ASUS VivoBook S14 S433, Notebook Trendy Dengan Performa Terbaik

ASUS VivoBook S14 S433, notebook generasi Z, laptop trendy dengan performa terbaik, windows hello, fingerprint, backlight keyboard

       Kalau ditanya brand notebook apa yang awet? Saya akan menjawab, ASUS! Saya berani menjawab seperti itu bukan karena saya penjual notebook ASUS, bukan. Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang sudah bertahun ‒ tahun menggunakan notebook ASUS A43E dan terbukti awetnya. Awal saya menggunakan notebook ASUS yaitu pada tahun 2011 dimana saya membutuhkan komputer yang lebih fleksibel supaya bisa dibawa kemana - mana termasuk ke kampus. Penggunaan notebook selama kuliah hanya untuk penggunaan yang ringan seperti mengetik tugas kuliah dan browsing untuk mencari referensi. Tapi karena ketidakdisiplinan saya dalam mengisi baterai notebook, akhirnya baterai notebook saya rusak dan tidak bisa digunakan kembali. Meskipun baterai notebook sudah tidak berfungsi tapi performa notebook ASUS saya masih oke. 

ASUS VivoBook S14 S433, notebook generasi Z, laptop trendy dengan performa terbaik, windows hello, fingerprint, backlight keyboard

        Setelah lulus kuliah saya bekerja di perusahaan swasta sambil mencoba meneruskan hobi saya menulis di blog, lebih tepatnya belajar menulis. Bagi saya menulis merupakan self healing selain sebagai aktifitas untuk mengisi waktu luang, dengan menulis saya merasa bisa menjadi diri sendiri karena bisa mengekspresikan perasaan apapun melalui tulisan. Selain belajar menulis, saya juga suka membuat logo - logo dan mengedit gambar sebagai penunjang tulisan saya dengan notebook ASUS A43E tentunya.
        Sekarang, tepatnya tahun 2020 saya sudah menjadi seorang ibu dari balita berusia 2 tahun. Saya masih terus belajar menulis meski sangat sulit membagi waktu agar saya bisa seimbang mengurus keluarga dan belajar menulis. Teman menulis saya masih ASUS A43E yang sudah tidak menggunakan baterai sehingga harus selalu tersambung dengan sumber listrik serta beberapa tombol keyboard sudah tidak berfungsi. Tapi untuk urusan performa, masih tetap oke seperti dulu. 
           Sebenarnya saya ingin sekali berbisik ke suami, "yank beliin notebook baru donk!". Tapi sepertinya akan sulit mendapatkan approval karena beberapa bulan yang lalu suami saya baru saja beli notebook baru yaitu ASUS X441M untuk menunjang pekerjannya. Saya ingin membeli notebook baru bukan karena notebook ASUS yang saya pakai ini sudah “lemot” atau tidak berfungsi dengan baik tapi saya cukup kerepotan mencari sumber listrik sementara anak saya sering bermain berpindah tempat dari sudut rumah satu ke sudut rumah lainnya. Namanya juga ibu rumah tangga yang mengerjakan semuanya sendiri, jadi ketika menulis pun biasa saya lakukan sambil menemani anak bermain.
        Karena punya history yang bagus dengan notebook ASUS maka ketika suatu saat saya punya rezeki maka saya akan membeli notebook ASUS lagi. Iseng ‒ iseng saya coba lihat instagram @AsusID untuk sekedar melihat ‒ lihat notebook ASUS terbaru, ya lihat lihat saja dulu boleh kali ya? Hihi... Setelah melihat ‒ lihat ternyata saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan ASUS VivoBook S14 S433. 

ASUS VivoBook S14 S433, notebook generasi Z, laptop trendy dengan performa terbaik, windows hello, fingerprint, backlight keyboard


        Seperti disebutkan oleh Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia bahwa ASUS VivoBook S14 S433 ini diperuntukkan bagi kawula muda khususnya Gen-Z yang ingin tampil beda dan tentunya sangat dinamis dalam mendukung kegiatan sehari ‒ hari. Sebagai seorang ibu rumah tangga yang full time dirumah pun saya jatuh cinta pada ASUS VivoBook S14 S433 ini terutama pada bodynya yang slim hanya 15,9 mm dan berat yang ringan yaitu 1,4 kg. Body yang terbilang sangat ringkas untuk ukuran notebook 14 inci ini memang sangat travel friendly apalagi bagi ibu ‒ ibu yang biasanya membawa banyak perlengkapan dalam diaper bag. Selain itu, body yang tipis dan ringkas memang memberi kesan "luas" dan tidak bulky ketika disimpan di meja kerja. Hal tersebut salah satunya karena teknologi NanoEdge Display yang membuat tampilan layar lebih lega, screen-to-body ratio hingga 85% dan ukuran keseluruhan body yang lebih kecil. Layarnya juga mampu memproduksi warna pada color space RGB hingga 100%. Backlight keyboard dengan warna menyala memang semakin memperkuat kesan notebooknya kaum milenial.

