Review Goon Smile Baby Versi Lama, Versi Baru Dan Goon Excelent Dry

Buat ibu muda nan ekonomis macam saya, memilih pospak itu membutuhkan waktu lama. Saya bisa menghabiskan waktu lama nongkrong di marketplace dan baca - baca review blogger untuk menentukan jenis pospak yang akan saya beli. Pertimbangan saya tentu saja dari segi harga dan kualitasnya.
Sejak pertama kali memakaikan pospak pada bayi saya, saya sudah mencoba berbagai merk mulai dari mamy poko, sweety, merries dan sekarang saya sudah cocok dengan merk goon. Awal mencoba merk ini karena ada promo di JD.ID dan setelah tanya ke teman - teman yang sudah lebih dulu menggunakan pospak ini memang bagus katanya. Saya sudah mencoba 3 jenis produk goon yaitu goon smile baby versi lama dan versi baru yang tergolong ekonomis ( menurutku ya ) dan goon excelent dry yang tergolong premium.
1. Goon Smile Baby Versi Lama
Popok goon ini meskipun tergolong ekonomis tapi lumayan untuk digunakan di siang hari dengan asumsi bahwa siang hari kita akan lebih sering mengganti popok si baby. Warnanya tidak terlalu colorful, hanya ada gambar berwarna biru saja. Karetnya lembut dan bentuknya pas tidak terlalu tebal dan tidak juga telalu tipis. Untuk daya serapnya cukup bagus tapi memang agak lembab. So far tidak menyebabkan ruam popok di babyku. Sayangnya popok ini agak gembung kalau sudah penuh. Harganya sekitar 22rb untuk isi 20 pcs, saya beli di JD.ID.
2. Goon Smile baby Versi Baru
Popok goon ini katanya merupakan upgrade dari goon smile baby versi lama. Nah untuk membedakan versi lama dengan versi baru bisa dilihat dari kemasan depannya, untuk versi baru ada tulisan wonderline. Jujur saya langsung jatuh cinta dengan popok ini. Bentuknya tipis, gambarnya lebih colorful dibanding versi lama dan tidak terlalu gembung saat sudah berisi pipis hihi. Kalau soal daya serap? memang agak lembab ya tapi tidak menimbulkan ruam popok. Saya beli popok ini dari Indomaret sekitar 30rbuan untuk isi 20 bonus 4 dan 50rb lebih untuk isi 34 bonus 4. Untuk harga di JD.ID pun tidak berbeda jauh.
kiri : versi lama, kanan : versi baru
3. Goon Excelent Dry ( Tipe Perekat )
Saya biasa memakaikan di baby saya dari mulai jam 10 malam sampai sekitar jam 4 atau jam 5 pagi. Kenapa saya memakaikan dimalam hari? Pertimbangan saya, malam hari tidak mungkin kan kita sering - sering ganti popok malah nantinya si baby tidak nyenyak tidurnya. Dan pertama kali coba popok ini, besoknya ketika dibuka dan saya pegang bagian dalamnya memang benar - benar kering. Selain itu bahannya lebih lembut dari goon versi ekonomis dan bagian dalamnya seperti berpori, lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ya.
bagian dalam goon excelent dry
Harganya memang lebih mahal dari versi ekonomis. Saya beli di JD.ID ( harga promo ) sekitar 70rbuan untuk 38pcs saja. Tapi worth to buy, kok ! Bagi yang punya budget lebih, tidak ada salahnya memakaikan ini untuk daily pospak si babynya karena kualitasnya memang oke.
Kesimpulannya saya suka dengan goon smile baby versi baru karena cocok untuk digunakan sehari - hari. Kalau untuk premium saya pakai malam hari saja, repurchase gak untuk premium ini? Yes, kalau lagi diskon hihi

No comments for "Review Goon Smile Baby Versi Lama, Versi Baru Dan Goon Excelent Dry"

Berlangganan via Email