Shampo Emeron Hijab Clean And Fresh Wanginya Bangkitkan Mood Positifku Saat #DirumahAja. Kamu Sudah Coba Belum?

Blog competition, emeron bantu ciptakan fikiran positif saat pandemik corona

Ditengah virus corona yang mewabah di Indonesia ini pemerintah menetapkan aturan Work From Home bagi para pekerja. Bagi yang beraktifitas dirumah agar membatasi diri, keluar rumah jika ada keperluan mendesak dan lebih banyak #DirumahAja. Aturan pemerintah untuk #DirumahAja memang tidak terlalu berpengaruh bagi saya yang sudah terbiasa dirumah sejak hamil besar hingga sekarang anak saya berusia 2 tahun, tapi saya yakin anak dan suami saya pasti mengalami kejenuhan. Suami saya yang biasa pergi ke sekolah setiap hari untuk mengajar, sekarang harus mengajar melalui aplikasi online. Sementara anak saya  yang masih berusia 2 tahun dan biasanya sering saya bawa bepergian ke pasar, minimarket dan seminggu sekali pasti kami ajak jalan keluar untuk sekedar “cuci mata”, tapi semenjak pandemik corona ini benar – benar lebih banyak menghabiskan waktu dirumah.

Sebagai seorang ibu rumah tangga memang tak banyak yang bisa saya lakukan dalam ikut serta melawan virus corona, namun setidaknya saya harus lebih ekstra menjaga kebersihan rumah beserta isinya. Selain itu, saya harus membuat suasana dirumah menjadi lebih menyenangkan agar suami dan anak saya betah #DirumahAja. Karena keluarga kecil saya suka makan dan ngemil, maka memasak masakan favorit mereka adalah trik untuk membuat mereka betah #DirumahAja dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. Salah satu masakan favorit suami dan anak saya adalah baso sebreng, kuliner khas tempat kelahiran suami saya di Sukaraja Majalengka.

Blog competition, emeron bantu ciptakan fikiran positif saat pandemik corona

Sebenarnya sebelum virus corona mewabah pun memasak sudah jadi rutinitas sehari – hari saya. Mungkin bagi sebagian orang memasak adalah kegiatan yang melelahkan ditambah “bau bawang” yang biasanya menempel dibaju dan badan kita setelah memasak. Namun saat orang – orang yang saya cintai bisa menikmati hasil masakan saya dan memberikan nilai positif, rasa capek dan lelah saat memasak benar – benar hilang. Selain itu, saat memasak saya bisa menyalurkan energi yang ada pada diri saya melalui masakan. Entah mitos atau bukan saat mood saya bagus, hati saya senang, relaks dan tidak banyak fikiran maka hasil masakan pun akan enak. Tapi saat mood jelek, banyak fikiran, marah, kesal, biasanya hasil masakan saya akan tidak enak.

Bagi saya penting sekali untuk menciptakan mood positif di pagi hari karena mood di pagi hari akan berpengaruh terhadap aktifitas saya seharian. Mood yang positif bisa diciptakan dari fikiran kita yang positif dan fikiran yang positif bisa tercipta dengan badan yang bersih. Apalagi saat pandemik corona seperti sekarang ini begitu banyak media menayangkan berita mengenai virus corona ternyata malah menimbulkan kekhawatiran bagi diri saya dan memicu stress. Padahal kita tidak boleh stress karena akan mengakibatkan sistem imun menurun, lho! Jujur, saya tipe orang yang skip berita tentang virus corona terutama dipagi hari, tapi kalau siang dan sore hari saya tetap menonton berita tentang virus corona karena tetap harus mengikuti perkembangannya.

Selain skip berita dipagi hari demi menciptakan fikiran positif, saya wajib mandi di pagi hari. Iya, mandi pagi meski saya #DirumahAja tapi mandi pagi adalah suatu kewajiban. Saya jadi lebih semangat dan percaya diri setelah mandi pagi. Pernah saya coba mandi agak siang sekitar pukul 09.00 tapi yang ada saya malah malas beraktifitas dan maunya tiduran saja. Jadi, meski saya hanya seorang ibu rumah tangga tapi saya selalu memposisikan diri saya seperti pekerja yang harus mandi pagi dan pergi “ngantor”. Tapi, ngantor versi saya adalah mengurus anak, beres – beres rumah termasuk memasak seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Blog competition, emeron bantu ciptakan fikiran positif saat pandemik corona

Saat ini saya sedang jatuh cinta sekali dengan shampo Emeron Hijab Clean And Fresh, shampo ini menjadi bagian dari rutinitas pagi saya untuk menciptakan mood yang baik dan positif sehingga saya bisa lebih relaks dan memiliki fikiran positif. Awalnya saya ragu dengan produk ini karena bisa dibilang cukup murah, namun setelah saya coba malah suka sekali. Shampo Emeron Hijab Clean And Fresh ini menjadi jawaban atas permasalahan rambut saya selama ini. Shampo Emeron Hijab Clean And Fresh membantu mengatasi kerontokkan rambut saya. Wanginya pun enak, segar dan benar – benar membangkitkan mood positif saya. Biasanya setelah menggunakan shampo, wanginya hanya bertahan saat rambut masih basah. Tapi shampo Emeron Hijab Clean And Fresh ini wanginya benar – benar awet karena memang mengandung MOC perfume yang membuat rambut saya wanginya tahan lama dan anti apek. Harganya pun sangat murah, saya beli shampo Emeron Hijab Clean And Refresh ini di Indomaret ketika ada promo hanya Rp.10.000 dan saya coba cek dibeberapa toko pun harga normalnya tidak terlalu mahal. Kemasannya slim sehingga cukup travel friendly apalagi saya masih punya balita, jadi tidak makan tempat di diaper bag jika akan dibawa bepergian.

Blog competition, emeron bantu ciptakan fikiran positif saat pandemik corona
So, shampo Emeron Hijab Clean And Fresh ini solusi untuk kamu yang punya masalah serupa dengan saya yaitu rambut rontok, lepek dan bau apek apalagi bagi yang berhijab meski tidak semua wanita berhijab punya permasalahan yang sama dengan saya. Untuk kamu yang punya masalah berbeda dan bingung mau memilih produk emeron yang mana, bisa kunjungi official website emeron di www.emeronhaircare.com atau klik disini. By the way produk emeron ini selain harganya terjangkau juga bisa didapatkan dengan mudah di supermarket, minimarket bahkan di pasar tradisional dan warung.

Nah untuk kamu yang sekarang sedang WFH dan #DirumahAja atau menjadi teman #DirumahAja bagi partner hidupmu, boleh coba deh shampo Emeron Hijab Clean And Fresh karena selain mengatasi berbagai masalah seperti rontok, lepek dan bau apek, wangi shampo Emeron Hijab Clean And Fresh ini membangkitkan mood positif saya sehingga saya lebih semangat menjalani aktifitas #DirumahAja termasuk memasak masakan favorit anggota keluarga saya dan tentunya menyalurkan mood positif itu kedalam masakan sehingga anggota keluarga saya betah #DirumahAja.

Lalu bagaimana caramu menghadapi pandemik corona dengan #DirumahAja? #DengarkanHatimu yuk! Karena cuma kamu yang tahu apa yang terbaik untukmu dan keluargamu.

No comments for "Shampo Emeron Hijab Clean And Fresh Wanginya Bangkitkan Mood Positifku Saat #DirumahAja. Kamu Sudah Coba Belum?"

Berlangganan via Email