga anak saya lahir. Jadi mohon maaf ya kalau beberapa postingan terakhir review tentang skincare padahal saya nggak merasa jadi beauty blogger kok! Haha

Postingan kali ini saya akan review produk Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright. By the way, saya tipe orang yang random banget urusan make up dan skincare. Nggak pernah pakai produk satu paket, sering banget mix and match. So far, aman aman aja sih. 

Review Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright

Beberapa tahun terakhir memang banyak sekali bermunculan produk make up dan skincare yang mengusung tagline “HALAL”, Safi adalah salah satunya. Lumayan lama nggak skincare-an jadi saya kurang tahu pasti kapan produk Safi ini launching, tapi saya memang sudah sering melihat iklan ataupun review dari beberapa vlogger dan blogger mengenai produk Safi. Bahkan salah satu makmin KEB pernah menulis review tentang Safi Age Defy.

Sebelumnya kebetulan saya menggunakan scrub dari produk yang mengusung tagline HALAL juga dan sudah habis. Seperti biasa, jatah jajan skincare saya adalah ketika gajian suami. Hiyaaahh… Me time ala - ala mamak ya scroll marketplace untuk nyari apa yang saya mau dan akhirnya bertemu deh dengan si Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright di platform milik PT.Jingdong atau sering disebut JD.ID. Baca namanya, menjanjikan banget ya dengan kalimat “Deep Exfoliator” dan “Perfectly Bright”? Lalu, apakah hasilnya juga sesuai dengan klaim produknya?

Harga Dan Packaging Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright

Harga 40 ribuan dengan berat 100 g tergolong murah, nggak? Menurut saya sih masih ramah dikantong, apalagi penggunaan scrub kan nggak tiap hari seperti facial wash jadi pasti bakal awet. Packagingnya menggunakan tube berwarna biru langit dengan sentuhan warna silver yang membuat tampilannya terlihat elegan.

Tekstur Dan Aroma Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright

Pertama kali mencium produk ini, wangi banget! Wanginya enak banget masuk ke hidung meskipun agak strong di awal pemakaian, wangi bunga yang ada manis manisnya gitu! Sukak! Warna produknya putih dengan butiran scrub halus berwarna coklat dan cukup thick ya teksturnya.

Klaim Produk Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright

review Safi White Expert Deep Exfoliation Perfectly Bright

Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright adalah scrub wajah yang lembut, mengandung pH seimbang dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit dengan 3 bahan utama yaitu :

a. Habbatus Sauda

Mendengar habbatus sauda jadi teringat produk - produk herbal, ya? Habbatus Sauda dikenal sebagai “Seed Of Blessing” yang sejak ratusan tahun lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit sehat agar tampak cerah dan segar.

b. OxyWhite

Nah kalau OxyWhite saya langsung teringat pada air Oxy yang banyak dijual dipasaran.  Hoho… OxyWhite yang dimaksud disini adalah perpaduan dari Oxygen dan Bio - White . OxyWhite merupakan teknologi yang bekerja membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit sehingga membantu kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu mengurangi efek penggelapan kulit sehingga membuat kulit tampak cerah merata.

c. Scrub Biji Apricot

Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright mengandung biji apricot yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dengan lembut.

review Safi White Expert Deep Exfoliation Perfectly Bright

Cara Menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright

Basahi wajah kemudian aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan ke atas kemudian bilas. Gunakan 2 atau 3 kali dalam seminggu setelah membersihkan wajah dengan Safi White Expert Purifying Cleanser

Begitulah cara penggunaan produk yang tertera pada kemasan. Saya pribadi biasanya menggunakan produk ini 1 2 kali dalam seminggu, tergantung mood dan sempatnya. Maklum lah namanya emak - emak yang punya anak balita, bisa mandi  dengan tenang aja sudah Alhamdulillah.

Review Marina Glow Ready BB Cream

First Impression Setelah Menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright

Aroma dari produk ini benar benar membuat saya lebih rileks, serius! Scrubnya juga lembut dan nggak berasa pakai scrub deh, tapi saya kurang tahu apakah produk ini aman atau tidak digunakan bagi yang kulitnya berjerawat. Oh ya, produk ini juga memberikan sensasi licin - licin gimana gitu ketika diaplikasikan dan setelah dibilas kulit jadi halus, lembab dan kenyal. Selain itu setelah menggunakan produk Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright kulit saya benar benar terlihat lebih cerah.

review Safi White Expert Deep Exfoliation Perfectly Bright

Kesimpulan

Setelah menggunakan produk Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright saya langsung suka! Harga terjangkau, scrubnya lembut nggak bikin iritasi dan benar benar melembabkan serta mencerahkan wajah. 

Gaes, kalian sudah coba produk Safi yang mana?


24 comments for "REVIEW SAFI WHITE EXPERT DEEP EXFOLIATOR PERFECTLY BRIGHT. PERTAMA COBA LANGSUNG SUKA!"

  1. Affordable price dengan hasil yg maksimal.
    Kece banget emang produk2 SAFI ini
    daku juga mau coba kapan2 ah mbaa
    makasii review-nya yaaa

    ReplyDelete
  2. Safi memang bagus banget dan recommended nih buat merawat kulit wajah, kandungannya cocok buat kulit wanita Indonesia.