ASUS VivoBook S14 S433, notebook generasi Z, laptop trendy dengan performa terbaik, windows hello, fingerprint, backlight keyboard

        VivoBook S14 S433 ini menghadirkan 4 pilihan warna yaitu Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red. So, tentukan pilihan sesuai warna favoritmu ya! Sebagai pecinta warna merah sudah pasti saya akan memilih warna Resolute Red. Selain itu VivoBook S14 S433 ini memberikan stiker ekslusif yang merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Stiker ini bisa ditempelkan ke notebook ASUS VivoBook S14 S433 sehingga terkesan lebih personal!. By the way stiker ini gratis ya, sudah include disetiap paket penjualan VivoBook S14 S433. 

ASUS VivoBook S14 S433, notebook generasi Z, laptop trendy dengan performa terbaik, windows hello, fingerprint, backlight keyboard

        Selain penggunaan stiker yang bisa ditempelkan sesuai selera, kesan personal juga didukung login lewat fitur Windows Hello yang menggunakan fingerprint dan memasang foto login pada notebook ASUS VivoBook S14 S433. So, tidak sembarang orang bisa membuka notebook kita. Ini sih benar benar notebook “gue” banget! ASUS juga menyiapkan T‒shirt ekslusif bertemakan VivoBook S14 S433 yang bekerja sama dengan Billionaire’s Project. Eitsss tapi t‒shirt ini tidak free ya, untuk mendapatkan t-shirt ini kita harus membelinya dan hasil penjualan akan digunakan untuk membantu yang terkena dampak Covid-19. Wah, kurang asik gimana lagi tuh? Sudah dapat t‒shirt keren dan unik, bisa sambil beramal pula. 
ASUS VivoBook S14 S433, notebook generasi Z, laptop trendy dengan performa terbaik, windows hello, fingerprint, backlight keyboard

        Untuk performa jangan khawatir karena ASUS VivoBook S14 S433 ini sudah ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Berbeda dengan notebook lainnya, VivoBook S14 (S433) menggunakan SSD khusus dari Intel yang telah dilengkapi dengan Optane Memory berkapasitas 32GB. Optane Memory merupakan teknologi eksklusif Intel yang memanfaatkan memori tambahan sebagai cache yang mampu mengakses data yang sering diakses secara lebih cepat sehingga performa VivoBook S14 (S433) secara keseluruhan dapat menjadi lebih kencang. ASUS VivoBook S14 S433 ini powerful juga hemat daya juga fast charging, mampu bertahan selama 12 jam saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office. By the way untuk kamu yang punya daily activities agak berat dengan notebook seperti edit video ataupun maen game, VivoBook S14 S433 ini juga tetap support. So, para konten kreator tidak ada salahnya melirik VivoBook S14 S433 ini.


        Untuk urusan konektivitas agar mendukung produktivitas kapanpun dan dimanapun VivoBook S14 S433 ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas modern salah yaitu WiFi 6 yang menjanjikan transfer data yang tiga kali lebih cepat dari generasi sebelumnya. Sementara untuk konektivitas lainnya, ASUS VivoBook S14 S433 telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 S433 dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya. Seperti telah disebutkan di awal bahwa ASUS VivoBook S14 S433 ini memang dirancang untuk gen Z yang aktif, energik dan tidak bisa biasanya identik dengan musik untuk menemani aktifitas sehari ‒ hari. Maka, penggunaan audio bersertifikasi Harman/kardon sangatlah tepat untuk memberikan kualitas audio terbaik di kelasnya.


        Berdasarkan uraian panjang lebar diatas mengenai VivoBook S14 S433 saya bisa menyimpulkan bahwa, meskipun VivoBook S14 S433 ini diklaim untuk generasi Z namun melihat berbagai kelebihannya sangat cocok untuk berbagai kalangan. Hmm.. notebook trendy dengan performa terbaik ini bisa dibeli dimana dan harganya berapa sih? ASUS VivoBook S14 S433 telah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline maupun online. Untuk jaringan retail online tersedia di beberapa ecommerce diantaranya Blibli, Jd.id, BhinnekaTokopedia dan Shopee. Sementara untuk harganya yaitu Rp. 13.999.000 untuk menggunakan prosesor Intel® Core™ i5-10210U dan Rp15.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-10510U. ASUS VivoBook S14 S433, Dare To Be You!


No comments for "ASUS VivoBook S14 S433, Notebook Trendy Dengan Performa Terbaik"

Berlangganan via Email