Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Mahar Pernikahan Unik Majalengka, Yuk Buat Design Sesuai Budget dan Selera Kamu!

Konten [Tampil]
mahar pernikahan unik majalengka

Setiap orang pasti mendambakan pernikahan impian maka dari itu tak jarang setiap calon pengantin sudah dari jauh - jauh hari mempersiapkan segalanya mulai dari make up, gaun pengantin, catering, seserahan dan tak lupa mahar pernikahan.
Saya masih ingat ketika dulu sering ikut ke acara pernikahan bersama orangtua, mahar pernikahan atau orangtua zaman dulu sering bilang "mas kawin" biasanya hanya uang yang ditata dalam box seserahan atau emas yang disimpan di kotak perhiasan. Tapi di zaman yang anak muda bilang zaman now ini, mahar pernikahan sudah sangat beragam bentuknya. That's why banyak pula bertebaran jasa pembuatan mahar unik tak hanya di kota - kota besar, tapi sudah merambah ke kota yang sedang berkembang seperti Majalengka ini.
Salah satu jasa pembuatan mahar pernikahan unik ini di Majalengka yaitu "Maharliaagya". Usaha rumahan yang digarap oleh seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai guru sekolah dasar ini dimulai pada tahun 2012 disaat kakaknya akan menikah dan secara mendadak ingin maharnya dihias agar menjadi mahar pernikahan unik.

mahar pernikahan unik majalengka, gift anniversary

Walaupun pada awalnya usaha ini hanya menyediakan jasa pembuatan mahar pernikahan unik, namun kita juga bisa memesan special gift untuk hadiah ulang tahun, anniversary, baby born, wisuda dan moment spesial lainnya. Harga nya pun sangat terjangkau mulai dari 100 ribu - 650 ribu. So, ketika kalian berniat untuk mencari jasa pembuatan mahar pernikahan unik di Majalengka maka kalian bisa menghubungi owner Maharliaagya langsung untuk berkonsultasi mengenai design dan budget yang bisa disesuaikan. Eits tapi pesannya jangan mendadak ya karena proses pengerjaan sekitar 4 - 7 hari tergantung tingkat kerumitan.

mahar pernikahan unik majalengka

Hingga saat ini pemasaran yang dilakukan hanya melalui sosial media namun owner punya harapan besar meski hanya mengandalkan sosial media tapi bisa menjadikan usaha rumahan ini punya skala lebih besar.
Untuk referensi mahar pernikahan unik dan special gift lainnya bisa cek instagram @maharliaagya dan jika ingin berkonsultasi langsung mengenai jasa pembuatan mahar pernikahan unik bisa langsung whatsapp ke 085759714354. Yuk berikan yang spesial untuk orang terkasih :)

Post a Comment for "Jasa Pembuatan Mahar Pernikahan Unik Majalengka, Yuk Buat Design Sesuai Budget dan Selera Kamu!"