Review Air Sling Cuddle Me


        Ahhh 11 bulan sudah saya menjadi ibu. Ya, menjadi ibu rumah tangga lebih tepatnya hihi. Nah dalam menjalani aktifitas saya sebagai seorang ibu, gendongan sudah jadi hal wajib saya punya. Sebenernya gendongan andalan saya kalau dirumah sih kain jarik. Tapi kalau untuk pergi - pergi ampun deh kalau pakai jarik mesti uwel - uwel, agak ribet. Untuk menyiasati uwel - uwel kain jarik, saya punya ring yang bisa digunakan untuk no sew ring sling tapi entah kenapa akhir - akhir ini sering melorot. Eh saya juga punya ko gendongan unbranded yang saya beli pas anak saya masih newborn. Harus saya akui gendongan tersebut sangat tidak nyaman apalagi saat anak semakin besar karena membuat badan pegal - pegal. Setelah berfikir panjang kali lebar untuk beli gendongan baru, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada airsling dari Cuddle Me.
      Sebelumnya saya sudah punya produk dari cuddle me yaitu gendongan model SSC, reviewnya saya tulis disini. Ini juga jadi gendongan favorit apalagi kalau pergi ke tempat belanja. Belanja tenang anak pun nyaman, bisa milih - milih baju sambil gendong bahkan sambil menyusui. hihihi. Tapi kalau untuk pergi yang jaraknya dekat atau mungkin bepergian yang sering "naik - turun " si SSC ini agak ribet menurut saya. Jadi saya suka SSC atau airsling? jawabannya dua - duanya hehe. Tergantung kemana dan berapa lama kita akan bepergian.Oke deh karena sekarang saya sudah punya dan "mencicipi" airsling ini, saya mau tulis reviewnya. 
1. Harga
      Untuk urusan harga, sangat ramah dikantong. Bayangkan hanya dengan Rp.80.000 saja kamu sudah punya gendongan yang nyaman, ringkas dan kece badai ini tentunya.
2. Bahan
       Gendongan ini bahannya agak unik sih menurutku, beda dari ringsling yang biasa ada dipasaran. Bahannya memang tipis dan berlubang - lubang sangat cocok digunakan di cuaca panas. Tapi tenang meskipun tipis, gendongan ini kuat menopang beban hingga 15 kg. Pilihan warnanya pun banyak, saya memilih warna maroon.
Bahan airsling yang berlubang
3. Kenyaman
      Dari segi kenyamanan gendongan ini cukup nyaman digunakan apalagi dengan harga yang sangat murah, bener - bener worth to buy deh. Bantalan dibahu juga membuat saya tidak pegal saat menggendong, tapi saya belum mencoba gendongan ini dalam waktu lama. So far, saya pakai pergi belanja sekitar 2 - 3 jam masih aman. 
Bantalan dibagian bahu
      Yang paling saya suka dari gendongan ini karena tipis, ringkas, anti ribet - ribet club. Jadi pas anak kita keluarkan dari gendongan dan gendongan masih melingkar dibadan kita ( biasanya emak - emak begitu kan ya? haha ), gendongan ini tidak terlalu terlihat bulky
airsling saat dilipat
      Namun satu kekurangan dari gendongan ini yaitu bahannya agak licin jadi sebaiknya ibu dan anak menggunakan pakaian yang tidak licin agar lebih nyaman dalam menggendong. Tapi tenang, bagian ujung tali bisa dilingkarkan di ring supaya tidak mudah melorot. Oh ya meskipun ringnya kecil, tapi karena bahannya tipis jadi lebih mudah di adjust. Foto diawal postingan saya sedang menggunakan airsling cuddle me sambil menyusui, karena mudah di adjust jadi saya bisa menyusui saat sedang belanja sekalipun. Tinggal agak turunkan posisi gendongan, simple kan? :)
Kesimpulan dari review kali ini adalah :
1. Kelebihan
  • Harganya murah
  • Pilihan warna banyak
  • Tipis, ringkas
  • Anti pegal
2. Kekurangan
  • Bahan agak licin
Nah, kalau warna airsling favoritmu yang mana Moms???

No comments for "Review Air Sling Cuddle Me"

Berlangganan via Email