Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Bahan Kue Online Murah Saat Harbolnas? Toko Wahab Aja!

Konten [Tampil]


Semenjak menjadi ibu rumah tangga, aktifitas di dapur merupakan rutinitas harian saya. Biasanya, saya memasak di dapur 2 – 3 kali dalam sehari untuk memasak makanan pokok. Selain hemat dan sehat, memasak sendiri juga bisa menyesuaikan dengan selera anggota keluarga. Urusan makanan pokok, beres. Sementara urusan cemilan biasanya saya ambil simple saja dengan membeli cemilan yang sudah jadi atau membeli buah – buahan. Bukan tidak mau membuat berbagai cemilan kesukaan anggota keluarga, tapi saya memang kurang lihai dalam urusan membuat cemilan atau kue. Namun, tidak menutup kemungkinan besok lusa saya mau belajar baking. Nah, sebelum terjun langsung untuk belajar membuat kue, nggak ada salahnya kalau saya mencari – cari dulu informasi mengenai bahan kue beserta harganya supaya ketika belajar nanti saya bisa menentukan jenis kue apa yang akan saya coba buat.

Belanja Online Saat Harbolnas, Alternatif Membeli Bahan Kue Saat Pandemi

Membeli bahan – bahan kue sangatlah mudah, cukup datang ke toko kue atau supermarket. Namun, saat pandemi seperti sekarang ini membeli bahan kue secara online bisa menjadi pilihan tepat. Sebagai ibu yang cukup sering berbelanja secara online, tak bisa dipungkiri bahwa toko – toko online menawarkan harga yang lebih miring dibandingkan toko offline. Hal ini tentu saja sangat membahagiakan bagi saya sebagai seorang IRT yang harus pintar mengatur keuangan. Terlebih bagi para pelaku usaha, membeli bahan kue secara online dengan harga yang lebih murah bisa memberikan keuntungan yang lebih besar. Maka wajar jika  toko bahan kue online yang murah juga menjadi sasaran para pembeli ketika berbelanja secara online.

Ngomong – ngomong soal membeli bahan kue secara online, jangan sampai melewatkan moment  yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga lebih murah yaitu HARBOLNAS atau hari belanja online nasional. Harbolnas diadakan pada tanggal 12 Desember 2021 dimana  setiap toko online menawarkan banyak potongan harga yang bisa digunakan untuk mendapatkan produk yang lebih murah termasuk toko yang menjual bahan kue secara online. Nah, bagi teman – teman yang ingin memanfaatkan momentum harbolnas 2021 untuk belanja bahan kue, bisa coba berbelanja di  di Tokowahab yang menawarkan banyak potongan diskon dan promo menarik lainnya.

Keuntungan Belanja Bahan Kue Online Di Toko Wahab

Saat berbelanja ke supermarket atau pusat belanja lainnya, ibu – ibu biasanya paling happy kalau lihat diskon. Untuk teman – teman yang sedang mencari bahan kue dan berniat belanja bahan kue secara online, bisa di save nih beberapa diskon yang diberikan oleh Toko Wahab untuk para pelanggan tercinta. Selain diskon, Toko Wahab juga mengadakan promo  buy 1 get 1. Berikut berbagai diskon dan promo yang ada di Toko Wahab :

Produk susu evaporasi Miyachi Evaporasi diskon 7% dan F&N Evaporasi diskon 2%.

Produk Anchor Bakermix potongan harga 4%.

Produk Bonchef Danish Pastsry diskon 10% dan Bonchef Puff Pastry 12%.

Produk Skippy diskon 15% dan Whippy diskon 15%.

Produk Tulip diskon hingga 7%.

Produk Colatta diskon hingga 8% dan promo buy 1 get 1. 

Selain diskon dan promo untuk  produk – produk di atas, ada mentega mentega Wisman, coklat serta bahan kue lainnya yang bisa dibeli dengan harga murah saat harbolnas 2021. Tak hanya mendapatkan potongan harga, masih ada keuntungan lain jika belanja bahan kue online di Toko Wahab diantaranya : 

Gratis ongkos kirim

Bisa nego harga untuk mendapatkan harga lebih murah

Tersedia harga grosir

Variasi produk sangat beragam

Kesimpulan

Bagi pecinta baking maupun yang baru belajar baking, tidak perlu kebingungan ketika akan membeli bahan – bahan kue karena bisa dengan mudah didapatkan di toko – toko maupun membeli bahan kue secara online. Namun, membeli bahan kue secara online bisa jadi pilihan tepat saat pandemi apalagi sebentar lagi ada Harbolnas 2021 dimana banyak sekali toko online yang memberikan diskon besar – besaran salah satunya yaitu Toko Wahab yang menjual bahan – bahan kue. Cari bahan kue online? Toko Wahab, aja!


Post a Comment for "Belanja Bahan Kue Online Murah Saat Harbolnas? Toko Wahab Aja!"