Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

REVIEW MS GLOW EYE TREATMENT SERUM FROM MS GLOW MAJALENGKA KOTA. EFEKTIF MENGHILANGKAN KANTUNG MATA NGGAK, SIIIIIH?

Konten [Tampil]
Review MS Glow Eye Treatment Serum By MS Glow Majalengka Kota Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Halo… Pejuang kantung mata!

Kantung mata, memang sangat mengganggu penampilan ya? Mau se - glowing apapun kulit wajah kita, kalau ada kantung mata jadi ambyar deh! Kantung mata memang bikin wajah jadi nggak seger, kusam dan terlihat lebih tua. Dari sekian banyak perempuan yang berjuang untuk menghilangkan kantung mata, saya adalah salah satunya. Apalagi sekarang usia saya yang on the way kepala 3, usia dimana mulai muncul kerutan dan garis halus terutama di area sekitar mata. Artinya, saya harus lebih ekstra untuk urusan skincare area mata. Jangan ditanya deh sudah coba produk apa saja untuk menghilangkan kantung mata, mulai dari yang murah sampai yang mahal ( versi saya, hahah ) tapi kantung mata tetap eksis di wajah.

Apa Sih Penyebab Kantung Mata?

Dikutip dari SehatQ bahwa faktor utama yang menyebabkan terjadinya kantung mata adalah faktor kelelahan. Selain itu kantung mata bisa juga terbentuk karena proses penuaan, ehemmm *auto inget umur deh! Setelah baca artikel dari SehatQ itu saya memang membenarkan bahwa saya termasuk orang yang tidak punya kualitas dan kuantitas tidur yang baik. Ketika masih bekerja, saya tergolong karyawan yang sering lembur terutama ketika akhir bulan. Setelah punya anak apalagi, jam tidurnya ngaco banget! Ya sudahlah, nasi sudah menjadi bubur. Kantung mata sudah menjadi hiasan alami di wajah saya. Tapi teuteup, sebagai perempuan yang menginginkan penampilan paripurna, saya nggak putus semangat untuk berusaha menghilangkan kantung mata.

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Masih dilansir dari sumber yang sama yaitu SehatQ, pejuang mata panda bisa kok berkonsultasi ke dokter jika dirasa kantung mata sudah sangat mengganggu penampilan. Dokter tentunya akan memberikan beberapa opsi obat untuk menghilangkan kantung mata. Jika ingin pengobatan lebih efektif dan permanen bisa dilakukan dengan beberapa prosedur medis seperti peeling, laser dan lain - lain.

Review MS Glow Eye Treatment Serum By MS Glow Majalengka Kota Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Ah… mungkin kalau saya public figure yang sering di sorot kamera dan punya budget khusus untuk perawatan, kenapa nggak untuk melakukan beberapa tindakan medis dalam upaya mengurangi kantung mata? Tapi karena saya hanya seorang ibu rumah tangga, ya coba eye treatment yang masih ramah di kantong aja deh! Hahaha…

Review MS Glow Eye Treatment Serum

Seperti sudah disebutkan diatas bahwa saya sudah mencoba beberapa produk eye treatment dari mulai yang murah sampai yang agak mahal tapi belum menemukan produk yang benar - benar bisa menghilangkan atau setidaknya mengurangi kantung mata saya. Sampai akhirnya kemarin - kemarin saya melihat postingan teman saya yang sering sharing mengenai produk MS Glow. What? MS Glow? Yes, skincare yang mega ambassadornya aja artis - artis terkenal seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Sandra Dewi dan lain - lain. Duh, gimana nggak tambah penasaran buat coba ya kan? Setelah melihat beberapa produknya, saya cukup tertarik dengan MS Glow Eye Treatment Serum karena kebetulan saya punya masalah dari zaman kolonial yaitu kantung mata!

Harga Dan Packaging MS Glow Eye Treatment Serum

Review MS Glow Eye Treatment Serum By MS Glow Majalengka Kota Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Jika sebelumnya saya pernah menggunakan beberapa produk eye treatment dalam kemasan jar yang cara pakainya “dicolek”, MS Glow Eye Treatment Serum ini dikemas dalam kemasan tube imut dengan netto 15gr dan dibandrol 120ribuan saja. Tube dengan perpaduan warna abu dan transparan memberikan kesan simple elegan. Dibagian atas tube terdapat tulisan MS GLOW, mungkin produsen MS GLOW sengaja membuat ini untuk membedakan produk MS GLOW asli dan palsu. Mungkin lho ya, secara produk yang sedang booming biasanya banyak oknum yang memalsukan. Nah, yang paling saya suka dari MS Glow Eye Treatement Serum ini adalah bagian roll treatment ball. Roll ini berfungsi sebagai aplikator agar mempermudah pengaplikasian serum serta membantu penyerapan lebih sempurna. Saya kok jadi keingetan cara mengurangi kantung mata dengan cara mengompres mata dengan sendok yang sudah ditaruh dilemari es, nah lho ada yang pakai cara itu nggak? Heuheu..

