CARA BERHENTI BERLANGGANAN KARTU HALO



     
     Bagi pengguna kartu Halo yang sedang kebingungan bagaimana caranya berhenti berlangganan kartu Halo, silahkan disimak pengalaman saya ya. Kartu Halo merupakan kartu pascabayar yang banyak diminati, selain jaringan yang kuat dan merata kartu Halo juga memiliki banyak pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kita.
     Sebenarnya cukup nyaman menggunakan kartu Halo karena saya pribadi tidak perlu takut kehabisan pulsa dan kuota apalagi saat sedang bepergian. Namun hal tersebut juga membuat pengeluaran saya jadi tidak terkontrol, kadang saat nomor AS saya tidak ada pulsanya saya menggunakan nomor Halo untuk menelpon dan wowww hasilnya bikin jantungan. Saat menelpon menggunakan kartu AS atau Simpati, telpon selama kurang lebih 1 jam mungkin hanya menghabiskan pulsa sekitar Rp.2000 karena ada bonus telpon atau membeli paket telpon. Tapi saat menggunakan kartu Halo bisa sampai Rp.100.000, untung saja sudah di set limit penggunaannya. Kalau tidak bisa - bisa jebol uang belanja saya. hehe.. Selain itu saat penggunaan data melebihi batas FUP saya benar - benar tidak bisa membuka instagram dan path dengan nyaman. Kalau hanya untuk chatting biasa sih alhamdulillah tidak ada masalah. Memang beberapa waktu terakhir ini saya sedang aktif kembali di Instagram. Biar apa ya? jawabannya biar kekinian, oke fix!
     Ketika saya memutuskan untuk berhenti berlangganan kartu Halo saya segera mengunjungi Gerai Telkomsel yang terletak tepat disebelah kantor distributor Telkomsel yaitu PT.Agrabudi Komunika Majalengka. Saya datang kesana tanggal 29 Juni agar kartu sudah diberhentikan sebelum penambahan kuota data juga sms .dan telpon karena biasanya setiap tanggal 01 kuota data, sms dan telpon sudah bertambah yang artinya sudah masuk tagihan sementara saya sudah tidak menggunakan nomor tersebut di handphone saya seja 2 minggu yang lalu, rugi kan??? makanya saya buru - buru datang ke gerai di hari - hari mepet, maklum kelupaan hehe.
     Sesampainya disana saya langsung mengambil antrian dan setelah menunggu beberapa lama tibalah giliran saya dipanggil ke meja customer service. Saya menyampaikan maksud saya untuk berhenti berlangganan kartu Halo. Kemudian saya diminta untuk menyerahkan simcard dan KTP untuk dicek terlebih dahulu. Setelah dicek ternyata penggunaan pulsa saya Rp.1550 diluar paket Halo Hybrid. Padahal saya tidak merasa menggunakan kartu Halo saya untuk penggunaan lain selain data dan sms telpon dari gratisan. Ah sudahlah mungkin saya lupa.
     Kemudian customer service tersebut mengecek tagihan berjalan yang harus dibayarkan. Setelah ditotal dengan penggunaan tadi menjadi sekitar Rp.58.000. Langsung saja saya membayarkan tagihan tersebut dan customer service nya kemudian mencetak invoice sebagai bukti pembayaran. Simcard saya ditarik kembali lalu saya lihat ditempel di surat keterangan berhenti berlangganan dan customer servicenya menjelaskan bahwa nomor tersebut bisa diaktifkan kembali maksimal 6 bulan namun dengan paket yang berbeda. Setahu saya paket Halo Hybrid 50K memang sudah tidak ada untuk registrasi baru.
     Berdasarkan pengalaman saya selama berlangganan kartu Halo, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan sebagai berikut :
1. Jangan gunakan kartu Halo untuk telpon karena biayanya sangat muahaaaal kecuali memang ada bonus telpon dari paket.
2. Selalu cek penggunaan Halo di *888#
3. Selalu cek rincian pengunaan di e-bill. Dulu saat registrasi saya ditawari untuk mengaktifkan e-bill agar rincian penggunaan bisa dilihat diemil, kalaupun tidak mau mengktifkan ya tidak masalah.
4. Jika akan berhenti berlangganan, segera hubungi gerai terdekat sebelum ada tambahan paket dan kuota bulanan. Karena meskipun simcard tidak diaktifkan di handphone namun tagihan tetap berjalan selama kita belum memberhentikannya.
5. Siapkan KTP dan simcard Halo yang kita gunakan saat akan berhenti berlangganan.
6. Selalu simpan bukti pembayaran apalagi pembayaran terakhir saat sudah berhenti berlangganan. Saya sering membaca postingan blogger yang mengeluhkan adanya kesalahan sistem dimana tagihan tetap berjalan sekalipun sudah tidak berlangganan dan ada orang yang datang untuk menagih.
Demikian pengalaman saya dalam berhenti berlangganan kartu Halo, semoga bermanfaat...


242 comments for "CARA BERHENTI BERLANGGANAN KARTU HALO"

Unknown said…
Maaf,, saya baru daftar sebulan kartu Halo, saya rasa lebih nyaman pake kartu prabayar, bisa tidak bulan pertama pemakaian kartu halo saya langsung berhenti ?
Susi said…
silahkan langsung hubungi Grapari terdekat ya Pak.. biasanya ketentuan tersebut dibicarakan ketika awal kita mendaftar kartu Halo, kalau saya dulu perjanjian minimal 3 bulan berlangganan. Semoga membantu :)
rezha.afan said…
Mbk kl sebelum 3 Bulan berhenti bisa? Sy baru pake 1 bln biaya yg banyak dan mahal, sy rasa kurang mnfaat, kira2 bs g ya, thx
Susi said…
tergantung perjanjian awal ketika kontrak? dulu saya sih 3 bulan dan memang berhenti stelah 3 bulan pemakaian. Silahkan hubungi GRApari terdekat.
Unknown said…
Kalau sudah berhenti otomatis no trsebut tdk bsa di gunakan lg mbak ?
Susi said…
Dulu sih bisa digunakan lagi sebelum 6 bulan kalau tidak salah mbak,coba hubungi grapari terdekat :)
Devi Intansari said…
Tapi nanti setelah kita berhenti berlangganan, semua yg bersangkutan seperti ppn sudah tidak diperhitungkan lg kan ka?
Susi said…
silahkan hubungi grapari terdekat ya :)
Unknown said…
Makasiy sharingnya ya mba...
Saya jg kecewa bngt pake provider ini..
Kartu saya sdh 2bln saya blokir karena trnyata gampang banget nomer sprti ini dipake penipuan, sempat sy kena tagihan sampe hmpir 3jt,untung saja ybs bersedia membantu koreksi. Skrg malah saya hrs bayar tagihan selama 2bln tdk sy gunakan. Jadi ribet hrs ke grapari bt nutup...
Unknown said…
Kalau pindah dari kartu hallo ke kartu prabayar bisa nggak mba?
Rugi saya pakek kartu hallo, tagihan teruss
Unknown said…
Saya pengguna kartu hallo dab kecewalah karna pengeluaran niat memangkas namun membengkak..dan mau non aktifkan harus tunggu 4 bulan.. Ya.. Jadi bingungbkl kartu saya buang kira bermasalah tdk ya.
Unknown said…
bisa mbak? sy punya kasus yg sama ini
Unknown said…
Bagai mana cara berhenti nya kartu hallo untuk flash nya,,
Unknown said…
Ga ada untungnya..pakai kartu hallo ....kita dimanjakan saat mengguanakan tanpa tahu berapa biaya yg dikeluarkan....tahu tahu tagihan membengkak kita diteror trus kalo blm bayar
Mending pakai prabayar lebih enjoy....
Bagi sobat ...jangan beralih ke kartu pasca bayar apapun ...
Apalagi kantong pas pasan ...
Unknown said…
Apakah setelah berhenti dr kartu hallo kemudian nmr hp kita tetap kembali aktiv seperti semula?
Unknown said…
Saya mau tanya saya buat kartu baru terus tidak pernah pakai atau di gunakan , dan sekarang mau di off apa tetap kena biaya ? Dan biaya apa saja ?
Unknown said…
Kalau kartu nya hilang gmana mbak ? Sy mau berhenti tp kartunya hilang
MAIN said…
Ke Grapari aja mas, kalau ganti kartu baru yang hilang gratis (kalau kartu halo ga bayar sedangkan kartu biasa bayar)
Unknown said…
Info dong gmn agar berhenti berlangganan sblm 3 bln...nyesel pake kartu halo...gk di pake pun masa hrs tetap bayar..
Manda gurusinga said…
Sy bru bbrp hri mgunakn kartu halo, rasax ribet betul megganggu aktivitas sy, sblmasuk sdh sy kasih tahu bhwa sy tdk berminat(ribet) sy bilg tpi trus dibujuk, skrg sy nyesel btl, ingin berhenti tdk tahu carax, dan mengingat brjalan bru bbrp hri
Unknown said…
YA EYALAH PAK NAMANYA AJA PASCA . HADEH
Anggun Doda said…
saya juga mengalami hal yg sama sblmnya saya merasa tdk melampaui batas pemakaian sesuai kuota tapi skrg saya ditagih smpai 300 rbuan . sudah 2 bulan pakai
TIPS PAKAI KARTU HALO:
1.PILIH PAKET YG MURAH SEPERTI
11GB,50MENIT,100SMS(60RB/BLN)

