Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sabun Bamboo MSI Aman atau Tidak? Jangan Pakai Sebelum Cek BPOM nya!

Konten [Tampil]
cek nomor BPOM sabun bamboo MSI


          Saya adalah tipe orang yang ketika suka dengan suatu produk atau jasa, maka saya akan terus promosikan ke orang – orang tanpa harus dipinta hihi. Begitupun ketika saya jatuh cinta dengan sabun bamboo MSI yang reviewnya bisa cek disini, maka saya selalu memberitahukan ke orang – orang kalau sabun ini bagus. Bukan karena saya member ya, tapi karena saya benar - benar merasakan manfaat dari sabun ini. Kalau sudah jatuh cinta gimana sih?
        Dari beberapa orang yang saya beri edukasi mengenai sabun bamboo MSI ini, ada beberapa yang kurang yakin dengan keamanan sabun MSI ini. Katanya sabun bamboo MSI ini tidak muncul di iklan TV komersil hihi, jadi wajar jika banyak yang bertanya apakah sabun bamboo MSI ini aman atau tidak.
           Untuk memastikan apakah sabun bamboo MSI ini aman atau tidak, langkah awalnya bisa kita mulai dengan nomor BPOM. Produk yang sudah punya nomor BPOM sudah pasti layak pakai dan aman karena sudah melewati berbagai proses hingga bisa punya nomor registrasi tersebut. Eitsss tunggu dulu, jangan percaya dengan nomor BPOM yang tertera di box kemasan ya, nomor tersebut bisa saja nomor abal – abal dan ketika di cek ternyata tidak ada.
      Lalu, bagaimana cara cek nomor BPOM suatu produk? Kali ini saya ambil contoh untuk mengecek nomor BPOM sabun bamboo MSI. Caranya sangat mudah, kunjungi web resmi BPOM kemudian saya masukkan nomor BPOM sabun bamboo MSI di kolom “kata kunci”, di kolom “cari” bisa pilih NOMOR REGISTRASI kemudian klik CARI. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
cek nomor BPOM sabun bamboo MSI


Kemudian akan muncul hasil pencarian berdasarkan nomor registrasi tadi, bisa dilihat pada gambar dibawah ini.
cek nomor BPOM sabun bamboo MSI

        Berdasarkan percobaan pengecekkan nomor BPOM sabun bamboo MSI, sudah dipastikan bahwa sabun bamboo MSI teregistrasi sejak 16 Mei 2019 dan aman digunakan bahkan anak saya pun cocok sekali menggunakan sabun bamboo MSI diseluruh badannya.
         So, buat kalian yang sempat ragu – ragu untuk menggunakan sabun bamboo MSI ini, saya pastikan bahwa sabun bamboo MSI ini sudah terdaftar di BPOM dan insyaallah aman. Buat kalian yang tidak mau ribet untuk cek nomor BPOM di PC atau laptop, bisa juga melakukan pengecekkan di handphone dengan menggunakan aplikasi BPOM yang bisa di download di playstore.

cek nomor BPOM sabun bamboo MSI
Yuk cek nomor BPOM skincare dan kosmetikmu !


Post a Comment for "Sabun Bamboo MSI Aman atau Tidak? Jangan Pakai Sebelum Cek BPOM nya!"