Your Thai Tea Majalengka. Ownernya Dosen Universitas Majalengka Lho, Mahasiswa UNMA kuy cobain!


thai tea murah belakang universitas majalengka

        Siapa sih yang tidak kenal thai tea? Minuman yang berasal dari Thailand ini memang sedang booming. Banyak sekali kedai – kedai ataupun booth yang menjual thai tea mulai dari yang meracik sendiri dengan membeli bubuk thai tea dan bahan – bahan lainnya. Ada pula yang memilih usaha thai tea ini dengan cara franchise.
         Dari beberapa thai tea yang pernah saya coba, ada satu thai tea yang paling saya suka. Your Thai Tea, thai tea yang berlokasi dibelakang kampus Universitas Majalengka. Usaha thai tea ini pertama kali dibuka pada Desember 2019. Owner yang juga seorang akuntan dan dosen Fakultas Ekonomi Universitas Majalengka ini memang sedang mencoba peruntungan didunia kuliner. Salah satu alasan kenapa memilih thai tea yaitu karena minuman ini sedang popular dikalangan milenial serta sangat cocok dengan udara Majalengka yang panas.


       Saat pertama kali mencoba thai tea ini, saya sempat kebingungan karena variant rasanya cukup banyak. Tapi katanya yang paling laris adalah variant original, green tea, red velvet, caramel, taro, cappuccino, manga yogurt dan cheese tea. Karena saya sangat menyukai kopi, jadi saya memilih variant coffe dengan medium cup dan harganya Rp.6000 saja. Gileeeeeeeee, murah banget kan? Dengan harga Rp.6000 kamu sudah dapat minuman yang enak, segar, manisnya pas gak eneg dan banyak sekali pilihan rasanya. Apalagi saya bisa request sedikit gula karena saya memang sedang mengurangi konsumsi yang manis – manis, saya cukup sadar bahwa saya sudah manis. Eaaaaaaaaaa

thai tea murah belakang universitas majalengka

       By the way, thai tea ini buka dari Senin – Sabtu pukul 09.00 – 17.00. Sementara hari Minggu buka dari pukul 08.00 – 16.00. Karena memang lokasinya berada dibelakang kampus, mayoritas konsumen thai tea ini adalah mahasiswa dan dosen. Tapi ketika saya disana, saya melihat anak SMA yang beli minuman ini. Memang sih dengan harga yang ramah dikantong, minuman thai tea ini sangat disukai banyak kalangan dari mulai anak sekolah, mahasiswa, dosen bahkan instansi – instansi pun pesan untuk keperluan rapat. Nah buat kamu yang mager atau cukup jauh dengan lokasi booth Your Thai Tea ini, jangan galau jangan risau karena thai tea ini sudah terdaftar di Go Food.
Sssssst, kabarnya Your Thai Tea akan buka cabang ditempat lain. Untuk selalu update informasi mengenai Your Thai Tea, follow akun instagram @thailand.house atau akun pribadi owner @yogie.ginan. Siapa tahu ada promo ketika opening cabang baru, kan?

thai tea murah belakang universitas majalengka 

       So, saya berani bilang bahwa owner cukup cerdas dalam riset pasar dan pemilihan mitra franchise untuk usahanya, maklum lah namanya juga dosen ekonomi hihi. Mungkin di Majalengka masih banyak minuman kekinian yang rasanya enak, tapi kalau dilihat dari harga memang cukup tinggi. Untung ketika saya masih jadi mahasiswa dengan uang saku pas – pasan, belum booming thai tea ini. Hihi.. Kebayang dong saya harus mengeluarkan uang diatas Rp.10.000 misalnya hanya untuk satu cup minuman. Bukan, bukan saya tidak mendukung penjual minuman kekinian yang harganya cukup mahal. Saya hanya membandingkan dengan kondisi keuangan saya hahaha. Buat kalian yang mampu dan memang suka, silahkan beli minuman apapun dengan harga berapapun karena semuanya kembali kepada diri kita masing – masing. Tapi, Your Thai Tea ini dengan harga yang sangat ekonomis bisa memberikan rasa minuman yang mewah dan enak. Penasaran? Coba aja sendiri!  

No comments