2.PASTIKAN LIMIT TERKUNCI BIAR GK ADA PEMAKAIAN TAMBAHAN.krna rata2 yg merasa tagihanya jebol di karenakan limit tdk terkunci dan tdk melihat jata/paket yg berikan.

contoh gratis nelpon cuma 50menit otomatis jika penggunaan telpon lewat dari 50 menit maka akan di kenakan biaya tambahan dan klw limit dinkunci ototmatis jika paket habis tdk bisa lagi di gunakan telpon,tunggu paket masuk lagi.

Buat teman2 yg ada ke kendala dengan kartu halo silah hub telp/wa 0811418418 ,kami siap bantu,bisa juga pesan nmr cantik yg anda suka.dengan paket baru yg murah meriah.
Anonymous said…
Saya barusan dapat telpon dari pihak kartu hallo untuk melunasi tagihan. Tetapi saya merasa saya tidak menggunakan kartu tersebut. Apa yg harus saya lakukan ?
Unknown said…
Saya jg nyesel DG kartu hallo,meski ud ikut yg paket 60 rb nyatanya membengkak 2 Kali lipat& Tanpa ada pemberitahuan
Unknown said…
Memang pemakaian kartu halo paska byr itu boros dan tidak bsa d kontrol, paket nya terlalu ribet. Sya sngt kecewa dan menyesal pakai kartu halo.. Saya masuk krna di bujuk dari telpon pihak halo, dengan tidak menjelaskan secara rinci. saya pakai kartu simpati pra bayar sdh lebih dri 6 tahun dan byr per bulan paling bnyk 160 ribu.. Di kartu halo pra bayar sya harus kluar biaya 400 ribu cuma dlm waktu 3 minggu, bayangkan betapa boros nya kartu halo.. Sementara mau pindah ke simpati tak bsa lgi... Saya sangat menyesal sekali. padahal nomor sya sudah lama d pakai dan sayang skali kalu harus ganti baru. Sekali lagi saya sangat kecewa ...kalau mencari keuntungan itu harus nya tidak dengan cara seperti ini ... biar yg di atas yg akan membalas nya.
dimdim said…
.saya baru pake dari bulan mei lalu dan saya pakai yg halo kick 150 tapi ko sampe hari kemaren saya sudah mendapat'kn tagihan senilai 473rb sekian,,saya merasa sangat kecewa dengan menggunakan kartu halo ini bsa gk klo saya datang ke GraPARI lalu saya berhenti berlangganan kartu halo tapi nomor saya bsa dipakai seperti biasa tidak ?
Unknown said…
Kalau berhenti paket halo.nomornya otomatis terbuang ya?
Riya Junyta said…
saya mau bertanya semoga ada yg bisa bantu...
saya sudah tidak membayar tagihan kartu sdh tidak bisa di gunakan dan tagihan membengkak yg mau saya tanyakan setelah saya membayar tagihan apakah kartu bisa langsung di gunakan atau hatus melapor ke grapari lagi??
Unknown said…
Pemakaian 186 rb, tagihan 333 rb. nipu apa ap ya.
Unknown said…
Pemakaian 186 rb, tagihan 333 rb. nipu apa ap ya.
Unknown said…
Pemakaian 186 rb, tagihan 333 rb. nipu apa ap ya.
Unknown said…
Bagi yg blm migrasi ke kartu halo, jangannn!! Banyak jebakan2 yg tagihan meledak saya sdh merasakan, dg iming2 operator, awas habis uang anda utk tahihan pulsa yg takterduga
Unknown said…
Bagi yg blm migrasi ke kartu halo, jangannn!! Banyak jebakan2 yg tagihan meledak saya sdh merasakan, dg iming2 operator, awas habis uang anda utk tahihan pulsa yg takterduga
Sy jg sangat menyesal migrasi ke kartu halo benar2 kena jebakan batman bujuk rayu marketing momor cantik puluhan tahun harus rela sy buang dari pd terkuras lebih byk
greget said…
Ayah saya terbujuk rayuan dari telpon telkomsel, hadeh
Unknown said…
Saya pun sama baru satu bulan migrasi,,ehh udah ada tagihan sampai 200 rb lebih...gmn cara berhenti nya selain datang ke gerai telkomsel....
Unknown said…
Cara berhenti pakai kartu halo gmna yaa mohon bantuan nyaa??
1~One said…
Saya di tlp dari cs telkomsel pemawaran untuk migrasi ke halo,terlanjur di iyakan.sebelum aktif bisa di cancel ga atau penutupan no ?
Unknown said…
Kartu simpati sy migrasi ke kartu halo kick 100rb, setahun cukup puas dengan kuota yg banyak dan lancar tp setelah itu kuota promo sdh gk ada lg, otomatis kuota tinggal 10 GB bayarnya tetap 110rb. 2 bulan kemudian dpt telfon dr Telkomsel, katanya nomor sy dapat promo dengan tambahan kuota, kejebak Krn kurang menyimak, ternyata nambah kuota tagihan perbulan juga 165. dr pada bayarnya mahal, langsung sy GraPARI untuk menonaktifkan. Tp sy lupa nanya, apa bisa nomor yg sdh dinonaktifkan bisa diaktifkan kembali dan menjadi kartu Simpati.
Unknown said…
Lebih baik berhenti krn banyak penipuan melalui kartu halo.
Unknown said…
Kasus Anda sama dengan saya. Saya di telpon cs telkom tadi pagi, awalnya sudah saya tolak tapi di bujuk lagi sama cs telkom, sorenya saya menghubungi cs telkom bilang untuk di cancel mereka bilang sudah tidak bisa di cancel lagi soalnya sudah di proses. Setelah saya membaca ini saya merasa sangat menyesal sudah menyetujui untuk melakukan migrasi ke kartu halo
Anonymous said…
Saya juga ditelpon cs halo tadi sore.. Juga terlanjur saya iyakan, si cs bilang disaat2 terakhir "kalau tidak ada pemakaian maka akan tetap ditagih" lah kok gitu..gk jadi...gk jadi..."maaf tidak bisa nomor anda sudah diproses" oalah ������
Padahal paket saya belum aktif, tgl 20 Agustus baru diaktifkan, apakah tidak bisa dinonaktifkan sekarang?
Tolong dibantu
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Unknown said…
