Clarity Air Disinfectant, Perlindungan Ekstra Untuk Seluruh Anggota Keluarga

clarity air disinfectant


Halohaaa… Sejak awal pandemi hingga saat ini, masih patuhkah menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan? Kalau masih patuh, Alhamdulillah. Untuk yang belum mematuhi protokol kesehatan, segera patuhi protokol kesehatan, ya! Any way, apakah menerapkan protokol kesehatan bisa menjadi “garansi” untuk kita aman dari virus Covid - 19? Tentu saja tidak, masih banyak yang harus dilakukan untuk tetap bisa sehat dan terhindar dari virus Covid - 19. Seperti diungkap oleh dr.Diana Niti Santoso, M.Biomed, AAM, dalam Zoom Meeting yang bertema “ Protect Your Family In The New Normal Era”, ada beberapa tips untuk menjaga kesehatan di masa pandemi, diantaranya sebagai berikut :

a. Disiplin menerapkan protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan).

b. Mengonsumsi makanan sehat dan seimbang.

c. Mengonsumsi suplemen.

d. Berolahraga dan istirahat yang cukup.

e. Menjaga kebersihan lingkungan.

f. Menjaga optimisme agar sistem imun bekerja secara optimal.

g. Menggunakan air disinfectant yang aman dan sehat.


Kenapa Harus Menggunakan Air Disinfectant?

Berdasarkan beberapa tips menjaga kesehatan di masa pandemi diatas, saya yakin hampir semua orang sudah menerapkan tips - tips tersebut kecuali untuk point terakhir yaitu menggunakan air disinfectant ( atau cuma saya saja ya? Heheh ). Jujur, sebelum mengikuti zoom meeting bersama dr.Diana saya tidak kefikiran untuk menggunakan air disinfectant. Saya fikir dengan mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer saja sudah cukup.

Menurut dr.Diana, secara umum bakteri dan virus bisa menyebar melalui kontak langsung yaitu melalui cairan tubuh apapun dari orang yang terinfeksi dan melalui kontak tidak langsung misalnya melalui gigitan nyamuk, droplet/percikkan air ludah, udara/airbone dan benda yang terkontaminasi).

Nah, kebanyakan dari kita cukup abai dengan penularan virus melaui udara ( airbone ) dan benda yang terkontaminasi. Lalu, apa solusinya untuk menghindari penularan virus Covid – 19 melalui udara? Solusinya yaitu menggunakan air disinfectant dan saya senang sekali bisa mengenal Clarity Air Disinfectant.


CLARITY AIR DISINFEKTAN


Apa Itu, Clarity Air Disinfectant?

Clarity Air Disinfectant adalah air disinfectant yang aman dan sehat. Dr.Diana selaku founder Clarity Air Disinfectant mengungkapkan bahwa selama ini beliau cukup kesulitan menemukan air disinfectant yang aman terutama untuk anak – anak, apalagi salah satu dari ketiga anak beliau memiliki riwayat asma.

Clarity Air Disinfectan merupakan air disinfectant yang sudah memiliki izin dari KEMENKES RI PKD 20502022403 dan memiliki 3 bahan aktif, yaitu :


clarity air disinfectant


a. Eucalyptus yang mampu menginaktivasi virus di udara dengan efisiensi lebih dari 95% karena adanya kandungan zat minyak atsiri eucalyptus.

b. Benzalkonium Chloride merupakan antiseptik aman menurut riset European Medicines karena tidak menimbulkan iritasi dan reaksi alergi serta aktif melawan baketri, virus dan jamur.

c. Maleuleuca Alternifolia yang mampu membunuh airbone virus, menghilangkan mikroba dari udara sehingga sangat efektif mengurangi resiko penularan virus dari udara.


Kenapa Harus Clarity Air Disinfectant?

Berbicara mengenai perlindungan untuk keluarga, tentunya saya ingin memberikan yang terbaik. Tapi, saya memang perlu ekstra hati - hati terutama ketika memilih produk air disinfectant. Alih - alih ingin melindungi keluarga, malah jadinya celaka. That’s why saya harus pintar memilih produk air disinfectant yang aman untuk seluruh anggota keluarga, apalagi saya punya anak yang masih balita.

