Review Popok Baby Happy


Haloo mamak milenial..

Paling seru kalau review produk - produk bayi, ya maklum sebagai ibu baru saya sedang asyik - asyiknya berpetualang mencari produk yang bagus dengan harga yang ramah dikantong. Kali ini saya akan review diaper merk Baby Happy. Sebenarnya anak saya sudah tidak menggunakan diaper disiang hari, tapi untuk malam hari dan bepergian saya masih stok diaper dirumah.
Untuk urusan diaper saya memang selalu melihat harga termurah dan diskon, nanti setelah saya temukan beberapa pilihan barulah saya sortir mana yang paling cocok dengan anak saya. So far, anak saya selalu cocok dengan merk apapun terkecuali ada satu merk yang bikin kulit anak saya "njeplak" kemerahan. Jadi, untuk merk tersebut saya tidak pernah lirik.
Diaper Baby Happy ini saya beli di Indomaret dengan harga 35ribuan saja untuk size L isi 20, worth it banget lah ya. Ini kali kedua saya beli popok baby happy. Meskipun harganya murah, tapi kualitasnya bagus.

Dari segi bentuk, popok ini memang agak "persegi" dan dalam keadaan kering pun sudah cukup tebal apalagi jika sudah terisi cairan. Namun hebatnya popok ini benar - benar lembut karet pinggangnya, tidak membuat kulit anak saya kemerahan. Selain itu tetap kering dan tidak bocor. Popok ini juga mudah sekali didapatkan di minimarket - minimarket dekat rumah.

Jadi, apakah mau membeli lagi merk ini? Kalo diskon sih yes !

No comments for "Review Popok Baby Happy"

Berlangganan via Email