Tidak bisa mb saya juga begitu bahkan setelah pemakaian sebulan dan saya mau non aktifkn kartu saya tidak bisa juga, pascabayar tsel ini harus saya pakai minimal 6bulan kan sedikit wagu juga karena saya dulu ndk dijelaskan terus ibu saya saranin buat unreg saja tapi saya galau takut ada penagih ke rumah dan biayanya tiba2 meledak gitu.
Unknown said…
Saya baru sebulan pemakaian dan ke grapari untuk mebayar tagihan dan non aktifkan kartu ternyata tidak bisa harus 6 bulan pemakaian br kartu bisa di non aktifkan. Menyesal pindah dr prabayar ke pascabayar. Sedih dapet promo yang ternyata merepotkan dan membuat tidak nyaman
Unknown said…
Jangan pernah pindah prabayar ke pascabayar kecuali kalau ada dana lebih. Buat saya ini banyak merepotkan karena ndak dipakai juga ada tagihan niat hemat malah jadi pemborosan
G fast said…
Pokox sy nyeseeeeeeeeelll, pindah k pascabayar,,telkomsel apa ini,bikin ribeet
Michael richie said…
Sama nich tagihan 165,500 padahal makainya ga semurah prabayar...
Daripada biaya bengkak berangkat grapari aja
Michael richie said…
Sama nich tagihan 165,500 padahal makainya ga semurah prabayar...
Daripada biaya bengkak berangkat grapari aja
Michael richie said…
Sama nich tagihan 165,500 padahal makainya ga semurah prabayar...
Daripada biaya bengkak berangkat grapari aja
iren rosa said…
bulan kmren dpt tlp dari kartu halo dan bla bla saya pun ikut dng iming2 yah wahh.. 120 rb perbulan kenyataan 1 bulan saya harus bayar 422 rb.. shokk kaget.. sya pun kegerai tp kenyataan nunggu 5 bln baru bs ditutup .. padahal saya ada speddy gk perlukan internet haloo.. sy juga gak punyak pacar untuk ditlp lama2.. krn saya ibu rumh tangga..ampuun. padahal saya penggemar telkomsel.. ada solusi gak untuk berhenti.. maaf curhat diblog inii
Unknown said…
Saya jg nyesel baru make 2 minggu tagihan sdh 199 ribua... Parah telkomsel nyesel n nyesel di dada..
Unknown said…
Trus yang sudah ke grapari ,bisa kah kartu halo di berhentikan,saya juga menyesal baru semingguan di twarin lewat telepon tadinya saya sudah tidak mau tapi di bujuk" trus,,,
Unknown said…
Saya juga baru beberapa hari gabung ,tapi pas saya lihat postingan ini ko yah pada ngeluh,jadi saya juga pengen berhenti,,bagaimana bisakahh ,mohon jawabannya
Unknown said…
Limit terkunci itu bagaimana caranya ,mohon di jawab
Unknown said…
Kartu halo penipu, suami sy kejebak dg tawaran@ cuma 1 bulan yg bisa di pakek, bangsat penipu, biadap
Anonymous said…
Sya jga telah mengalami kejadian serupa. Di telp sruh migrasi. Dan sya sdh terlanjur meng-iyakan dan tidak bisa di cancel. Paket aktif tgl 20juli2018 kemarin. Karena sya mengambil paket yg 60rb sya pikir tdak terlalu mahal. Waktu itu sya menggunakann bonus tlp . Tetapi sya melewati batas bonus tlp tsb dan otomatis langsung masuk tagihan sementara. Dan itu mahal sekali. Hanya 14 mntan ditagihan sdah hampir 40rb. Sya menyesal menggunakan kartu halo. Kemudian tgl 12agustus2018 sya ke grapari untuk menonaktipkannya. Dan tagihannya 2kali lipat padahal blm sebulan sya pakai paket kartu halo. Dan syangnya nomor tidak bisa aktip selamanya. Nyesel banget rasanya padahal sudah 9th sya pakai nomor itu.
Unknown said…
saya juga pengen berhenti...
soal nya gak sesuai dengan faktanya..
dpet kuota 11gb di kira full eh taunya di bagi dengan video max 5gb..
buat apa video max nya gak kepake..
Unknown said…
Lah koq gak ada yg positif ya?. Nyesel juga nih...!
Unknown said…
bagaimana caranya saya mau berhenti berlangganan kartu hallo
Unknown said…
kartu hallo menyesatkan
Unknown said…
Saya juga baru pake kartu Hallo seminggu yg lalu, tagihan nya sudah bikin saya syok,, nyesel ganti paska bayar, bisa gak pindah ke prabayar lagi?
Unknown said…
Saya baru pake satu bln kartu halo kemudian berhenti berlangganan tapi nmr saya tdk bisa digunakan..gimana caranya biar aktif kembali.mksh
SukaniMusik said…
Wah saya baru tadi nih..
Unknown said…
Gila Telkomsel,. Saya di telpon baguntidur bujuk rayuan 188 Membuat saya bingung, di saat kebingungan sambiran dia tanya data2 saya gak tau ternyata dy aktifin migrasi ke pasca bayar hancur dah kartu 10 thn saya pakai imgrasi ke kartu hallo, ketika saya minta cencel tidak bisa lagi, kecuali 3x 24 jam proses imigrasi gagal baru bisa di Censel., Dlm wkt dkat saya mikir2 gimna cara gagalin proses imigrsi 3x 24 jam tersebut. Ketika saya ingat 188 minta data nomor saya Unreq Data saya semoga sistem gagal proses. tetapi saya tidak bisa Regestrasi Ulang kartu. alhasil kartu saya di arahkan ke Grapari Terdekat. Saya menunggu hasil Proses Imgrasi tersebut tgl 28 Semoga aja gagal baru saya ke Grapari trus Daftari Kembali kartu saya. ,😂😂😂 Telkomsel Parah.......
Tya said…
Tolong beritahu perkembangannya ya, sy jg lg proses migrasi dan mngikuti cara anda untuk membatalkannya. Semoga proses migrasinya gagal
Hadi said…
Dulu pake simpati yg prabayar, terus coba migrasi ke kartu halo. Setelah 1 tahun pakai, berasa juga 100rb cuma dapet 10gb, dan itupun tiap bulan ga pernah habis. Akhirnya ambil keputusan per hari ini buat stop paket. Alhamdulillah nomor masih bisa digunain, tapi tanpa paket, dan minta sekalian blokir gprs nya, jadinya ga akan tiba2 kena tagihan data.

