Review Popok Mom Baby


Postingan kali ini saya akan mereview diaper yang baru saya coba karena saya memang baru tahu ada merk tersebut, LOL. Ya, keisengan saya sebagai seorang emak - emak adalah selalu searching merk popok mana dengan filter harga terendah - tertinggi. Ternyata saya menemukan satu merk yang sepertinya saya baru lihat dan saya pun belum pernah melihat sebelumnya di minimarket dekat rumah saya.
Yups, merk Mom Baby yang saya beli dengan harga 52ribu saja untuk size L dengan isi 34. Kesan pertama ketika melihat diaper ini adalah kemasannya lucu banget. Setelah saya buka isinya, ya sebanding lah dengan harga. Saya coba bandingkan dengan merk baby happy karena kebetulan sisa stok diaper dirumah saya ada merk tersebut saja.

Bila dilihat dari segi ukuran dan bentuk, mom baby memang lebih kecil, lebih tipis dan lebih "fit" ke badan si bayi. Tapi bagi saya yang tidak suka memakaikan popok yang terlalu "ngepas" di anak saya, sepertinya kalau beli lagi harus beli size XL. Dari segi kelembutan pun masih lebih lembut baby happy. Kalau daya serap? Harus saya akui baby happy memang lebih unggul juga dari segi daya serap. Tapi meskipun tidak terlalu lembut dan agak "ngepas" dibadan anak saya yang memiliki BB 11kg, diaper ini tidak menyebabkan kulit anak saya kemerahan.
atas baby happy, bawah mom baby
So, menurut saya merk ini bisa jadi alternatif buat para ibu yang ingin menekan pos untuk biaya diaper bulanan dengan catatan anaknya memang cocok dengan merk ini. Namun sayangnya popok ini agak susah dicari ( di daerah saya ) karena saya belum menemukannya di minimarket dekat rumah, saya membeli ini dari JD.ID.

*postingan ini murni review tidak mengandung endorse atau bermaksud menjelekkan suatu produk

No comments for "Review Popok Mom Baby"

Berlangganan via Email