Untungnya, sekarang saya sudah mengenal Clarity Air Disinfectant yang punya beberapa kelebihan diantaranya :


Clarity Air Disinfectant


a. Mengandung 3 bahan aktif yang bersinergi.

b. Dibuat oleh tim dokter melalui research, jurnal serta seminar di dalam dan luar negeri.

c. Aman untuk kulit, rambut dan pernafasan.

d. Multifungsi karena bisa digunakan untuk mensterilkan udara, permukaan dan aman digunakan pada tubuh. Untuk bayi yang kulitnya masih sensitif pun produk ini aman, lho!

e. Komposisi yang terkandung merupakan kombinasi dari medical grade dan food grade.

f. Tidak mengandung alkohol. Seperti kita ketahui bersama bahwa alkohol adalah bahan yang mudah meledak dan terbakar. Selain itu alkohol bisa menyebabkan kulit kering. 

g. Tidak mengandung aerosol. Produk disinfectant yang mengandung aerosol tidak akan membantu membunuh virus, kuman maupun bakteri, namun malah membuat virus dalam bentuk droplet akan berubah menjadi airbone ketika terkena aerosol.

h. Tingkat efektivitas yang tinggi dalam membunuh virus, kuman dan bakteri hingga 99,9% dan sudah dibuktikan melalui uji laboratorium IPB.


Review Clarity Air Disinfectant

a. Packaging

clarity air disinfectant


Clarity Air Disinfectan dikemas dalam botol spray yang simple dan tidak terlalu makan tempat terutama ketika dibawa bepergian. Botolnya terbuat dari bahan plastik, untuk ibu yang punya balita seperti saya ini jadi nilai plus karena nggak takut pecah terutama ketika dipegang oleh anak. Untuk saat ini baru diproduksi dalam ukuran 100 ml, tapi kedepannya akan diproduksi dalam ukuran yang lebih besar.

b. Aroma

Aroma Clarity Air Disinfectant ini menurut saya wangi “khas” produk minyak kayu putih karena memang salah satu dari ketiga zat aktif produk ini yaitu Eucalyptus yang biasanya sering kita temukan pada produk  minyak kayu putih. Tapi wangi dari Clarity Air Disinfectant jauh lebih soft dan calming daripada minyak kayu putih. So, anak – anak pun ketika menggunakan Clarity Air Disinfectant akan tetap merasa nyaman mencium aromanya.

c. Cara Menggunakan

Cara menggunakan Clarity Air Disinfectant sangat mudah yaitu dengan menyemprotkan ke udara, permukaan ataupun bagian tubuh. Kalau ditanya seberapa sering harus menyemprotkan Clarity Air Disinfectant? Jawabannya adalah sesering mungkin, terutama jika kita punya mobilitas yang cukup tinggi karena kita tidak tahu tempat/permukaan yang kita tempati itu steril atau tidak. Bahkan dr.Diana menceritakan bahwa beliau selalu menggunakan Clarity Air Disinfectant ketika datang ke tempat baru untuk menyemprot udara, meja atau kursi dan ketika sampai rumah pun langsung menyemprotkan ke tangan, pakaian bahkan rambut. Terutama untuk anak – anak ketika tidak memungkinkan mandi malam hari setelah pulang bepergian.

d. Harga

Harga Clarity Air Disinfectant yaitu Rp.90.000 untuk ukuran 100 ml. Murah banget, iya kan? Apalagi dengan kegunannya yang multifungsi. Untuk kalian yang ingin mendapatkan harga jauh lebih murah dan peluang usaha juga, daftar menjadi agen Clarity Air Disinfectan saja! Untuk info lanjut mengenai keagenan silahkan whatsapp ke nomor 0821 2238  8385.


Clarity air disinfectant


By the way, semua anggota keluarga saya sudah cocok lho dengan Clarity Air Disinfectant. Kalau kamu, kapan nih mau coba? Info selengkapnya mengenai Clarity Air Disinfectant, silahkan kunjungi instagramnya ya @clarityairdisinfectant.


Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa gunakan Clarity Air Disinfectant, ya!

29 comments

  1. Ini niihh yg dicari2 ibu2 sejagat raya.
    Soalnya kita sering butuh disinfektan, yg aman recommended dan praktis kan
    Kalo wujudnya kayak clarify air disinfectan gini sih, makin mantuullll

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyesss idola ibu2, cukup bawa satu aja di daper bag hhahaha

      Delete
  2. Wah boleh nih untuk anak aman. Mahal sdikit gpp yang penting anak2 aman, sehat dan aktivitas terjaga

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu, paling penting kan aman utk anak2 yaaa..