Ga perlu ke grapari kalo cuma buat stop paket kartu Halo (paket Halo Kick), tinggal via messenger FB aja..
Unknown said…
kemarin di telfon katanya nomor anda terpilih sebagai kartu halo katanya lebih hemat lah apalah saya ngk mau di paksa terus sama yng telfon, eh tak taunya tdi dpat sms tagihan udah smpai 300 an aja murah dari mana nya ya? mau berhenti mesti bayar tagihan dlu ya? klu iya merasa dirugikan sekali. mending pake prabayar aja hadeehh!!
Unknown said…
kartu halo gk mahal amat cuman kita nya yg gk sadar mengunakan nya keasikan.ambil paket halo kic aja,klo kita hanya menggunakan paket yg segitu juga kita bayar.misalkan paket 150.000 klo gk pake apa2 ya paling 170.000an bulanan na..
Carax gimna yah,, tling bntu jawab yah soalx tagihan sya 415'588 pdhl baru 1 bulan..
Ferdi irawan said…
This comment has been removed by the author.
Ferdi irawan said…
This comment has been removed by the author.
Tya said…
Sy jg tdk tau gmn caranya mas ferdi irawan. Sy hanya me unreg no sy,skrg cm tinggal mnunggu.
Ferdi irawan said…
This comment has been removed by the author.
Unknown said…
Saya juga baru pindah ke pascabayar, temen saya ada yg udh non aktifkan kartu halo nya, nomornya itu udh ga aktif lagi,jadi harus ganti no.baru
Ferdi irawan said…
This comment has been removed by the author.
Unknown said…
Kalo kita ga bayar tagihannya gimana? Apa akan di tagih kerumah? Atau kartu kita yang di nonaktifkan?
Irma Tarigan said…
Astaga saya juga baru aktif tadi, jadi menyesal saya
Unknown said…
OMG,, sy baru td sore jg aktif kartu halo ny,, harusnya sy Googling dlu ya ttg kartu ini baru memutuskan,, ternyata byk negatif ny..
Unknown said…
Tolong dong infonya,saya mau non aktif kartu halo,,baru setengah bulan sudah 400 ribu.gila
Anonymous said…
Kelanjutannya gimana setelah 3x24 jam apakah tetap migrasi ke Halo atau tidak? Please jawab.. makasih..
Anonymous said…
Saya juga br ganti kartu halo gara² kemakan rayuan,gimana ya bisa gk sih dlm sebulan pemakaian tuh dinonaktifkan
Unknown said…
Halo guys., kelanjutan postingan diatas.,
Ketika 3 x 24 jam atau 3 hari lama menunggu Alhamdulillah Proses Imigrasi Gagal wkt saya Unreq. setelah itu saya Ajukan pembatalan imigrasa karna kartu saya telah unreq tidak bisa di ajukan diarahkan ke Grapari. saya langsung ke Grapari sambiran Curhat. Daftar kartu slesai saya kmudian saya tlpn 188 untuk pembatalan imigrasi tersebut. selang 1 Jam 188 tlpn saya kembali dngan tdak merasa berdosa dy bilang " Benar dengan pabak pulan....? iya jawab saya,, Jadi gini pak, Bonus bapak ditunggu ya setelah imigrasi selesai" kata 188. Setan jwb saya dlm hati. dgn lantang saya jwab. Mbak. Saya sudah ajukan pembatalan atau censel imigrasi tersebut knpa msih dipaksakan mbak...? kata 188 Pembatalan tersebut Blom disetujui mas., Kacau dlm pikiran saya. kemudian, saya blangin. mbak Setelah 3 X 24 jam proses gagal bisa diajukan pembatlan. jika tdak bisa di batalkan ini krtu saya patahkan., dgn nada sedikit kesal., Tampa basa basi 188 itu menutup tlpon'a." Kemudian saya menelpon kembali 188 saya katakan Tolong di batalkan imigrasi'a. jwb 188 maaf mas Pengajuan pembatalan'a baru saja di ajukan beberapa jam yg lalu mohon menunggu 1 x 24 jam ya mas" Alhasil saya masih menunggu proses penbatalan masih Blom kelar guys.., Yg pasti bagi saya Pasca bayar adalah Uang Pasti Keluar., Dan Uang Gaji Pasti buat Telkomsel Sialan itu.
Nexs Saya kabari kelanjutan'a ya......
Unknown said…
Iya.. Sudah ga aktip lagi,, alias harus pake kartu baru
Unknown said…
2 hari yg lalu sy dibujuk ikut migrasi ke kartu halo.. Saya langsung ke grapari, niatnya mau di nonaktipkan ajja,, walaupun kartu sy sdh lama dipake,, terus katanya kalau mau di nonaktipkan harus nunggu penagihan bulan pertama..sya ikut yg 100rb/bln plus ppn 10rb...sy nelpon sebelumnya ke 188 bisa di nonaktipkan, dan byr tagihan selama 2hr tsb.. Sekitaran 6551..sy hrus nunggu sebulan, klo msh tdk bisa dinon aktipkan,, berarti telkomsel telah mengecewakan para konsumen ter utama kpd orng2 yg berkecukupan..
Unknown said…
Saya juga nyesel baru pake 3 hari tagihan sdh 211000 kan amsong mending beli paket nelpon segitu udah puas seharian sedih telkomsel malah mejerumuskan
Unknown said…
sejauh ini saya sudah pake kartu halo -/+ 3 bulan, pengalaman saya masih cukup baik dengan pascabayar ini. tagihan pemakaian saya sendiri masih sama persis dengan hitung-hitungan saya pribadi. satu hal yang ga boleh dilupakan cek e-bill di email yg terdaftar, karna biasanya setiap waktunya bayar tagihan akan dikirimkan e-bill di email yang berisi rincian pemakaian yang cukup detail yang sesuai dengan pemakaian pelanggan sebenarnya, jadi bisa tau sebenernya lebih hemat atau lebih boros. dan jangan lupa juga minta pembatasan limit pemakaian bisa via telpon 188 sesuai dana yang kita punya... cmiiww
Unknown said…
Sy bayar 2 bulan tagihan yg gak terpakai pdhl kartuny udh diblokir masih aja tagihany berjalan..nyesal bangat pindah ke halo...
Fourintan said…
Saya baru 3hari ganti jadi kartu halo. Dan tagihan nya sudah hampir 200 ribu. Bagaimana cara berhentinya. Please Help me :(
Unknown said…
Susah bener pake kartu halo baru 2 minggu kartu aku terdaftar kartu halo udah ada tagihan 200.000.
Unknown said…
Itu kalau ga di bayar gimana kejadian nya ?
Saya menyesal sekali telahdaftar kartu halo ini, semua yg di pasarkan oleh kartu halo tidak sesuai yg saya dapatkan tagihan jd berkali kali lipat dan sangat mahaallll
Unknown said…
Mbak saya mau tanya gimna cara berhenti kartu hallo
Andy's Diary said…
paling dinon aktifkan..sekarang tidak ada survey ke rumah seperti sebelumnya, juga tidak mesti pembayaran lewat kartu kredit
Unknown said…
Setuju...saya juga menyesal pake kartu halo...
Unknown said…
Tlp mba k 188 lalu tekan 0
Sama mbak suami saya juga ketipu
Unknown said…
Saya sangat kecewa kartu saya di alihkan ke kartu halo tanpa persetujuan dari saya
Nomor simpati saya sdh saya gunakan hampir 15 tahun dan tiba2 di alihkan ke kartu halo telkomsel sangat merugikan saya
Bisa tidak kartu simpati saya beralih ke kartu prabayar
Unknown said…
Telkomsel bikin pelanggan nyesek
Alihkan kartu orang tanpa persetujuan dari yg bersangkutan
Telkomsel harus tanggung jawab n kembalikan kartu saya ke kartu prabayar
Unknown said…
Aku sdh beberapa kali nelpon cs 188 biar kartu saya di alihkan ke prabayar tapi cm bikin nyesek
Unknown said…
Saya udh tanyakan.. Katanya gk bisa.. Gimana ya bak.. Xesal juga saya maakai kartu halo...
Anonymous said…
untuk non-aktifkan/tutup kartu halo kita harus datang langsung ke grapari dan bicara dengan customer servis.
nomor yg sudah dinon-aktifkan tidak bisa dipakai lagi dan tidak bisa di dindahkan ke prabayar, karena nomor kita akan dinon-aktifkan total.
sepengalaman saya, saya tutup kartu halo di bulan ke dua pemakaian atau setelah satu kali pembayaran karena sebelumnya saya sudah konfirmasi dengan call center bahwa sya ingin menutup dan tidak berlangganan lagi dengan alasan punya nomor lain.
semoga membantu ^_^