Tekstur Dan Aroma MS Glow Eye Treatment Serum

Tekstur dari MS Glow Eye Treatment Serum ini menurut saya pas. Nggak terlalu thick, nggak terlalu encer jadi "mbleber - mbleber" istilahnya ketika diaplikasikan. Warna dari serum ini putih agak tosca gitu. Sementara untuk aroma dari produk ini hampir nggak kecium. So far dengan produk yang tanpa aroma sama sekali, bagi saya malah lebih enak. Tapi mungkin bagi sebagian orang yang suka wewangian pada skincarenya, ini kurang nendang karena nggak ada wangi sama sekali.

Klaim Produk MS Glow Eye Treatment Serum

Review MS Glow Eye Treatment Serum By MS Glow Majalengka Kota Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Bye eyebag, wrinkles and dark circle. Begitulah kurang lebih klaim produk secara singkat yang tertera pada boxnya. Klaim lainnya lagi, 74% kerutan yang ada di sekitar mata akan berkurang hanya dalam waktu 1 jam. Oh ya MS Glow Eye Treatment Serum ini diperkaya dengan Liftonin Express, Hyaluronic Acid dan Rejuvenol yang berfungsi :

a. Mengencangkan area mata secara intense dan menyamarkan kerutan

b. Menghidrasi, mengunci kelembaban dan mencerahkan area mata

c. Meremajakan / membantu mempercepat pergantian sel kulit mati

Cara Menggunakan MS Glow Eye Treatment Serum

Review MS Glow Eye Treatment Serum By MS Glow Majalengka Kota Untuk Menghilangkan Kantung Mata

Dari sekian banyak eye treatment yang pernah saya coba, jenis eye treatment yang punya roll seperti MS Glow Eye Treatment Serum ini sangat memudahkan dalam pengaplikasian. Di kemasannya tidak ada keterangan apakah produk ini bisa digunakan siang malam atau hanya malam saja misalnya, tapi produk ini digunakan pada tahap akhir perawatan wajah. Kalau saya sih pakainya ketika malam saja karena lebih santai untuk pijat - pijat area mata menggunakan roll nya. Tapi buat kalian yang mau pakai di pagi hari pun it's OK, pakainya setelah rangkaian skincare dan sebelum make up.

Oh ya, ketika akan menggunakan MS Glow Eye treatment Serum, keluarkan dulu sedikit produk kemudian aplikasikan ke area mata dan pijat lembut dengan roll treatment ball ke arah telinga. Kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap sempurna.

First Impression Menggunakan MS Glow Eye Treatment Serum

Jadi setelah coba, gimana nih? Yah kalau klaim produk yang katanya bisa mengurangi kantung mata, kerutan dan lingkar hitam sih saya belum berani berkomentar banyak. Saya baru pakai beberapa kali dan namanya skincare, nggak bisa tuh hasilnya dilihat secara instan. Kalau mau instan menutupi kantung mata, pakai concealer aja! Heheheh.. Tapi setelah menggunakan MS Glow Eye Treatment Serum ini saya merasa mata saya lebih rileks, mungkinkah efek dari pijatan eye treatment ball nya? Secara saya cukup intens menatap layar laptop yang tentunya bikin mata saya lelah.

Dimana Bisa Mendapatkan Produk MS Glow?

review ms glow eye treatment serum by ms glow majalengka kota

Untuk bisa mendapatkan produk MS Glow sebaiknya beli dari agen resmi MS Glow. Selain untuk menjamin keamanan produk dan kenyamanan dalam berbelanja, kita juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim MS Glow. Nah, kebetulan teman saya yang sering share mengenai produk MS Glow tersebut adalah agen resmi MS Glow di Majalengka Kota yang sudah memiliki sertifikat resmi. Keren banget lho, dalam sebulan bisa menjual 1000 paket produk. Untuk yang ingin gabung jadi reseller MS Glow, bisa banget join bareng MS Glow Majalengka Kota. MS Glow Majalengka Kota beralamat di Blok SIdajaya No.02 RT 07/RW 03 Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Sebenarnya nggak terlalu jauh sih dengan rumah saya, tapi saya memilih transaksi via shopee. Akun shopeenya yaitu yogigi0307 atau search saja di kolom pencarian MS GLOW MAJALENGKA KOTA. Oh ya saya juga pernah tulis postingan mengenai Thai Tea, kebetulan ownernya masih sama dengan owner MS Glow Majalengka Kota.

Kesimpulan

Saya sangat suka MS Glow Eye Treatment Serum karena klaim produknya sangat menggiurkan, bisa mengurangi kantung mata, kerutan dan lingkar hitam. Karena ada eye treatment yang hanya fokus pada keluhan kerutan atau kantung mata saja. Selain itu harganya yang cukup terjangkau serta eye treatment ball yang bisa menjadikan treatment mata lebih menyenangkan karena setelah area mata saya dipijat dengan eye treatment ball tersebut mata saya jauh lebih rileks.

