Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengisi Waktu Dirumah Aja Dengan Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop

Konten [Tampil]
liburan ke planet mochi bersama paddle pop

Bosan dengan kegiatan selama dirumah aja? Sebenarnya sih pandemi ini ngga terlalu ngaruh buat saya, maklum semenjak kelahiran anak pertama saya 3 tahun lalu, saya memang sudah terbiasa menghabiskan waktu dirumah aja. Nah, buat kalian yang terbiasa beraktifitas diluar rumah kemudian mengalami jetlag karena harus menghabiskan waktu dirumah saja, bisa mengisi waktu dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Banyak sekali ide kegiatan yang bisa kita lakukan, tentu saja disesuaikan dengan minat masing – masing. Namun, karena pandemi ini anak – anak pun banyak dirumah, tidak ada salahnya untuk melibatkan anak juga agar bonding antara ibu dan anak semakin kuat. Kebetulan, tanggal 10 Juli 2021 kemarin saya berkesempatan mengikuti acara Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop.

Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop

Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop ini merupakan rangkaian kegiatan liburan yang diselenggarakan oleh Paddle Pop untuk mengisi kegiatan selama dirumah aja. Program liburan ini terbagi dalam 4 sesi yaitu :


liburan ke planet mochi bersama paddle pop


a. Main ke Planet Mochi bareng Mona Ratuliu dan Wonder Fest, Jumat 25 Juni 2021

b. Main ke Planet Saturnus bareng Enno Lerian dan Rumah Dandelion, Sabtu 3 Juli 2021

c. Main ke Planet Uranus  bareng Nana Mirdad dan Mungilmu, Sabtu 10 Juli 2021

d. Main ke Planet Jupiter bareng Melki Bajaj dan Buumi Playscape, Sabtu 17 Juli 2021

Asyiknya lagi, kita akan mendapatkan kotak main yang disesuaikan dengan sesi yang kita pilih. Sayangnya, saya nggak kebagian kotak main tersebut karena hanya untuk 100 orang pertama. Hiks… By the way, saya memilih sesi ketiga yaitu Main ke Planet Uranus bareng Nana Mirdad dan Mungilmu.

Bermain Sambil Mengenal Tata Surya Bersama Paddle Pop x Mungilmu

liburan ke planet mochi bersama paddle pop

Excited! Begitulah anak saya yang berusia 3 tahun ketika pertama kali menonton acara tersebut. Bagaimana tidak, diawal acara sudah disuguhkan dengan pembuka cerita yang menarik. Karakter Jerapah yang berperan sebagai Pak Pos, membawa surat dari Singa Paddle Pop untuk menemukan planet mochi yang masih belum diketahui dimana keberadaannya. 

liburan ke planet mochi bersama paddle pop

Langkah pertama untuk menemukan planet mochi yaitu dengan menyusun planet di playmat tata surya. Gunting gambar planet yang sudah disediakan kemudian tempelkan sesuai garis orbit, jangan sampai bertabrakan ya! Wah, seru banget nggak sih bermain sambil belajar seperti ini? Anak – anak tentunya akan lebih enjoy dan fun, apalagi seusia anak saya memang sedang asyik – asyiknya bermain. Setelah semua gambar planet menempel pada garis orbitnya, download aplikasi Assembler kemudian  scan dan search @panetmochi. Setelah aplikasi terinstal di smartphone, kemudian scan satu persatu gambar planet dan akan muncul keterangan apakah planet tersebut merupakan planet mochi atau bukan.

liburan ke planet mochi bersama paddle pop

Taraaa… Setelah menjelajah dari satu planet ke planet lainnya, yang merupakan planet mochi adalah planet Uranus. Planet Uranus ternyata belum ada di playmat tata surya yang tadi sudah dibuat, kemudian kita semua diajak untuk membuat planet Uranus dari es krim Paddle Pop Mochi. Untuk membuat planet mochi, tentu saja harus menyiapkan es krim Paddle Pop Mochi., piring kertas dan pewarna makanan. Cara membuatnya sangat mudah yaitu hias piring kertas sesuka hati dengan pewarna makanan, simpan es krim mochi di tengah dan bisa ditambahkan sprinkle untuk mempercantik tampilan. 

liburan ke planet mochi bersama paddle pop

By the way, untuk para Bunda jangan khawatir jika anaknya suka dengan es krim Paddle Pop Mochi karena punya kandungan gula yang lebih rendah. Jadi, selain enak tentu saja sehat ya. Oh ya, untuk teman  teman yang mau menonton tayangan ulang acara Liburan ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop, bisa menonton di channel youtube Paddle Pop.


Post a Comment for "Mengisi Waktu Dirumah Aja Dengan Liburan Ke Planet Mochi Bersama Paddle Pop"