Rezha said…
Diteror gimana pak? Apa klo nda biayar trus mereka bisa memblacklist nama kita sama sperti keterlambatan pembayaran pinjaman di bank?
Rezha said…
Diteror gimana pak? Apa klo nda biayar trus mereka bisa memblacklist nama kita sama sperti keterlambatan pembayaran pinjaman di bank?
Rezha said…
Aneh memang bu, kartu sy sejak daftar hanya dg limit 50rb (krn cuma dpakai untuk hal urgent). Tapi bulan mei kemarin tagihan jdi 380rb.

Kt CS nya, klo limit itu lewat, terus masi dpake nelpon, maka, dpakailimit yg 300rb, anehnya kok ada 2 limitasi langganan??? Trus jika pun limitnya 300rb, kenapa bisa jdi 380???

Makin gak jelas!!!
Rezha said…
Aneh memang bu, kartu sy sejak daftar hanya dg limit 50rb (krn cuma dpakai untuk hal urgent). Tapi bulan mei kemarin tagihan jdi 380rb.

Kt CS nya, klo limit itu lewat, terus masi dpake nelpon, maka, dpakailimit yg 300rb, anehnya kok ada 2 limitasi langganan??? Trus jika pun limitnya 300rb, kenapa bisa jdi 380???

Makin gak jelas!!!
Unknown said…
Ribet nyaaa ,pengen non aktif kan help meeee
Unknown said…
Memang ribet.. Saya juga nyesel... Nyesel banget malah...
Reinhart said…
Saya juga merupakan salah satu korban penipuan Telkomsel. Saya telepon dan di rayu oleh cs nya sampai saya setuju. Tak tahu nya paket nya mahal sekali. Lebih murah paket simpati. Menyesal sekali. Buat cs yg sudah menjebak saya, Allah SWT akan membalas perbuatan mu. Aamiin.
Unknown said…
saya juga kecewa dengan kartu halo, menyesal sekali
Unknown said…
Saya kemaren belum 1 bulan pake kartu halo, terus datang ke grapari buat berhenti berlangganan karna baru beberapa hari pemakaian tapi tagihan sudah mencapai 200rb, dan ternyata saya ga bisa berhenti berlangganan kalo pemakaian kartu belum mencapai 3 bulan 🙁
30 agust kmren gua di tlpon 188 di twarin dri prabyr k pscabayr.gw stju2 aja di ubah dr smpti k halo krna di tawarin 10 gb 60 rb, eh blm nympe sebulan tagihan gw brubah Rp 179162, bingung pasti koq mahal bg. Intinya gw kecewa sama krtu halo,gak ada pmberitahuan. Gw bodoh bgt knpa mau. Intinya skrg gw mau berhenti. Tolong sarannya gimna cra berhenti ny? Dan aq juga mau buang2 jauh kartu ini. Sumpah nyesel sekali 😈
Unknown said…
Penipu tu kartu halo, paket bonus 60rb blm habis, tagihan sudab 100rb lebih, masuk aqal gak tu
Kenapa si saya dulu kuota belum habis udah ada tagihan lebih dari 100rb lebih gmna gak kaget saya dan sekarang saya udah gaada kartu halo dan udah gak pake lagi knapa masih ada tagihannya si masuk akal ga tuh apa gi mna
Unknown said…
Gimana kelanjutannya mas? apakah pembatalan migrasinya berhasil? Saya sedang mengalami hal itu. Mohon sekali infonya 🙏🙏
Unknown said…
Saya jg nyesel pki kartu hallo,buat nelpon biayanya mahal beda jauh sm kartu prabayar,tagihan sdh pasti melonjak dr perjanjian semula,menjebak ... dan kita telah terjebak.berhenti itu keputusannya.
Unknown said…
sama brow.. gua jg ketipu. hadeehhhh. msak ada tagihan sebesar 343 rb. telkomsel perampok.
Unknown said…
Musingkeun kartu hallo
Endang Opriana said…
Saya memakai kartu Halo hybrid dari 2012 sampai sekarang. Semenjak berlakunya peningkatan btas limit pemakaian paket dari Halo bbrp waktu lalu dari 100 ribu ke 400 ribu tagihan saya sempat membengkak lebih dari 300ribu. Memang saya sempat mengaktifkan ekstra kuota tapi tetap tagihan bulanan saya tdk pernah sebanyak ini. Dengan adanya kebijakan penambahan batas limit ini saya jd tidak bisa mengontrol batas pemakaian saya. Akhirnya saya menghubungi customer care di 188 dan mengajukan komplain terkait tagihan tersebut. Customer carenya menawarkan penurunan kembali batas limit dari 400 ribu menjadi 200 ribu sesuai permintaan saya. Solusi saya bila ada keluhat terkait layanan operator atau tagihan teman2 coba hubungi customer care terlebih dahulu sebelum buru-buru
Unknown said…
Kasusnya rata² sama, ini jelas2 penipuan secara halus. Licik amat nyari duit, gw juga sampe ngerasa goblokk bisa di tipu sama yg nelpon. Di bujuk anu lah.
Unknown said…
Sepertinya nggak ada yg puas dg kartu hallo, termasuk saya yg sdh kena rayuan dan telah buat kputusan bikin sesak didada, brawal dr isi pulsa prabayar lbih dr 50rb setiap bulan, saya ditelpon utk bralih ke pasca bayar hallo kick 50rb dg iming2nya, langsung saya setuju, eh tau2 tagihan kena 125rb,dtelpon lg utk naik paket 100rb,krn nanggung saya setuju, eh malah kena 175rb lebih, apa nggak bikin kacau tu krtu hallo!?? SEHARUSNYA ITU KARTU HALLO ngasih tau kek, klu paket kt sdh habis, sperti krtu prabayar. Rasanya saya blum sanggup utk brpisah dg no cantik saya... Sedih..
Unknown said…
Setuju mbak, saya jg sdh buat keputusan yg salah, tp skrg sy blum sanggup berpisah dr no cantik sy...
Anonymous said…
Mau tanya dong, aku mau nonaktifin jg tp kartunya hilang sama hp nya, kalo itu gmn yahh ?
Unknown said…
Saya baru pake kartu halo perjanjian awal 100 RB pada hal paketan nggak pernah di pake terus sekarang aku bayar 421000 gila, jalan keluar nya ganti nomor baru lagi.
Unknown said…
Kalau kartu nya di patahkan aja apakah masih di tagih. . ?
Mohon dijawab bgi yg tau. .
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Anonymous said…
Pengen segera non aktifkan nih hallo.... sayang nomor yg di daftarkan udh dipakai 8 tahunan... 1 minggu tagihan 277.000... perihhh.
Unknown said…
Kalau kita non aktifkan no nya apakah masih di tagih. .
Unknown said…
Saya juga kena tipu, barusan sy ke grapari, aktif baru di bulan agustus sekarang hatua bayar 404rb padahal aktif yg 100rb. Di tanggal 20 oktober ini saya harua bayar lagi 330rb.. Wah. Saya sangat kecewa dengan hallo ini. Harapan mau hemat, malah di kartu hallo ini tagihannya luar biasa. Hanya dalam waktu 2 bulan sudah 700rb. Gila kan... Belum untuk nomornya sudah tdk bisa dipake lagi klo sudah mau nonaktifkan kartu hallo. . Sangat kecewa dan bener bener kecewa..
Unknown said…
halo saya limit penggunaan di 50rb.. biasanya ditawarkan sama csnya waktu bikin kartu.. jadi kalau limit 50rb itu habis ya kita ngga bisa pakai lg nunggu isi ulang bulan selanjutnya.. penggunaan halo kita jadi aman ngga bakal jebol
Unknown said…
halo saya limit penggunaan di 50rb.. biasanya ditawarkan sama csnya waktu bikin kartu.. jadi kalau limit 50rb itu habis ya kita ngga bisa pakai lg nunggu isi ulang bulan selanjutnya.. penggunaan halo kita jadi aman ngga bakal jebol
Unknown said…
Sangat kecewa sekali, semua komen sudah mewakilkan ungkapan hati saya.
Anonymous said…
Yg saya manfaatin dari kartu halo itu unlimited di wifi flashzone-seamless yang tersebar di beberapa titik termasuk kampus saya. Paket saya Halofit 2gb 80rb. Jadi klo diluar titik wifi mesti irit2 wong 2gb/bln. Speed download pernah nyentuh 5mb/s. Tapi tgl 10 kemaren ada sms klo paket wifi akan makan kuota which is yg 2gb itu. Sama aja dong kyk make paket data, ya paling beda di speed dan stabilitasnya. Seketika itu lgsg mutusin ganti kartu. Padahal udh 2 taun lebih berlangganan. Syg
Unknown said…
Yg saya manfaatin dari kartu halo itu unlimited di wifi flashzone-seamless yang tersebar di beberapa titik termasuk kampus saya. Klo yg ga pake wifinya bakal rugi bgt. Paket saya Halofit 2gb 80rb. Jadi klo diluar titik wifi mesti irit2 wong 2gb/bln blom termasuk tlp&sms. Speed download pernah nyentuh 5mb/s. TAPI tgl 10 kemaren ada sms klo paket wifi akan makan kuota which is yg 2gb itu. Sama aja dong kyk make paket data, ya paling beda di speed dan stabilitasnya. Seketika itu lgsg mutusin ganti kartu. Padahal udh 2 taun lebih berlangganan. Syg
Ariko said…
rata rata disini kena jebakan batman migrasi ya , kalo saya saranin kalo mau pake halo registrasi halo baru saja dan pilih paket data sesuai budget dan jangan lupa di lock limit , lock limit minimal 50 rb jadi aman . saya pake yang setiap bulan 66 rb gpp tu.
Unknown said…
Sekedar mengingatkan, guys, kalau mau berhenti wajib hukumnya urus di grapari. Kalau kartunya dipatahkan atau dibuang, tagihan tetap jalan terus. Kalau anda tidak mau bayar, anda malah kena perkara.

