Kirim Paket MURAH dan CEPAT dengan ARNESS SHUTTLE


Ceritanya, per tanggal 14 Juli 2019 suami saya mulai bekerja ditempat baru yaitu di Kabupaten Purwakarta. Sejak itu pula hingga postingan ini saya tulis kami menjalani LDR, ciyeee. Loh, kok gak ikut? Insyaallah saya dan anak akan segera menyusul suami. Nah, karena baru suami saja yang menetap disana maka untuk urusan perabot rumah tangga diambil yang simple dan yang intinya saja. Ada beberapa perabot yang mendadak beli disana, ada pula perabot yang memang harganya lumayan mahal dan kebetulan kami sudah punya disini. Sayang banget kan kalau harus beli perabotan terus, mungkin budgetnya bisa dipindah untuk pos yang lain. Oke, urusan sortir barang yang mau dibawa atau tidak selesai. Masalah baru datang, bawanya gimana ya? Sewa mobil? Muahaaal, sementara barang - barang yang akan dibawa tidak seberapa. Tapi kalau diangkut pakai motor pun tidak memungkinkan. Akhirnya ada beberapa barang yang bisa dibawa oleh suami dengan motor, ada juga yang akan saya kirim menggunakan ekspedisi. Bicara soal ekspedisi, di zaman yang serba praktis ini buanyaaaak sekali ekspedisi di dekat tempat tinggal saya, cuma yang menjadi pertimbangan adalah dari segi harga dan kecepatan pengiriman.
Setelah bertanya - tanya dan mencari berbagai referensi, akhirnya saya memutuskan menggunakan jasa Arness Shuttle untuk membantu mengirimkan paket yang berisi peralatan ala - ala anak kost ke kontrakkan suami saya di Purwakarta. Bermodal nekad dan pede kalau paket yang saya kirim mungkin beratnya tidak sampai 10 kg, berangkatlah saya ke Arness Shuttle Maja sekitar pukul 15.00 WIB dan paket akan ikut rute Majalengka - Sadang pukul 15.30 WIB. Saya cukup kaget karena paket saya beratnya melebihi 10 kg hihihi ( saya lupa tepatnya berapa kg ) dan kena biaya Rp.72.000. Perhitungan biayanya adalah Rp.30.000 untuk 1 kg pertama dan selanjutnya setiap 1 kg hanya membayar Rp.5000. Tapi menurut saya ini lebih hemat karena jika menggunakan produk cargo dibeberapa ekspedisi biasanya selain berat akan dihitung pula volume barangnya. Selain murah, yang paling saya suka dari pelayanan ini adalah waktu pengiriman yang sangat cepat karena memang mengikuti rute penumpang ( ikut dengan mobil penumpang ). Jika melalui ekspedisi biasanya butuh waktu sekitar 3 - 4 harian. Oh iya kalau dilihat dari resi pengiriman, sepertinya ini adalah jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan arness shuttle ( Mohon koreksi jika salah ). Untuk resinya tidak sempat saya foto dan saya lupa simpan dimana, nanti kalau saya temukan resi itu akan saya update dipostingan blog ini. Sayangnya untuk pengiriman paket menggunakan Arness Shuttle ini belum bisa diantar sampai rumah, jadi kita atau orang yang menerima harus mengambil paket tersebut ke pool/cabang Arness Shuttle yang dituju.
Oh iya untuk jasa travelnya pun saya sudah coba dan benar - benar recomended. So, untuk kalian yang mau bepergian atau kirim barang tinggal datang saja ke Arness Shuttle terdekat untuk melihat rute dan jam keberangkatan, mungkin saja rute dan jamnya cocok dengan tujuan kalian semua. Karena saya orang Maja jadi saya datang ke Arness Shuttle Maja yang lokasinya di jalan raya sebelum toko Lina.
Postingan ini murni review ya, tidak ada unsur iklan ataupun endorse apalah - apalah hihi. Haturnuhun :)

No comments for "Kirim Paket MURAH dan CEPAT dengan ARNESS SHUTTLE"

Berlangganan via Email