Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Kartu Halo Fit Hybrid 50K

Konten [Tampil]
     Apakah kalian pengguna kartu pascabayar? Postingan kali ini saya akan bercerita mengenai jasa kartu prabayar yang baru saja saya pilih untuk koneksi data di android. Sebelumnya saya menggunakan operator Indosat ooredoo. Tidak ada keluhan selama menggunakan si kuning merah tersebut, jaringan kuat dan cepat. Namun harga yang harus dikeluarkan memang cukup mahal mengingat paket yang dipilih berbasis kuota, sedangkan saya membutuhkan paket berbasis unlimited walaupun dengan kecepatan standar setelah FUP habis karena saya hanya menggunakan android untuk chatting dan terima email saja. Untuk aktifitas browsing yang lebih berat saya memilih menggunakan modem dilaptop. Sebenarnya saya pernah menggunakan paket unlimited dari Indosat Ooredoo, sebagai bahan percobaan saya mendaftar paket unlimited harian Rp.6900. Tapi setelah FUP habis loadingnya parah, untuk buka gambar dari whatsapp saja selalu gagal.
     Berdasarkan hasil survey mbah google dan beberapa teman akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar kartu Halo, katanya sih ada paket unlimited dan jaringannya diprioritaskan. Saya datang ke Grapari hari Selasa pagi tanggal 09 Februari 2016. Kebetulan letak Grapari Telkomsel berdampingan dengan kantor pemasarannya yaitu PT.Agrabudi Komunika. Pada saat saya datang jam 08.00 pagi, sudah ada customer yang sedang dilayani sehingga saya harus menunggu beberapa menit. Setelah itu barulah tiba giliran saya. Setelah ditanya mengenai tujuannya datang kesini dan pegawai grapari pun memberikan penjelasan mengenai kartu Halo, saya pun disuruh untuk mengisi data sesuai KTP dan alamat kantor. Kemudian saya diberikan tawaran untuk memilih paket kartu Halo Fit Hybrid 50K data unlimited, 60 menit voice dan 100 sms dengan harga Rp.50.000 belum termasuk ppn. Apakah saya terlihat wajah - wajah tukang online yang hemat? Sampai tidak diberikan dulu pilihan lain  hahah. Setelah saya bertanya apakah ada pilihan lain? Ternyata memang ada pilihan paket lain yang lebih besar kuota datanya dan lebih mahal pula, tapi sayangnya paket tersebut tidak memberikan layanan data unlimited melainkan berbasis kuota. Hmmm baiklah memang paket ini yang pualing cocok untuk saya. Selengkapnya mengenai paket - paket kartu Halo klik disini.
     Setelah mengisi data registrasi saya pun diberikan kesempatan memilih nomor, tapi karena saya harus buru - buru ke kantor akhirnya saya tidak punya banyak waktu untuk memilih. Lagipula nomor ini akan digunakan untuk paket data, jadi kemungkinan jarang digunakan untuk berkomunikasi via telpon dan sms kecuali menghabiskan gratisan heheh.
Semua proses registrasi beres dan kartu Halo saya sudah bisa digunakan, yeyeyeeee. Kemudian saya disarankan untuk mendownload aplikasi My Telkomsel untuk bisa melihat penggunaan paket data, beli paket data dan lain - lain. Selain itu disarankan pula mendownload aplikasi telkomsel wifi yang bisa digunakan untuk berinternet ria secara gratis di titik - titik tertentu di Majalengka. Kebetulan titik - titiknya cukup banyaaaak dan ini sangat menguntungkan hehe.
     Saya pun diberikan penjelasan mengenai cara pembayaran dan jatuh tempo pembayaran tiap bulan. Untuk cara pembayaran pertama harus datang langsung ke Grapari, namun pembayaran selanjutnya bisa dilakukan lewat ATM. Sedangkan untuk registrasi tidak dikenakan biaya apapun, malah dapat tiket diskon masuk ke Grage Waterboom Majalengka. Syalalaaaaa
     Setelah beberapa hari menggunakan kartu Halo, saya tidak menyesal mendaftar layanan ini karena memang unlimited dan didukung pula oleh jaringan yang sudah merata sehingga tidak ketakutan kehilangan signal saat bepergian.hehe.. Namun saya belum berani memastikan kecepatan saat FUP habis apakah masih bisa dipakai chatting dan browsing di android. Mungkin akan saya ceritakan pada review selanjutnya. Akkkkk can't wait #lebay. Semoga si merah yang sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia ini tidak mengencewakan. Amiiiiiiin


2 comments for "Paket Kartu Halo Fit Hybrid 50K"

  1. Mba susi untuk spot wifi telkomsem di majalengka daerah mana aja? Nuhun

    ReplyDelete
  2. sorry baru kebuka kang Irpan, kalo tidak salah di alun Majalengka :)

    ReplyDelete