Yang jelas ini benar benar jebakan batman. Saya terpaksa harus berpisah dengan nomor hp yang sudah saya pakai belasan tahun sejak dari sma. Benar benar terlalu ini telkomsel.
Unknown said…
Tpi pnyaku daftar yg 60k tgihanya tetep 60k tuh. Pdahal tlpon n sms gak prnah off. Q juga dlam limit 1 hnya 60k . q cek gak da kndala sama skali. Tetep aja 60k. Gak ada prubhanya.
Unknown said…
Tpi pnyaku daftar yg 60k tgihanya tetep 60k tuh. Pdahal tlpon n sms gak prnah off. Q juga dlam limit 1 hnya 60k . q cek gak da kndala sama skali. Tetep aja 60k. Gak ada prubhanya.
Unknown said…
Bingung aku,,tagihan q jauh melebihi penggunaan. Pengen berhenti tapi bilang nya petugas call center bahwa nomor aq akan di non aktifkan bila berhenti berlangganan..padahal aq cuma punya 1 SIM card sj..& ini sumber kehidupan keluarga q. Wahai telkomsel..bagaimana ini?
Umar said…
terima kasih mba
Sofyan Fyan said…
Apakah bisa kartu pascabayar (kartu halo)diubah menjadi kartu prabayar ??
Mohon infonya
Unknown said…
Saya baru brlangganan 2bln saya kecewa awalnya saya d tlp di iming2i bayar murah dari call center setelah saya bayar ternyata saya d tagih Rp.397000 padahal d awal d janjikan rp.100.000. saya langsung k Grapari, apa kata mereka kalau saya berhenti berlangganan otomatis kartu saya tdk bisa d pakai lagi padahal kartu saya 11 digit kartu pertama kali keluar alangkah sayangnya kalau kartu saya mati, saya kecewa berlangganan kartu halo krn kalau kartu awal prabayar cukup rp.50.000 satu bln nelpon itupun tdk habis terpakai. Ada yg bisa bantu bagaimana cara berhenti berlangganan kalau saya harus ke Grapari pusat akan saya lakukan karena saya tinggal d Muara Enim, Palembang Sumatera Selatan...mohon bantuannya
Unknown said…
Saya baru brlangganan 2bln saya kecewa awalnya saya d tlp di iming2i bayar murah dari call center setelah saya bayar ternyata saya d tagih Rp.397000 padahal d awal d janjikan rp.100.000. saya langsung k Grapari, apa kata mereka kalau saya berhenti berlangganan otomatis kartu saya tdk bisa d pakai lagi padahal kartu saya 11 digit kartu pertama kali keluar alangkah sayangnya kalau kartu saya mati, saya kecewa berlangganan kartu halo krn kalau kartu awal prabayar cukup rp.50.000 satu bln nelpon itupun tdk habis terpakai. Ada yg bisa bantu bagaimana cara berhenti berlangganan kalau saya harus ke Grapari pusat akan saya lakukan karena saya tinggal d Muara Enim, Palembang Sumatera Selatan...mohon bantuannya
Unknown said…
Menyesal berpindah ke kartu halo,,,kemarin saya mau berhentikan kartu halo ane,,,setelah saya ke grapari Makassar,,,kalau mau berhentikan kartu halo,,,ntar nomor nya terblokir,,bisa di aktif kan kembali setelah 6bulan,,,tapi setelah 6bulan di aktif kan,,tetap menjadi kartu halo,,,itu la pengalaman saya saat mau berhentikan kartu halo,,,sampai sekarang saya tdk mau bayar kartu halo,,,tagihan ntar tanggal10,,,saya ngak mau bayar lihat reaksi nya
Unknown said…
Ngak bisa di hntikaj,,kalau iya pun di hentikan maka kartu nya terblokir,,kalau mau di aktif kan kbali,,tetap kembali ke kartu halo lagi
Unknown said…
Aduhhhh saya jg mo keluar dari kartu halo ....buat @telkomsel tolong jangan d persulit...jika ingin berhenti
David said…
Yahh apa boleh buat terpaksa nomor cantik sy hrs direlakan ke tong sampah drpd pengeluaran membengkak paket 75 rb tp tagihan 400 rb pdhal tlp gk pernah INTINYA KECEWA BERAT sama kartu HALLO
Unknown said…
berhenti dari kartu hallo , mau kembali ke kartu prabayar ga bisa . rumit amat
Unknown said…
Iming2 manis ternyata nyesek juga krcewa ak ganti kartu hallo
Unknown said…
Saya sempat di telfon oleh cs kemarin sore, dengan iming2 yg sama. Saya mengiyakan dan dia minta data2 saya, kebetulan saya sedang di kereta, hanya satu data lagi yang saya belum kasih yaitu no e-ktp saya, rencananya cs akan menelefon saya pagi ini jam 7, ketika saya baca cerita temen2 semua, saya berpikir 2x dan ingin menolaknya, apakah saya masih bisa membatalkannya? Atau harus tetap ke grafari?
Mohon jawaban dari teman2 semua...
Unknown said…
Kenapa kok bisa masuk nggak bisa keluar, kan buatnya hallo sendiri kalau konsumen nggak puas berarti pindah langganan dong. Ininya saya tidak puas dan menyesal
Unknown said…
saya juga kecewa dengan rayuan Cs migrasi ke kartu hallo ( bisa) ; kita minta balik ke pasca bayar udah ( tidak bisa) kebijakan macam apa ini,, demo aja ini ke telkomsel, minta balik ke pascabayar.
Choiri S said…
Nyesek...bgtu jg diriku kena tipu daya CS telkomsel. Ehmm..janjinya bgtu manis, ujungnya uff .... sangat mengecewakan. No ud dpkai bertahun2...
generasi herbal said…
Kartu saya hangus tanggal 9 nov 2018. Mau disktifkan lagi tapi harus kartu halo. Melihat koment di atas jagi pikir pikir mau ke halo. Perjuangan selama 12 tahun akhirnya harus bepisah karena lupa isi pulsa reguler
generasi herbal said…
Kartu saya hangus tanggal 9 nov 2018. Mau disktifkan lagi tapi harus kartu halo. Melihat koment di atas jagi pikir pikir mau ke halo. Perjuangan selama 12 tahun akhirnya harus bepisah karena lupa isi pulsa reguler
Unknown said…
Ternyata bukan saya aja yg ketipu dengan rayuaan pegawai kartu hallo mang saya pilih paket 150 gartis nelpon gartis sms ternyat tagihan 230 saya biasa sebulan tidak sampai segtu bisa ngak ya kartu nya kembali lagi ke prabayar
Unknown said…
Iya bener bgt mas.. saya juga kecewaaaaaaaaa
Unknown said…
SAYA KECEWA DAN MENYESAL dengan KARTU HALLO buat teman-teman yg belum jgn sampai ikutan yaa cukup akami saja
Unknown said…
Saya juga nyesal da kecewa sudah mahal mana kuota internetx kebanyakan d vidio dan musik max, untuk apa ....
Unknown said…
Saya setuju pak Ismail Rizki kota demo aja kebijakan apa itu, kita kan nggak puas berlangganan terserah kita mau pindah yg lucu kartu hallo memblokir berarti pemaksaan dong kita punya hak tuk menentukan nasib sendiri dan d lindungi undang2. Tolong pikirkan kembali biar permasalahan selesai
Unknown said…
Saya juga sangat menyesal beralih ke kartu hallo
Anna said…
Mba saya mau tanya...kn di bln agustus prtama x saya dftr krt halo krn as saya trblokir gk prnh di isi pulsa....saya lupa yg di jlskn csx wkt itu. . .saya mlkukn pmbyrn tagihn bln oktobr 72ribu...saat itu saya tanya sama ptugas antrianx....saya pngn brhnti pke krt halo....tpi dy bilang saya di sruh nunggu 3bln....nh itu mksdx bln brp y saya udh bisa brhnti pke krt trsebut....bln ini atw bln dpn....bln ini saya lom byr tagihn....tolong bntuanx
Unknown said…
Ini benar2 jebakan nomor saya mati total yg biasa byr 150 skrg malah 700rb mana nomor sy untuk usaha . . Kacau kartu halo ni . . Service nya tdk smart sangat mengecewakan

