Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Ide Hampers Lebaran 2022? Raginang By CakaCemils Aja. Rasanya Bikin Nagih Euy!

Konten [Tampil]
https://www.susistory.com/2022/04/hampers-lebaran-2022.html

Teman, gimana puasanya masih semangat? Saya mah ikut jadi tim hore aja deh karena tahun sekarang sedang “libur” dulu puasanya. Ngomong – ngomong, sudah mempersiapkan apa nih buat lebaran? Selain baju, biasanya ibu – ibu sudah riweuh mempersiapkan hampers lebaran. Hampers lebaran bisa macam –macam isinya mulai dari makanan, pakaian, perabotan dan lain – lain. Nah, bagi teman – teman yang sedang mencari referensi untuk hampers lebaran 2022 berupa makanan ringan, saya punya rekomendasi lho! Kali ini, hampers lebarannya nggak cuma kue kering aja tapi raginang. Yups, Raginang By CakaCemils.

Sekilas Tentang Raginang By CakaCemils

Sebenarnya, raginang bukanlah satu – satunya makanan yang dibuat dan dijual oleh owner. Ada banyak makanan dan minuman yang biasa dijual by order dan bisa delivery langsung sampai depan rumah seperti pangsit jontor, baso mercon, cilok krispi dan lain – lain. Hanya saja, yang paling cocok dijadikan hampers lebaran ya raginang karena lebih tahan lama jadi tidak khawatir jika harus menempuh perjalanan jauh. Hal tersebut juga merupakan salah satu alasan kenapa untuk saat ini owner lebih fokus menggarap raginang dibanding makanan lainnya.

By the way, teman – teman sudah tahu kan raginang itu apa? Itu lho, cemilan gurih nan renyah yang terbuat dari beras ketan. Saya nggak berani claim kalau raginang merupakan makanan khas Jawa Barat karena di beberapa daerah juga banyak makanan mirip raginang tetapi dengan nama yang berbeda. Namun, makanan dengan bentuk tersebut dan diberi nama raginang, memang cukup familiar bagi masyarakat sunda.

Packaging Raginang By Caka Cemils

https://www.susistory.com/2022/04/hampers-lebaran-2022.html

Saat akan berbagi hampers lebaran, biasanya kita akan mencari box atau plastik khusus  untuk mengemas hampers tersebut agar terlihat cantik. Raginang, cemilan tradisional yang biasanya dikemas dengan plastik bening biasa. Namun, CakaCemils berusaha mengemas produknya dengan cara yang berbeda. Ada yang dikemas dengan standing pouch kecil, cocok banget dijadikan cemilan saat di perjalanan. Ada pula yang dikemas dalam toples 800 ml dan toples besar. Nah, tinggal pilih kemasan mana yang paling cocok dijadikan hampers lebaran 2022 versi kamu. Praktis banget, kan?

Variant Rasa Dan Harga Raginang By Caka Cemils

Teman – teman yang sedang mencari hampers lebaran 2022 berupa cemilan renyah nan gurih, raginang by CakaCemils bisa jadi pilihan tepat. Untuk variant raginangnya ada raginang bites ori, seblak raginang bites, raginang jumbo original dan raginang jumbo terasi. Untuk lebih jelasnya, teman – teman bisa lihat di gambar ya. Ssst.. buat yang mau cari cuan juga bisa gabung jadi reseller, lho! Syarat dan ketentuan berlaku, ya!                    

https://www.susistory.com/2022/04/hampers-lebaran-2022.html

Review Raginang By CakaCemils

Meskipun lebaran masih lama, tapi saya sudah curi start duluan untuk mencoba Raginang By CakaCemils. Eh, emang bener nggak apa – apa banget kalau mau pesan sekarang karena memang sudah mulai produksi dan dipasarkan. Kalau sudah coba kan siapa tahu bisa jadi list hampers lebaran 2022. Waktu itu, saya pesan 2 Raginang Bite Original dan 2 Seblak Raginang Bites kemasan standing pouch semua.

Oke, saya mau coba review berdasarkan sudut pandang saya ya. Jujurly, baru kali ini saya makan raginang dalam versi one bite seperti yang dibuat oleh CakaCemils. Mohon maaf ketahuan kudetnya, deh. Menurut saya, ukuran produk yang sekali hap ini bisa dinikmati oleh semua usia termasuk anak – anak. Raginangnya pun tidak terlalu banyak terbuang karena harus digigit dan menyisakan remahan – remahan. Eaaaa…

Dari segi rasa, saya agak takjub kok bisa – bisanya owner kefikiran buat bikin raginang dengan rasa seblak. Saya kurang tahu ya pengolahannya seperti apa dan saya nggak berani tanya, itu kan rahasia perusahaan. Heheh… Namun, kalau dilihat dari tampilan si Seblak Raginang ini, sepertinya ini merupakan Raginang Original yang dibumbui lagi dengan bumbu seblak setelah digoreng. Pedas dari seblak raginang ini lumayan nampol buat saya yang sudah lama mengurangi makanan pedas. Sementara untuk variant original, bumbu dari si raginangnya itu kerasa banget plus ada aroma daun jeruknya. Anak saya suka sekali raginang variant original. Sementara untuk tekstur dari raginangnya renyah. Cocok dijadikan teman ngopi atau dicampur dengan kuah bakso. Beuh jadi ngiler!

Cara Membeli Raginang By Caka Cemils

Untuk teman – teman yang ingin mempersiapkan hampers lebaran 2022 yang akan dibagikan ke saudara dan teman dekat tetapi nggak ada waktu, jangan khawatir ya! Zaman sekarang, apa sih yang nggak bisa dipesan secara online dan dikirim melalui ekspedisi? Raginang By CakaCemils salah satunya. Kalian tinggal hubungi ke nomor WA 082119871230 atau instagram @cakacemils.

Gimana, sudah siap borong Raginang By CakaCemils?


1 comment for "Cari Ide Hampers Lebaran 2022? Raginang By CakaCemils Aja. Rasanya Bikin Nagih Euy!"

  1. Anak saya suka sama rengginang, kalo makan, toplesnya di dep sambil nonton tv. ngetamul...

    ReplyDelete