Saya akan pakai produk MS Glow Eye Treatment Serum secara rutin dan hasil pemakaiannya akan saya update lagi nanti. So, sering - sering mampir ke blog saya ya!


 

21 comments for "REVIEW MS GLOW EYE TREATMENT SERUM FROM MS GLOW MAJALENGKA KOTA. EFEKTIF MENGHILANGKAN KANTUNG MATA NGGAK, SIIIIIH?"

  1. Kulit saya sensitif. Bisa pakai gak kakak?

    ReplyDelete
  2. Keren nih! namanya juga udah familiar jadi yang punya masalah sama kantong mata bisa coba ini ya..

    ReplyDelete
  3. Aku banget neh mata panda. Apalagi pas ada kerjaaan editing video pasti sampai begadang. tapi MS Glow Eye Treatment Serum bisa dipakai untuk laki gak sih ka?

    ReplyDelete
  4. Sejak hamil kok aku kantung mata jadi mulai keliatan yak, apa ini efek penuaan juga, oh noo wkwk
    Ini aman Kan buat ibu hamil kak? Agen Ms glow kebetulan ada di dekat rumah, mau mampir lah nanti

    ReplyDelete
  5. Karena ada penyebutan kota, aku pikir ada treatment yang di tempat gitu, ternyata bukan ya...tetep pakai produknya di rumah. Menunggu lanjutan ulasannya ah, soal kulit sekitar mata ini emang agak tricky, ya. Katanya kalau salah pilih treatment juga bisa malah nimbul masalah lain kayak milia soalnya.

    ReplyDelete
  6. MS glow ini ada juga di Malang. Aku agak keder sama harganya. Tapi kalo worth it kek gini jadi pengen juga nih treatment di sana. Apalagi kantung mataku udah kayak kantung kangguru 😫😫

    ReplyDelete
  7. aku jadi mendadak ambil hp buat ngaca mbak, ternyata ada kantung mata kecil nih. emang kantung mata juga perlu perawatan yaa..

    ReplyDelete
  8. Huhu.. keknya aku bakal coba nih eye serumnya, karena memang mataku panda banget 😅

    ReplyDelete
  9. wah bisa juga ya merilekskan mata lelah, aku jadi pingin apalagi itu tinggal digosok2 gitu ya..

    ReplyDelete
  10. Karena sadar diri jam tidur saya juga kacau sejak memilih bekerja dari rumah dan mengurus dua anak tanpa ART, kadang kalo ngaca, suka berasa jelek aja walaupun belum ada kantong mata. Jadi introspeksi diri soal jam istirahat.

    ReplyDelete
  11. Sepertinya aku harus pakai ini deh mbak. Udah nampak kerutan di bawah mataku. Terlebih aku sering kurang tidur. kadang pagi hari mata mbedundung alias jadi mata panda.

    ReplyDelete
  12. Ini produk yang lagi hits mulai tahun 2020 nih :) selain hits, ternyata memang bagus produknya

    ReplyDelete
  13. Keren banget nih produk Ms. Glow ini, desainnya simple dan sangat bermanfaat untuk mengurangi kantung mata.


    Btw, kadang saya juga pernah sih kena kantung mata ^^

    ReplyDelete
  14. Kantung mata ini suka nikin nggak pede. Sudah coba juga beberapa trratment tradisional. Tapi belum berhasil mengurangi mata panda. Pernah pakai produk rekomendasi temen malah cuma buang2 uang. Sepertinya layak dicoba produk dari MS Glow. Semoga bisa bantu keluhan mata pandaku nih.

    ReplyDelete
  15. Bisa dipakai untuk lelaki enggak Mbak atau hanya untuk perempuan saja ya?

    ReplyDelete
  16. wah karen nih. baru pertama kali tahu eye cream yang ada rollnya. pasti lebih nyaman dipakainya ya kak

    ReplyDelete
  17. Mata panda itu emg ngeganggu bgt ya mba, berasa sendu dan kucel gitu..emg penting pake eye mask kyak gini

    ReplyDelete
  18. ini produk barunya Ms glow kah ? aku baru loh baru ngeliat malahan. emang paling ambyar kalau udah punya mata panda. hehe

    ReplyDelete
  19. ms glow ini ktanya produknya bagus2 ya kak

    emang cocok2an sih, tapi baca ini aku jadi pengen serumnya dehhh

    ReplyDelete
  20. Mba Susi jadi pengen juga cobain serumnya diriku. Ms Glownya asik banget dipakenya pasti. Keliatan nyaman gitu

    ReplyDelete
  21. makin tuir makin sering gadang akibatnya mata panda, itu aku! hahaha. pake ms glow eye treatment serum pas nih. cek harga dong, hehe

    ReplyDelete