Diaktifkan via tlp . . Tp knp non aktif tdk bs sessimple via tlp juga. . Licik...
Supriyatna said…
Kartu halo banyak kendala dan kejanggalan admin. Sy MW berhenti
penx said…
Sya juga pengguna kartu halo dengan paket halo kick 60rb,,awalnya ditawari sama cs nya dari prabayar mutasi ke pasca byr dengan tagihan perbln nya ,tp ternyata setiap tagihan perbln nya selalu melebihi 60rb,,padahal pemakaian sya blm pernah melebihi batas jatah yg diberikan (quota,tlp,sms),,intinya sangat tidak sesuai dengan penjelasan dari cs nya diawal penawaran.,jd fix sya mau berhenti..(lebih nyaman prabayar,,sekali aktivasi paket ,mau itu paket apa pun di prabayar gk pernah ada selisih)
penx said…
Tolong pada pihak mana pun yg mempunyai kapasitas hukum dan kewenangan di bidang ini ,tolong ditindak lanjuti keluhan kami,,kami hanya ingin mutasi ke prabayar kembali dengan tetap memakai no tlp yg sama(tidak ganti nomor),,semoga ada yang bisa membantu...terimakasih
Unknown said…
Saya setuju krn tdk ada perjanjian lngsng penanda tanganan, hati2 membuat aturan krn warga negara Indonesia d lindungi undang2
Unknown said…
Saya sangat amat menyesal m3nggunakan paket halo kick, saya sudah ke galeri tapi kartu gak bisa di kembalikan ke semula
suhendra said…
Awalnya enak pake kartu halo, udah 3 sampe 6 bulan mulai terasa tagihan ga karuan paket makin mahal.
Unknown said…
Jangan pakai krtu halo, merasa tertipu. Masa iyaa 1 bln 300 rb bayarnya. Smntara saya pakai paket indosat. Tp ttp juga bayarnya di atas 250 rb. Telkomsel klw cari duit jangan kayak gini laah. Bnyk warga yg rugiii.
jesslyn said…
Iya saya juga pake hallo hybrid yg 66rb gpp tuh hihi
jesslyn said…
Iya aq limit 60 jg + ppn jadi 66 rb
Gpp tuh pemakaiannya biasa aja sih hehe
Chadhianna said…
Klo pribadi buat saya sih lebih nyaman pake kartu halo, di saat kepepet butuh pulsa gak usah ribet2 �� dan sudah di pastikan jaringan aman meski di bawa ke pelosok manapun ��
Antisipasi buat tagihan ga bengkak klo saya 1 hp pake 2 sim (sim 2 nya pake kuota inett unlimited dari smartfren cuma 65K)
Paling gede bayar tagihan halo 90rban.
Karna saya tergolong org yg aktif bersosmed�� plus buat olshop juga ��
Unknown said…
Kartu saya dulu migrasi dari kartu biasa kekartu halo... waktu itu saya dihubungi oleh custumer service.. katanya saya terpilih sebagai pelanggan yg dpat perhatian, karna kesetian terhadap pemakaian telkomsel,, dan saya pun ditawarkan migrasi ke kartu halo, karna dengan promosi ini dan itu oleh custumer dan waktu itu saya blum mnngerti betul mengenai kartu halo... dan saya pun setuju migrasi ke kartu halo hanya dengan lewat telepon, dengan saya disuruh mengirim poto copy ktp saya ke no. Salah satu custumer, dan 10 menit kemudian no' saya sudah ada pemberitahuan bahwa udah menjadi kartu halo.. dan sekarang saya sangat menyesal, karna tiap bulan saya harus bayar 420.000 per bulannya, utk bayar tagihannya.. klau telat seminggu bayar kartu saya g bisa menghubungi lagi,,, bagaiman cara menon aktifkannya supaya tidak jadi kartu halo lagi,,, karna saya dulu migrasi ke kartu halo hanya lewat telepon dengan costumer service??. No saya ini masalahnya sangat penting bagi saya karna sudah saya pakai 15 tahunan, tp saya tidak sanggup lagi bayar tiap bulannya karna tiap bulan saya harus bayar 400.000 lebih . Seandainya bulan ini masih blum bisa kembali kekartu biasa, salah satu cara lain hanya dengan ganti kartu dan biarkan no' saya yg udah saya pakai 15 tahun ini diblokir permanen. Mohon bantuannya no' saya 081376846097
Unknown said…
Saya tagihan perbulan 420.000 lebih
Unknown said…
Pokoknya pengen BERHENTI...nipu halus aja ini..licik
Unknown said…
Saya juga pemakai kartu 60 / bln 11 gb. Katanya taunya cuma 5 gb aja sisanya video max...1 bulan dah dah diblokir karena ga sempat bayar jadi gabisa online lagi , jadi pakai quota kartu biasa juga masih punya quota kartu biasa...bula berikutnya begitu mau bayar...tagihan jadi 178 rb. Coba itu bayar untuk apa orang ga bisa dipakai juga kartunya??? Ini namanya penipuan kelas kakap...coba berapa banya orang ketipu kegini...pokonya sekarang pakai kartu biasa aja biar ga sakit hati dan ga iklas...mudah2 tu orang yg makan duit kita ga iklash biar jadi tumor diotaknya...
Unknown said…
Untuk cek tagihan bagaimana yah, soalnya sy bru sebulan pemakaian tp dicek tagihan tidak ad tagihan, apa cek nya salah y, pengn non aktivin jg
Istanto said…
Iya kasihan warga bagi pemula yg gk tahu gk pakai tetap bayar itu namanya PEMERASAN kenapa pemerintah tida menindak lanjuti (salah sistem ) tolong pemerintah banyak keluhan warga mohon kebijakaannya
Nothing said…
Gawat nih... Memang harus di demo
Knp aktivasi mudah. Tp Tutup g semudah aktivasi, ancaman lg, kartu blokir
Nevin Romeo said…
Saya juga sangat KECEWA & sangat merasa di RUGIKAN oleh pihak telkomsel, baru pemakaian ga sampai 3 minggu tagihan udah 299.OOOrb padahal aku ambil paket yg murah 6O/bulannya woyy kenapa MESTI begitu kepada konsumen,, JANGAN memeras uang kami donk dgn SEENAKNYA. POKOKNYA YANG PENGEN HIJRAH DARI KARTU PRABAYAR KE PASCA BAYAR KARTU HALO SAYA SARANIN JANGAN MAU INI PENIPUAN DGN DI IMING-IMINGI BYK PROMO MURAH, SAYA SARANIN JGN MAU, INI SDH SANGAT MERUGIKAN SEKALI BAYAR TAGIHAN MEMBENGKAK TANPA ADA PEMBERITAHUAN, POKOKNYA KALIAN AKAN MENYESAL PINDAH KE KARTU HALO !!!
Unknown said…
Waduhh. Saya baca postingan ini kok jd nyesel pindah ke pascabayar. Krn urgent, nomer diselamatkan ke pasca. Ambil yg 50rb. Takut kena bnyk tagihan,bulan depan bisa ditutup gk ya? :(
Anonymous said…
Bagaimana dan kemana melaoorkan hal2 merugikan semacam ini ya?
Saya juga merasakan keluhan yang sama.
Unknown said…
Saya juga ingin berhenti. Nyesal banget karena tagihan jadi membengkak. Bagaimana caranya. Saya ingin kembali ke prabayar tapi nomer saya tetap aktif. Semua coment di atas harusnya sudah jadi perhatian unk memberikan layanan yang memuaskan konsumen
Unknown said…
Saya juga nyesel nih, migrasi ke kartu halo, saya di tawari paket halo kick 150rb dengan rincian kuota 32gb nelpon 400 menit, tp sebelum paket halo kick aktif saya sudah dapat tagihan sebesar 48rb, yg lebih gila lagi pas paket halo kick aktif tagihan saya jadi 188rb, ini gimana penjelasan nya,apakah Telkomsel bisa menjelaskan
Dian said…
Barusan saya ditelpon 188 juga, dari cs telkomsel yg nawarin migrasi dari prabayar ke pascabayar. Btw saya pengguna simpati prabayar. Tadi sempat dimintain data nama dan tanggal lahir sih, trus saya kasih. Kalo data no.ektp sih belum saya kasih. Trus saya bilang mau saya pertimbangkan dulu, dan cs nya nanya lagi, bisa dikonfirmasi lagi kapan, dan saya jawab mungkin bulan depan.

