Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Daftar Harga Coklat Bubuk Murah Untuk Usaha Makanan Dan Minuman Kekinian

Konten [Tampil]

Minuman kekinian memang cukup booming saat ini. Buktinya, di tempat tinggal saya yang bisa dibilang “kampung”, banyak sekali booth – booth minuman kekinian. Minuman kekinian tersebut banyak sekali macamnya. Sebagai emak – emak beranak dua, pengetahuan saya akan minuman kekinian memang agak ketinggalan. Namun, anak saya seringkali membeli minuman kekinian dengan bahan dasar coklat. Apa saya ikutan usaha minuman kekinian juga, ya? Biar anak saya nggak usah jajan lagi! Lol. Ngomong – ngomong soal usaha, pastinya kita ingin mendapatkan bahan baku dengan harga murah. Dibawah ini ada list daftar harga coklat bubuk murah. Ya, namanya ibu – ibu kan suka berbinar kalau melihat yang murah – murah. Hihihi…

Daftar Harga Coklat Bubuk Murah Di TokoWahab Untuk Usaha Makanan Dan Minuman Kekinian

Sebagai ibu yang nggak bisa baking, saya memang kurang paham mengenai berbagai macam coklat secara detail. Namun, saya tahu kok kalau ngomongin coklat itu nggak melulu soal coklat batangan yang ada di minimarket. Banyak sekali jenis – jenis coklat salah satunya yaitu coklat bubuk. Coklat bubuk bisa digunakan sebagai bahan membuat minuman, es krim, bahan kue, bahan bolu, dan berbagai manfaat lainnya.

Untuk mendapatkan coklat bubuk tidaklah sulit, kita bisa membeli di toko bahan kue maupun membeli secara online. Namun, membeli coklat bubuk secara online bisa jadi pilihan tepat terutama bagi ibu – ibu yang tidak sempat pergi ke toko bahan kue. Salah satu toko bahan kue online yang menawarkan produk lengkap yaitu TokoWahab. Selain coklat bubuk, TokoWahab juga menyediakan coklat batangan, coklat chip, coklat meses, dan bahan – bahan kue lainnya. 

Gimana, sudah tertarik untuk belanja coklat bubuk dan bahan kue lainnya di TokoWahab? Kalau saya doyan baking, saya pasti bakal sering – sering belanja di TokoWahab. Oh ya, yang penasaran dengan harga coklat bubuk di TokokWahab, berikut daftar harganya : 

Tulip Bordeaux 2x2.5 kg = 750 ribuan.

Tulip Burgundy 2x2.5 kg = 675 ribuan.

Tulip Noir 2x2.5 kg = 812 ribuan.

Cocoa Powder 4x5 kg = 2,5 jutaan.

Bensdorp Cocoa Powder 25 kg = 2,7 jutaan.

Bendico Xtra Dark 6x1 kg = 643 ribuan.

Colatta Drinking Chocolate 6x1 kg = 527 ribuan.

Bendico XXD 6x1 kg = 676 ribuan.

Bendico Natural Dark 6x1 kg = 622 ribuan.

Gaes, harga yang tertera diatas masih bisa dinego terutama untuk pembelian dalam jumlah banyak. Sebagai distributor bahan kue, TokoWahab ingin memberikan harga terbaik untuk customernya. Oke, soal harga coklat bubuk sudah clear ya. Kalau belanja online kan identik dengan ongkos kirim. Tenang, berbelanja bahan coklat bubuk dan bahan kue di TokoWahab selain praktis karena bisa berbelanja secara online, bisa gratis ongkos kirim juga dengan S&K yang berlaku. Dengan berbagai kelebihan tersebut, TokoWahab bisa jadi pilihan tepat berbelanja coklat bubuk dan bahan kue lainnya untuk usaha yang akan atau sedang kalian jalankan ya, Bun.

Ibu - ibu, sudah cek TokoWahab belum?




Post a Comment for "Inilah Daftar Harga Coklat Bubuk Murah Untuk Usaha Makanan Dan Minuman Kekinian"