Paket Internet Murah Indosat Rp.30rb/bulan Plus Gratis Nelpon Ke Sesama Indosat Sepuasnya

pict from : indosatooredoo.com
       Haloo pecinta setia si kuning merah Indosat Ooredoo, masih setia dengan nomor indosatmu? saya masih, bukan apa - apa sih cuma nomor ini sudah dipakai lumayan lama dan malas kalau harus gonta ganti nomor. Sebelumnya saya hanya menggunakan nomor ini untuk keperluan sms dan telpon, sementara untuk mengaktifkan datanya saya lebih memilih kartu perdana sekali pakai. Tapi lama - lama agak ribet juga, saya jadi harus isi pulsa ke nomor indosat, nomor telkomsel, beli kartu data untuk handphone dan juga kartu data untuk modem. Eh ini bukan ribet sih tapi lebih ke boros, hehe.
        Ketika sedang berada dalam kegalauan yang mendalam mengenai pemakaian pulsa, kalau tidak salah bulan November 2017 saya mendapatkan sms promo dari Indosat. Isinya saya lupa capture, tapi kurang lebih kalimatnya menjelaskan bahwa ada promo paket internet murah cuma 30rb sebulan ( normal 59rb ) dan gratis sms nelpon sepuasnya ke sesama Indosat, jika setuju langsung balas YA. Tanpa panjang lebar saya langsung isi pulsa dan membalas YA. Fyi tidak semua nomor Indosat mendapatkan sms promo ini. Mungkin kalau untuk Telkomsel, promo ini semacam kartu SAKTI yang pembelian paket datanya muraaah sekali. Dulu saya pun sempat menggunakan promo ini karena kebetulan mendapatkan sms promo dari telkomselnya. Namun setelah saya berhenti membeli paket datanya, ketika saya mencoba akan membeli lagi malah tidak bisa.
        Untuk rincian kuota yang saya dapat dengan 30rb ini bisa dilihat digambar ya :


      Jika ditotal semua kuotanya jadi 16,5GB. wihhhhhh murah bingiiiit ya kakak! Tapi sayangnya untuk promo bonus 10GB hanya bisa digunakan dijaringan 4G, sementara 4G Indosat Ooredoo di Majalengka baru terdapat dibeberapa titik misalnya alun - alun Majalengka, Yogya Grand Majalengka, sekitaran kantor kecamatan Majalengka, ada lagi yang menambahkan? Wilayah yang saya sebutkan hanya berdasarkan pengalaman pribadi hihi.
        Lalu, apakah cukup kuota segitu untuk pemakaian sebulan? Anggap saja kita abaikan kuota 4G yang 10GB itu ya, jadi saya hanya punya kuota 6.5GB. Sementara zaman now kebutuhan akan kuota dengan semakin ngtrendnya artis - artis yang bikin vlog, sepertinya pemakaian kita bisa lebih dari itu selama sebulan ya? hehe. Tapi saya pribadi sih cukup karena kuota tersebut hanya digunakan untuk whatsapp, facebook, instagram dan browsing di browser hp sewajarnya. Untuk penggunaan data yang lebih besar biasanya saya menggunakan jaringan dari modem wifi. Ada yang mau reviewnya juga untuk modem wifi yang saya pakai?
       Agar bisa terus menikmati promo ini, sebaiknya pastikan pulsa mencukupi saat paket data ini akan diperpanjang. Biasanya saat akan habis masa aktifnya, ada notifikasi melalui sms jadi saya bisa jaga - jaga beli pulsa dulu.

 

        Saya sudah berlangganan promo ini selama beberapa bulan dan tidak tahu juga promo ini berlaku untuk nomor saya sampai kapan. Bagi kalian yang tidak mendapatkan sms promo ini, jangan khawatir karena masih banyak pilihan paket data Indosat Ooredoo yang bisa diakses melalui *123# atau *123*111# untuk mendapatkan paket Yellow 1Gb/1rb.
       Sementara bagi outlet yang ingin berjualan produk Indosat Ooredoo bisa datang ke dealer resmi Indosat Majalengka di Jln.Cagak Munjul Pasirmuncang, pinggir kantor BPJS Kesehatan Majalengka.

Update :
Kemarin saya tidak berhasil memperpanjang paket 30rb ini padahal pulsa mencukupi, saya belum tanya ke CS apa penyebabnya. Mungkin promo ini hanya berlaku untuk beberapa bulan.



2 comments

  1. mas saya jg barusan dapat sms promo tersebut 3gb+10gb 4G +tlponsms tp kesalahan saya inbox sms saya hapus... klo boleh tahu harus ketik apa dan dikirim ke nomer br mas? mohon dijawab soalnya sms promonya sampai besok tgl 25juli besok

    ReplyDelete
  2. Saya juga dapat, tapi pas perpanjangan bulan puasa ini jadi beda bayar + paket data yang diterima. Jadinya bayar 65rb/30hari (kuota utama 2GB, kuota bonus 4G 3GB, kuota malam 5GB dan kuota aplikasi 2GB

    ReplyDelete