      Delete
  3. Wah baru tau nih mba tentang produk ini. Boleh juga ni saya coba soalnya anak anak sering bersin bersin juga klo banyak debu di udara. Produk ini aman kan mb buat yg punya alergi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata foundernya sih aman mbak, tp nggak tau juga soalnya keluargaku alhmdulillah nggak ada yg alergi :)

      Delete
  4. Wah, ada disinfketan non alkohol nih. Praktis banget tinggal semprot2 ya. Dibawa2 di tas oke banget, praktis kemasannya kecil dan ga tumpah. Iya dong kita kan kudu tetap menerapkan 3M :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes kemana2 cukup bawa satu utk semua anggota keluarga hohoho

      Delete
  5. oh harga Clarity Air Disinfectant yaitu Rp.90.000 untuk ukuran 100 ml, bisa beli di mini market gak mak? trus bisa buat barang-barang juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya sih di baby shop di surabaya udh ada.. sejauh ini sih baru online aja mbak

      Delete
  6. Saya belum pernah coba mbk kalo Clarity air disinfectan, bolehlah kayaknya dicoba. Soalnya cari disenfectan non alkohol itu rada susah mbk.

    ReplyDelete
  7. Aahh beneran multifungsi yaaa, Clarity disinfektan beneran aman dan nyaman buat keluarga apalagi kalo lagi keluar rumah.
    Aku belom nyobain wah, harga juga terjangkau yaa, kepoin ahh

    ReplyDelete
  8. Lebih enak pakai air disinfectan. Rasanya lebih menyebar ke kulit. Tanpa pemakaian yang berlebihan

    ReplyDelete
  9. Saya juga punya Clarity, Mbak Susi. Aromanya bersahabat ya. Aman buat anak-anak dan anak2 senang dengan aromanya.

    ReplyDelete
  10. Nah iya, kabarnya virus ini juga bertebaran di udara ya. Kalau pakai Clarity Air Disinfectan kita bisa lebih aman dan semoga jauh dari penyakit, aamiin.

    ReplyDelete
  11. wahh multifungsi ya..
    nggak hanya praktis karena mudah dibawa kemana saja

    ReplyDelete
  12. Nah skarang wajib banget gunakan air disinfektan mba. Apalagi skarang banyak ukuran mini dan mudha dbawa kemana mana

    ReplyDelete
  13. Enak tuh wangi eucalyptus aku suka aromanya, Clairtu air disinfectan praktis dibawa kemana-mana juga ya buat pencegahan supaya sering disemprot2 bebas kuman, bakteri & virus jadinya

    ReplyDelete
  14. Wuih bagus nih Clarity Air ini ya. Aman bahkan kalopun terhirup, dan tak mengandung alkohol. Aku kudu punya kayaknya nih. Biar ruangan dan benda-benda di rumah bisa bersih. Dan pastinya aman walopun dipegang si kecil, ya.

    ReplyDelete
  15. Sudah ada di minimarket belum ya, jadi pengen beli nih, buat bekal juga biar dibawa kemana-mana

    ReplyDelete
  16. during this time, we all need to have disinfectant products to keep things free from the virus for sure

    ReplyDelete
  17. Wah praktis dan lebih aman, gak kyk disinfektan spray biasa ya mbak?
    Apalagi multifungsi bisa untuk membersihkan apapun gitu. Untuk dipakai oleh bayi pun ternyata aman ya karena enggak mengandung alkohol. Kemasannya juga lucu dan praktis.

    ReplyDelete
  18. Saya kok jadi pengin beli desinfektan spray ini. Non alkohol, pastinya aman banget buat anak-anak. Meskipun harganya sedikit di atas yang biasa, tapi demi anak lah ya.

    ReplyDelete
  19. Perlu nih sedia Clarity Air Disinfectan di rumah. Nanti coba cari di toko sekitar ah, siapa tahu udah tersedia.

    ReplyDelete
  20. Iya...
    Biasanya yang gak paham suka gak merhatikan kandungan desinfektan.
    Reviewnya membuat kita semakin aware dengan cairan desinfektan yang oke.

    ReplyDelete
  21. Ternyata udara juga perlu untuk dibersihkan ya. Kirain dengan mencuci tangan aja udah cukup lho. Perlu juga nih punya persediaan air desinfectant gini.

    ReplyDelete
  22. Bawaan wajib jaman now nih...suka sama yang praktis gini...Aku coba cari di sekitar sini..

    ReplyDelete
  23. Sediaan wajib ini. Agar seluruh keluarga terlindungi. Ini sudah dijual bebas?

    ReplyDelete
  24. Clarity ini mudah-mudahan udah masuk mini market supaya makin mudah didapatkan. Makin percaya karena tim dokter ikut membuat produk ini. Insyaallah tepat guna ya.

    ReplyDelete