Review Cussons Skin Protection, Lotion Anti Nyamuk Aman Untuk Anak Dibawah 2 Tahun


Nyamuk merupakan salah satu musuh para emak. Yup, emak mana yang mau anaknya digigit nyamuk sampai si anak merasa tidak nyaman karena gatal dan meninggalkan bekas dikulit mulusnya. Awalnya saya berfikir bahwa kulit bayi akan cepat beregenerasi, jadi tidak usah khawatir saat kulit bayi terkena gigitan nyamuk pasti akan cepat pudar bekas gigitannya. Tapi yang dialami anak saya tidaklah seperti itu, bekas nyamuk cukup lama bertahan dikulit anak saya bahkan tak jarang meninggalkan bekas karena anak saya yang tanpa sadar menggaruk - garuk bekas gigitan tersebut.
Untuk mengantisipasi hal tersebut dulunya saya hanya mengandalkan proteksi dari minyak telon. Seperti kita ketahui bahwa beberapa minyak telon sudah mengandung anti nyamuk, meski beberapa merk tidak memiliki kandungan tersebut. Namun ternyata minyak telon saja tidak cukup dan rasanya kurang nyaman saja jika sedang berada diluar ruangan yang panas kemudian kulit anak kita diberi minyak telon yang juga memberikan sensasi hangat. Akhirnya petualangan saya dalam dunia skincare anak berlanjut pada lotion anti nyamuk khusus anak/bayi. Saya mencoba mulai dari berbagai merk dan harga. Namun kali ini saya akan mereview satu merk lotion anti nyamuk yang mudah didapatkan di toko - toko serta harganya tergolong tidak terlalu mahal.
Cussons Baby Natural Skin Protection Lotion. Siapa sih yang tidak kenal merk ini? Produk skincarenya sangat lengkap dan sudah pasti banyak orang tahu mengenai produk - produk dari merk tersebut. Diantara berbagai merk lotion anti nyamuk, merk ini yang sudah beberapa kali saya repurchase karena harganya terjangkau dan mudah didapatkan di toko - toko bayi atau toko kosmetik.
Saya membeli produk ini seharga 18ribu untuk ukuran 100g, murah sekali kan? Kemasannya berwarna hijau kuning cerah dan ada gambar nyamuknya ( yaiyalah namanya juga lotion anti nyamuk ). Dari kemasannya dapat dilihat bahwa produk tersebut mengklaim perlindungan selama 8 jam, tapi saya pribadi belum pernah benar - benar memastikan apakah setelah 8 jam ada lagi nyamuk yang menggigit atau tidak? haha. Yang pasti saya selalu mengoleskan ini ketika anak saya tidur dan bepergian keluar ruangan.


Jika beberapa merk lotion anti nyamuk selalu mencantumkan keterangan bahwa tidak boleh dipergunakan di area wajah, namun lotion ini tidak mencantumkan keterangan tersebut. Tapi saya pribadi tidak berani mengoleskan ini di area wajah karena wanginya benar - benar strong, wangi sirih. Untuk tekstur seperti lotion pada umumnya berwarna putih dan agak cair.


Finally, saya suka produk ini meski wangi sirihnya strong banget, tapi yang paling penting manfaat utama dari produk ini saya dapatkan yaitu sebagai lotion anti nyamuk.

No comments for "Review Cussons Skin Protection, Lotion Anti Nyamuk Aman Untuk Anak Dibawah 2 Tahun"

Berlangganan via Email