Setelah baca-baca komen di sini, kayaknya emang prabayar lebih cocok buat saya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan saya. Tinggal isi ulang pulsa biasa sesuai kebutuhan dan pilih paket yg saya mau. Kalo pake pascabayar, takut jebol di tagihan tiap bulannya.

Terima kasih banyak buat temen-temen yg udah sharing pengalaman lewat komen2 kalian di atas. Saya tercerahkan. So, kalo ada telpon dari 188 lagi, gak usah diangkat, daripada kena jebakan batman kan ya. hhe
Dian said…
halo, mau tanya nih mba.. kan mba tita belum sempat kasih no.ektp tuh..

trus sekarang nomer mba masih prabayar atau jadi migrasi pascabayar tanpa persetujuan?

barusan saya ditelpon cs tsel juga, kasusnya sama kayak mba, udah saya kasih data macem nama, tanggal lahir, dan kota. tapi blm kasih no.ektp. dan saya juga belum mengiyakannya sih.

itu nomer mba jadinya gimana?
vebritia said…
saya baru daftar karena nomer saya hangus. tapi yuh kartu belum dipasang di hp. apa masih tetep kena tagihan? setelah baca komen jadi pengin berhenti berlangganan aja. bisa ya baru daftr kemarin tp lngsng berhenti berlangganan kartu ku juga belum tak pake
vebritia said…
saya baru daftar karena nomer saya hangus. tapi yuh kartu belum dipasang di hp. apa masih tetep kena tagihan? setelah baca komen jadi pengin berhenti berlangganan aja. bisa ya baru daftr kemarin tp lngsng berhenti berlangganan kartu ku juga belum tak pake
Unknown said…
Saya juga pengen berhenti bagaimana caranya ya
Unknown said…
buat yg sudah pake mending cepet berhenti,buat yg blm pake mnding jauhin tuh kartu setan,,2bulan ini tagihan saya sampe 300rb +,padahal paket yg 50rb,oke masih logika karna kartu aktiv lebih gila nya lagi bulan.berikut nya ada tagihan dg nominal lebih besar,padahal kartu sudah di bolkir karna tagihan blm di.bayar,kan aneh makanya jgn coba2 lah
Unknown said…
Sekarang ini apa soluzi nya??????
Komeng futsal said…
Kartu Hallo parah.. sekarang yang gak bayar tagihan langsung diblok. No gak bisa digunakan.. sedangkan usaha saya dari no simpati tsb.. kartu Halo parah, jangan pake kartu halo .. mahal kok top.. tagihan y juga mahal.. saya pengen berhenti sekarang juga. Kecewa..
Komeng futsal said…
Model pembodohan kaya gini Telkomsel harus tanggung jawab, awal kita dirayu rayu cs.. jangan terjebak, hindari Kartu Halo sialan..
1 – 200 of 242 Newer Newest

Berlangganan via Email