    ReplyDelete
  3. Aku emang sedang mencari exfoliator nih, sampai ngecek beberapa skincare yang punya exfoliator. Aku jadi pengen nyobain Safi White Expert ini deh karena bagus juga Safi. Aku sudah pernah pakai, bahkan sekarang masih pakai yang Age Defy.

    ReplyDelete
  4. Bagi wanita tentu saja kl ada produk kecantikan baru, naluri ingin mencoba pssti ada. Produk SAFI dengan scrubbernya yg lembut dan harum sdh pastilah menjadi magnit bagi para emak2 muda dan ranum utk mencobanya.

    ReplyDelete
  5. Salah satu rencana saya nih mau coba produk Safi. Apalagi banyak yang bilang bagus. Dari harga juga masih termasuk ramah lah ya

    ReplyDelete
  6. Belom pernah nyobain produk safi, tapi lumayan familiar di telinga.
    Wah mengandung habbatu sauda yang bagus buat obat yang aku tahu juga, ternyata buat buat kulit juga ya sebgai antioksidan.
    Jadi penasaran deh.

    ReplyDelete
  7. Pernah pake shamponya Safi..kalo yang untuk perawatan kulit terutama wajah belom pernah nih...

    ReplyDelete
  8. Bener banget Mbak, belakang ini produk produk skincare bermunculan dan banyak juga penggunanya.

    Safi ini saya pernah lihat iklannya, dan anakku merekomendasikan bahwa saya harus menggunakan Safi ini, karena taglinenya halal

    ReplyDelete
  9. wah menarik bgt mba review Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright kandungan habbatussaudanya itu lho yang unik dan gak biasa

    ReplyDelete
  10. wah kandungannya alami semua ya.. ada habbatnya juga. bagus ini buat wajah. Iya saya juga ngebayanginnya oxy water itu.. xixixi..

    ReplyDelete
  11. Kalo wajahku jenis kulit berminyak dan gak pernah libur dari komedo ringan kadang juga ada jerawat yang mampir. Sementara masih pake scrub yang mengandung vitamin C, itu juga jarang makenya - alias nggak disiplin. Jadi pengen nyoba scrub Safi white expert nih, biar bisa tau apakah cocok untuk kulit wajahku.

    ReplyDelete
  12. Saya sudah pakai produk safi mbak, krim siang. Krim malamnya beli juga, tapi jarang dipakai.
    eh, komentarnya bahasa Indonesia aja ya mbak, nggak bisa in english

    ReplyDelete
  13. Aku sempat mau beli Safi mba. Tapi belum jadi waktu itu. Kayaknya yg ini lebih menarik hihi. Kandungannya bagus ya mba.. haha iya mandi dgn tenang aja udah alhamdulillah ya mba.. 😆 toss

    ReplyDelete
  14. Kalau dengar Safi langsung mikirnya kosmetik halal hehe..senang banget pakai ini kulit muka terasa lebih lembut dan kenyal ya

    ReplyDelete
  15. Sekarang banyak macam skincare ya mbk, salah satunya yang banyak di review adalah Safi. Kalau nggak salah ada yang warna Gold juga ya mbk. Aku belum pernah pakai Safi.

    ReplyDelete
  16. aku sempet bacan banyak reviewnya dan banyaak yang suka yaa mba. AKu sempet lihat juga produknya tapi belum pernah coba nih

    ReplyDelete
  17. Wah, ini exfoliating ya. Aku rada gimana sama produk exfoliate. Suka kerasa perih di wajah. Mungkin karena wajahku kering sensitif ya. Kalo ketemu yang cocok mungkin gak gitu, ya.

    ReplyDelete
  18. Senang ya mba kalau udah nemu skincare yang pas dan cocok di kulit. Apalagi kalau tahu berbagai kandungan yang bermanfaat bagi kulit ya, pasti jadi lebih senang makenya... Ditambah aroma yang pas dan lembut ya mba..

    ReplyDelete
  19. banyak yg merekomendasikan safi ini mbak..
    kosmetik halal dg harga terjangakau ini emang bikin wajah jadi lebih sehat terawat ya mbak
    ku jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  20. Aku juga tadinya pakai Safi, kak Susi.
    Tapiii..udah abis dan yang belanja bulanan jadi suami. Nitipnya apa, dapetnya apa..
    Hehehe..
    Suka baget sama produk Safi White Expert Deep Exfoliator Perfectly Bright yaa, kak..
    Bikin kulit bersih tanpa sensasi kering.

    ReplyDelete
  21. Sesekali kulit wajah memang harus di exfoliator ya untuk membersihkan sel-sel kulit mati. Berarti buat kulitku juga cocok nih soalnya gak berjerawat

    ReplyDelete
  22. Aku juga pakai Sagi khusus micellar waternya karena yang lain masih menunggu perkembangan reaksi kulit
    Maklum, kulit saya agak sensitif jadi butuh eksperimen hati-hati.

    ReplyDelete
  23. hepi banget ya mba kalau nemu yang cocok begini. Alhamdulillah makenya hemat pula. Harganya juga aman di kantong emak-emak. Perawatan jadi bahagia

    ReplyDelete
  24. Ini nih yang aku cari scrub yang lembut. Akhirnya ketemu juga. Bisa aku cobain nih Mak. Kulit wajahku gampang banget iritasi. Plus gampang kering. Apalagi kalau cuaca dingin banget atau panas banget. Bisa aku coba nih.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email