Review Wardah Long Lasting Lipstick 08 Red Velvet

     Siapa sih yang tidak kenal brand "Wardah"? Brand yang mengunggulkan sebagai kosmetik halal ini ternyata memang tidak bisa dipandang sebelah mata loh ladies ( bukan BA tapi suka jualan produk ini hehe ). Saya pribadi sudah lama menggunakan produk ini mulai dari skincare sampai rangkaian makeupnya, alhamdulillah cocok. Bahkan untuk riasan wisuda dan prewedd pun saya menggunakan wardah sendiri, tanpa bantuan team make up khusuh. Ciyeeeeeeeee
     Oke kali ini saya akan review salah satu produk unggulan Wardah dari line kosmetik, yupp Wardah Long Lasting Lipstick Red Velvet. Ayoooo pecinta gincu merah merapat ya hehe. Saya yakin sudah banyak yang menggunakan dan mereview produk ini karena memang murceeeeeee tapi berkualitas.
     Dari segi kemasan cukup menarik dengan warna silver dan body slim, travel pack banget ya. Untuk teksturnya matte tapi gak bikin kering ataupun berkerak. Bahkan setelah makan pun masih aweeeet dibibir ( note : makannya pake perasaan ya, ala - ala artis gitu hehe ). Bagi kamu yang memiliki bibir kering dan pecah - pecah ada baiknya oleskan dulu lipbalm sebelum menggunakan lipstick ini supaya lipstick lebih menempel. Hasil warna dibibir saya sangat sesuai dengan ekspektasi saat akan membeli lipstick ini, merah dari lipsticknya pas gak norak loh. Dibawah ada beberapa foto saya yang menggunakan lipstick ini.
     Foto diatas diambil diruangan yang banyak cahaya dengan kamera SLR, bagus kan? Warna merahnya tcakeeeeep :)

     Nah kalau foto ini diambil diruangan tertutup dengan menggunakan kamera ASUS Zenfone tanpa flash ya. Gak kalah cakep kaaaan merahnya?
     Oh ya saya menggunakan lipstik ini hanya satu ulas ya, selebihnya dirapihkan menggunakan kuas lipstick yang kecil. Jadi terlihat dibibirnya pun sangan natural. Hati - hati ya ladies jangan menggunakan lipstick terutama lipstick matte dengan cara mengisi seluruh bibir dengan lisptick apalagi sampai terlihat bertumpuk karena malah memberikan kesan tebal dan berat.
     Secara keseluruhan saya sangat jatuh cinta dengan lipstick ini. Dan hebatnya lagi meskipun dipakai setiap hari tapi awet banget. Saya membeli lipstick ini sekitar satu tahun yang lalu dan masih ada sampai sekarang. Namun kekurangan dari lipstick ini adalah mudah patah. Saat akan menggunakannya, cukup keluarkan bagian lipstick secukupnya saja.

Plus :
- Murah
- Matte
- Tidak Kering
- Tidak berkerak
- Travel Pack

Minus :
- Mudah patah

Repurchase? Lagi dan lagi, favorit :)

No comments