Perlak Bayi Kekinian, Cuddle Me Dry Pad. Wajib Beli Demi Si Buah Hati!


      Perlak bayi merupakan salah satu yang wajib ada dilist perlengkapan bayi. Fungsi dari perlengkapan bayi banyak sekali mulai dari alas tidur, alas ganti popok, alas setelah mandi dan lain - lain. Dari beberapa jenis perlak bayi yang saya punya, Cuddle Me Dry Pad ini yang paling saya suka.
Perlak bayi ini permukaannya dari bahan micro polar fleece dan bagian dalam dari lapisan polyurethane yang kuat, mampu mencegah kebocoran namun bahannya sangat lembut sehingga tetap nyaman digunakan. Biasanya ketika menggunakan perlak, setelah perlak pasti dialasi lagi oleh kain agar pipis tidak kemana - mana. Tapi dengan perlak bayi cuddle me ini cukup satu lapis saja karena akan langsung terserap tanpa bocor ke bawah dan lebih canggih lagi saat terkena pipis maka perlak bayi ini cukup dilap dengan kain atau tisu saja bisa kembali digunakan. Tapi kalau sudah terlalu sering terkena pipis sih bisa dicuci dulu ya hehe. Cara pencuciannya bisa klik disini.
      Motifnya beragam sekali mulai dari warna - warna soft sampai warna - warna cerah. Tapi sayangnya motif yang saya punya adalah motif dengan warna yang soft karena sesuai dengan stok yang tersedia dionline shop tempat saya beli. Padahal kalau ada warna cerah saya akan lebih memilih warna cerah. Tapi meskipun perlak yang saya punya tidak sesuai dengan selera saya, tapi saya tetap suka karena motifnya lucu bahkan saking lucunya orang tidak akan menyangka kalau ini perlak bayi heheh.


      Untuk melihat koleksi motifnya bisa cek langsung diwebsite resmi Cuddle Me Indonesia . Dan percaya atau tidak dengan keunggulan yang sangat banyak tersebut harga perlak bayi ini super murah, hanya 75 ribuan saja ( atau 70 ribu ya? kok lupa hihi ).


       Saya menyesal tidak mengenal perlak bayi kekinian ini sejak dulu. Tapi meskipun baru tahu produk ini diusia anak saya yang hampir 2 tahun, saya sangat merasakan manfaat dari produk ini apalagi anak saya sudah tidak menggunakan diapers disiang hari. Tidak perlu khawatir kalaupun anaknya sering berputar - putar saat tidur karena perlak bayi ini ukurannya cukup lebar yaitu 70 cm x 100 cm. Meski lebar tapi ringan dan mudah dilipat, tidak bulky saat harus masuk diaper bag.
         Sayangnya perlak bayi ini tidak bisa ditemukan di baby shop atau toko - toko offline ( di tempat tinggal saya ) jadi saya harus mencari dimarketplace atau agen/reseller produk cuddle me. For your information, cuddle me tidak hanya punya produk perlak bayi saja tapi banyak sekali keperluan bayi lainnya seperti gendongan, selimut, sepatu prewalker, bedong bayi dan lain - lain. Untuk gendongan saya punya dua macam yaitu Air Sling dan SSC Cuddle Me Lite Carrier.
           Yuk beli dan cintai produk asli Indonesia!




No comments