KAGET atau KUDET? Paket Internet Murah Telkomsel Cuma Rp.25rb/bulan !!!


        Selamat malam pemirsa pembaca blogger, masih ada? semoga masih ada ya hihi.. Zaman now sudah banyak sekali sosial media yang bikin kita bisa posting apapun dalam sekali jepret dan upload. Tapi saya yakin masih banyak orang yang mau menulis di web maupun blog pribadi gratisan seperti saya ini. Kalau sudah tidak ada yang mau menulis, mungkin toko - toko buku dan percetakan sudah punah. Oh ya, saya lupa kalau yang malas nulis itu ya saya bukan orang lain hehe.
          Oke, postingan kali ini saya akan menulis tentang sesuatu yang pasti banyak sekali muncul di pencarian mbah gugel. Yup, paket internet murah haha!!! Zaman now sepertinya kebutuhan akan pulsa data lebih besar daripada kebutuhan akan pulsa sms dan nelpon. Hmm kalau ditanya perbandingannya berapa ke berapa, jangan tanya saya ya ( bukan BPS, LOL ! )
       Ceritanya sore ini saya sedang iseng - iseng cek paket internet di nomor telkomsel saya, kebetulan nomor tersebut jarang saya aktifkan paket datanya karena boros cyiiin. Jadi, kalaupun saya ingin menggunakan handphone tersebut untuk aktifitas yang membutuhkan koneksi internet, cukup lah tetring dari modem wifi ( hemat kan? ). Dan betapa terkejutnya saya ketika menemukan promo paket internet yang muraaah banget menurut saya, cocok deh untung kantong mahasiswa dan emak - emak zaman now yang pengiritan macam saya hahha.
           Tapi saya kurang tahu apakah promo ini berlaku untuk semua kartu atau tidak. Nah, supaya kalian tidak penasaran langsung saja ya ikuti langkah - langkahnya. Pertama, ambil nomor telkomsel dan tekan *363#. Ingat, nomor telkomsel yaa bukan yang lain :D
Pilih nomor 1. Hot Promo

Kemudian pilih nomor 5. 2GB 30Hari/Rp.25rb


Lalu pilih 1. Beli

Dan selamat registrasi paket internet murah telkomsel BERHASIL. Selain mendapatkan kuota data sebanyak 2GB, saya juga mendapatkan 600 menit tsel dan 400 SMS tsel.


       Gileeeeeeeee, murehhh bingit kan? 25rb yang buat beli martabak pun gak cukup, ini bisa buat paket data sebulan hehe. Kuota data tersebut juga bisa dipakai di semua jaringan selama 24 jam ya, karena kebetulan nomor telkomsel saya ini masih menggunakan handphone yang belum support 4G. Untuk handphone satunya saya masih tetap pakai Indosat Ooredoo ya ( promo juga hhaa ), akan saya tulis di postingan selanjutnya.

No comments